[KaiNa Piece] Happy New Year

IMG_20160103_003259.jpg

© IMA 2015

Kim Jongin — Lee Hana

Please kindly read Lee Hana’s profile before read this story

©INDAYLee’s staffs 2015

Even Hana doesn’t know how to describe her relationship with Kai.

It’s been over a month since her last encountered with Kai in EXO’s dormitory.

Until now, Kai only sent her a text message once in a few days. He told Hana to always wear a thick clothes because of the weather and to eat more food. When Hana replied to ask about his condition, Kai will answered with a smile emoticon then replied the next two or three days  with the same advice.

She really missed Kai. A lot.

But his schedule is impossible.

And Hana is getting tired.

Again…

And again..

.

.

December 31st, 2015

09.21 PM KST

Cuaca dingin masih memenuhi Seoul hingga akhir bulan Desember. Kepulan asap keluar dari bibir Hana, ia mengeluarkan ponselnya dari saku mantel untuk mengecek suhu –dan memastikan Kai membalas pesannya. Namun harapannya tetap tidak terwujud karena ia tidak melihat Katalk masuk dari kekasihnya. Terakhir kali Kai mengiriminya pesan dua hari yang lalu dan belum mengiriminya pesan lagi hingga hari itu. Pesan terakhir yang dikirim Hana pun masih belum dibaca oleh laki-laki itu.

Bulan lalu Kai memenuhi jadwalnya dengan dome tour di Jepang, konser di luar Korea, dan persiapan album natal. Sementara sejak awal bulan Desember, Kai masih disibukkan dengan konser dan tentu saja perilisan album –dan showcase . Sejak pertengahan desember sibuk konser di China lagi, persiapan acara akhir tahun, dan pre-recording banyak acara. Bahkan di hari natal kemarin, Kai tetap latihan bersama member lain hingga pagi dan Hana melewati hari natal hanya bersama ibunya, Jiho, dan Min Kyu.

Melihat tanggal di kalender sepertinya Hana sudah dua bulan tidak bertemu dengan kekasihnya sendiri. Jadwal lelaki itu padat sekali. Hana bahkan begitu khawatir ketika Kai mengalami iritasi mata dan belum sembuh hingga hari itu. Hana sudah memarahi di Katalk agar tidak perlu memakai soft lens, tetapi lelaki itu tidak menurutinya dan tetap memakai lens. Hana mulai tidak peduli, tapi ia tetap tidak bisa menyembunyikan rasa khawatirnya saat melihat foto Kai di bandara tadi pagi.

Hana menghempaskan tubuhnya di kursi sambil memperhatikan televisi yang padam di ruang tengah apartemennya. Ia menyandarkan kepalanya pada sandaran sofa, menatap langit-langit apartemen sambil menghela napas panjang. Ha Jung melewati malam tahun baru bersama rekan-rekan kantor, Jiho bersama Min Kyu –pergi entah kemana, dan Hana berada di sana sendirian. Menunggu pesan dari Kai yang menghabiskan tahun baru di China –lagi seperti tahun kemarin.

Mungkin Jae Hee juga bernasib sama sepertinya. Tapi mood Hana sedang tidak baik hari itu dan sedang tidak ingin bertemu siapapun –selain kekasihnya.

“Huwee, aku harus apa,” Hana berbaring di sofa tanpa melepas mantelnya dan menyalakan televisi. Ia memindah-mindahkan channel hingga berhenti di MBC, ia bahkan lupa hari itu ada siaran akhir tahun dari MBC.

Menit berlalu dengan membosankan. Kedua mata mulai mengantuk, ia lelah karena menghabiskan waktu hampir seharian untuk berjalan-jalan keliling Seoul bersama Yun Woo. Lelaki itu akan menghabiskan tahun baru bersama keluarganya dan meninggalkan Hana sendirian di depan lobi tadi.

Suara intro lagu Call Me Baby membuat Hana terkesiap. Gadis itu duduk tiba-tiba di sofa dan secara reflek membesarkan volume agar bisa mendengar lebih jelas suara Kai di bagian awal lagu. Senyuman geli muncul di bibir Hana, ia merasa menjadi seorang fans seperti orang kebanyakan di luar sana. Hana memeluk lututnya sendiri, tidak melewatkan satu bagian pun performance Call Me Baby yang menjadi penutup akhir tahun 2015.

Pikiran Hana tidak benar-benar fokus pada televisi, ia mengingat-ingat apa yang sudah dilaluinya selama satu tahun ini bersama kekasihnya, para sahabat, dan member EXO.

Awal tahun, ia merayakan ulang tahun Kai di apartemen Jiho dan memberikan hadiah berupa dance Be Natural untuk lelaki itu.

Masalah-masalah kesalahpahaman karena orang ketiga.

Hari ulang tahun Hana yang dipenuhi seluruh orang yang disayangi, namun mengecewakan Min Kyu yang menyiapkan kejutan di apartemennya.

Hari anniversary ketiga, yang Hana tidak ingat melakukan apa bersama Kai malam itu.

Pertengkaran serius yang membuat Hana akhirnya mengalah –dan Hana bersumpah tidak akan pernah mau mengaku kalah lagi pada Kai.

Hari kedewasaan Hana di Los Angeles. Hari yang tidak mau diingat Hana karena ayahnya, namun hari yang juga tidak pernah mau dilupakannya karena kejutan dari Kai. Ia bahkan masih ingat dengan jelas bagaimana rasa panas di seluruh tubuhnya saat berciuman panas dengan Kai malam itu.

Hati Hana yang sempat goyah karena perhatian-perhatian yang diberikan Yun Woo, namun selalu bisa kembali pada Kai ketika lelaki itu mengunjunginya.

