LINE with INDAYLee [Let’s Join]

lineidl

 

Yeah, sesuai dengan judulnya Line with INDAYLee, Kami IDL punya grup Line, untuk cuap-cuap, spazzing EXO, spazzing KPOP, dan tentu aja spazzing fanfiction seputar IDL. Kalian bisa dapet spoiler FF semua series dan #IDE2015 fresh from the oven, bisa juga ngobrol-ngobrol sama author-author dan readersreaders lainnya…

Mau gabung? Gampang, komen aja di postingan di bawah ini, ID Line kalian, dan pastikan line kalian gak di private karena kalo di private gak akan bisa di search by id, dan gak bisa digabungin ke grup Line IDL dong… buat yang sudah jadi member, ayo jangan malu-malu, kita ngobrolin apaaaa aja di grup Line IDL ^^

© INDAYLee Staff

562 thoughts on “LINE with INDAYLee [Let’s Join]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s