[NEW RULES] HOW TO GET PASSWORD

how-to-get-pw-februari1

Melihat banyaknya keluhan yang masuk mengenai lambatnya respon password di Twitter IDL, maka kami membuat postingan baru untuk lebih memudahkan teman-teman semua mendapatkan password. Pertama-tama, sebelum meminta password, diharapkan sudah terlebih dahulu memenuhi syarat-syarat untuk meminta password itu sendiri.

Syarat-syarat Untuk Meminta Password!!!

 

1. Harus membaca part-part yang diminta oleh Authornya, misalnya mau meminta Kaina – Surrender, maka harus komentar di It’s Because Of Kim Jongin Series bagi pembaca Kaina yang selalu meninggalkan komen dengan setia. Atau yang belum pernah komen sama sekali sekurang-kurangnya harus komen di beberapa Kaina Piece lainnya. Gak adil dong buat yang rajin komentar kalau kalian yang gak pernah komen sama sekali tapi langsung mau cerita yang syur-syur…

2. NO COPAS KOMEN nah kemaren kita nemuin nih orang ngopas komennya sendiri, supaya terkesan komentar. Kami punya mata, kami punya otak, jadi kami tau yang bener-bener baca atau copas, atau bahkan cuma ikut-ikutan komen diatasnya biar terkesan membaca. Itu juga jadi pertimbangan kami memberikan password ya.

Minta Password Kemana sih?

1. Twitter Indaylee : @indaylee_

Jujur aja kalau ke Twitter IDL agak slow response karena gak semua harus mantengin Twitter IDL ya. Jadi yang minta ke Twitter IDL dimohon kesabarannya *bow*

2. Twitter & Line Author. Nah ini lebih fast response walaupun gak selalu pada on twitter juga

– Zi (SooYeon) @nzfabil || Line : nzfabil

– Ra (TaoRa) @jitaoge || Line : datudecps

– Ima (KaiNa) @kaihyun0320 || Line : marwahkarima

– Mut (LuHanji) @Mut240996 || Line : mut240996

– Neez (JunHee) @suhofocus || Line : gumihae

Selain Twitter & Line Di atas, tidak melayani lewat email ya kakak… buka Twitter aja jarang, email apalagi…

Format Minta Password

Sebetulnya kita gak bener-bener harus ngikutin aturan kalo urusan format, yang penting jangan lupa nyantumin username komen kalian di IDL, supaya kami mudah ngecek komentar kalian… jadi lain kali yang minta password gak nyantumin username kalo gak dilayani maaf ya…

HARAP DIBACA!!!

 

Blog dengan couple berjumlah tujuh itu, mungkin dibandingkan blog ff lainnya nggak terlalu banyak, tapi IDL disini kami bangun atas asas kekeluargaan. Jadi kami berharap banget temen-temen pembaca, bisa menghargai keluarga kami disini. Indaylee seperti kita semua tau, Ketujuh couple disini ceritanya saling berkesinambungan dan saling berhubungan jadi kalau kalian umpamanya pembaca LuHanji dan sedikit bingung ada cerita yang gak dijelaskan, nah itu pasti cerita itu udah dijelasin di series yang lain, meskipun bukan LuHanji.

Lalu juga kami mohooooon dengan sangat untuk dijaga kesopanannya dalam bertutur kata meskipun dalam komentar ya. Belakangan kami membaca komentar-komentar yang mengindikasikan ketidaksukaan penggemar series A, dengan munculnya couple series B di cerita series A. Komentarnya cukup mengundang author-author IDL lain sedikit geram, dan author cerita series A jadi merasa tidak enak dengan author-author lainnya. Jadi kami mohon sekali tolong jaga bertutur katanya, kita semua kan punya budaya ^^ kalau kalian memang gak suka dengan cerita series lain, dan punya favorit masing-masing silakan, kami disini tidak pernah ada yang memaksa untuk membaca cerita kami, tapi kami juga punya perasaan, kalau kalian tidak mau membaca tidak perlu menyakiti hati kami, bukan? ^^

Itu aja sedikit (banyak) cuap-cuap dari staff indaylee… semoga bisa membantu kalian semua untuk lebih mudah menikmati cerita kami di IDL ^^

© INDAYLee Staff

Advertisements

2 thoughts on “[NEW RULES] HOW TO GET PASSWORD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s