Rekaman ingatan di dalam kepalanya buyar ketika merasakan getaran ponsel dari dalam saku mantelnya. Ia melirik televisi yang menampilkan hasil pre-recording lagu Love Me Right sambil mengeluarkan ponselnya dan melihat nama Kai muncul di layar. Video Call.

Jantung Hana berdegup cepat, ia mematikan televisi lalu berlari memasuki kamar sambil mencari headset di meja belajar. Begitu menemukan headset, ia segera melompat ke atas tempat tidur dan menjawab panggilan video call dari kekasihnya.

Wajah Kai muncul di layar ponsel Hana. Lelaki itu masih memakai setelan jas berwarna merah –habis tampil di CCTV beberapa saat lalu, ia berdiri di dekat jendela kamar hotel dan tersenyum simpul ke kamera. And Kai looks so damn hawt with that new hairstyle.

Kau sudah tidur?’ adalah pertanyaan pertama yang dilontarkan Kai dari seberang sana.

Hana pura-pura menguap sambil menempelkan sisi wajahnya ke bantal. “Memangnya aku bisa apa? Sendirian di apartemen, tidak ada eomma, tidak ada Jiho atau Min Kyu oppa, tidak ada pacar.”

‘Eeii, aku ada di sini. Ya. Kau masih pakai mantel, baru pulang dari mana?’ tanya Kai seraya duduk di sofa dekat jendela, suaranya sedikit teredam karena suara berisik para member di dalam kamar hotel.

“Sudah pulang dari dua jam lalu, habis keliling Seoul. Kenapa berisik di sana?” tanya Hana tanpa sadar menyunggingkan senyum bisa melihat wajah Kai di layar ponselnya.

‘Mereka mau siaran V app. Tadi aku sudah menyapa di sana, sekarang Chanyeol dan Baekhyun hyung yang mau siaran di dalam kamar mereka,’ Kai menggeleng pelan sambil tersenyum geli mendengar perdebatan Chen –yang mau ikut di dalam siaran.

Hana mengangguk singkat. “Matamu bagaimana?”

‘Sudah lebih baik, Han-ah. Aku tidak pakai soft lens hari ini.’

Joha.  Harusnya kau tidak pakai sejak di SBS kemarin.”

‘Aku hanya mencoba. Kukira sudah bisa pakai softlens, ternyata masih belum sembuh,’ ada jeda sejenak sebelum Kai melanjutkan ucapannya sambil beranjak dari sofa. ‘Han-ah.’

“Mwo?” Hana masih memperhatikan Kai yang memenuhi layar ponselnya, lalu tersenyum geli ketika melihat Sehun muncul di belakang tubuh lelaki itu. Melambai-lambai singkat seperti bocah, disusul Chen dan Xiumin yang juga ikut-ikutan melambai padanya. Namun pemandangan itu tidak berlangsung lama karena Kai keluar dari kamar hotel. “Eh? Mau kemana?”

‘Jangan diputus, eoh? Aku akan tutup kameranya sebentar.’

Selanjutnya hanya terdengar suara langkah kaki dan deru napas Kai, layar ponsel Hana menggelap karena ditutupi oleh lelaki itu. Kening Hana berkerut heran, apalagi ketika mendengar suara denting lift. Hana menunggu dengan sabar, mungkin Kai hanya ingin kembali ke kamar dan melanjutkan video call mereka di sana.

Menit berlalu, Hana bisa mendengar perbincangan dengan bahasa China yang tidak dimengerti. Sepertinya Kai meminta bantuan pada sang translator atau manajer untuk melakukan sesuatu. Hingga beberapa saat kemudian Hana mendengar suara pintu yang ditutup dan suasana menjadi hening seketika.

Kkaman?” tanya Hana heran, berharap sambungan video call mereka tidak terputus.

Hana melirik jam dinding di kamarnya dan sadar bahwa ia melewatkan pergantian tahun baru, karena sekarang sudah jam dua belas lewat hampir menyentuh angka 1. Hana masih menunggu dengan sabar dan tiba-tiba saja dikejutkan dengan suara teriakan heboh Kai dari dalam video call.

‘Uwaaaa, saehae bok manhi badayo, Lee Hana!!!’  pekik Kai seraya mengarahkan kameranya ke langit, dimana kembang api diledakkan di udara.

Hana terkikik geli, ia tiba-tiba saja merasa terharu karena Kai rela menaiki lift hingga rooftop hotel untuk menunjukkan kembang api Beijing padanya. Perbedaan waktu satu jam antara Seoul dan Beijing dimanfaatkan oleh Kai untuk merayakan tahun baru bersamanya. Kembang api berkelap-kelip menghiasi langit kota Beijing, sesekali Kai memunculkan wajahnya dan kembali menghadapkan kamera depan ponselnya ke arah kembang api.

Terkadang Hana heran kenapa ia begitu mudah jatuh lagi pada Kai hanya karena sedikit sikap manis dari lelaki itu. Rasa kesal yang bertumpuk karena tidak pernah membalas pesan dan rasa rindu yang sudah berubah menjadi tidak peduli itu bisa hilang hanya karena melihat dan mendengar Kai melalui sambungan video call.

Walaupun dibatasi perbedaan waktu selama satu jam, setidaknya mereka bisa merayakan tahun baru bersama-sama.

.

January 1st, 2016

01.30 AM CST

“Maaf belum bisa bertemu selama dua bulan ini, eoh? Aku janji akan datang besok ke sana.”

Mereka masih melakukan sambungan video call ketika Kai sudah memasuki kamar dan duduk di sofa hanya dengan balutan kemeja hitam. Lelaki itu tengah menunggu Xiumin di kamar mandi dan tetap belum mau meninggalkan Hana. Ia sudah cukup tersiksa dengan tidak bertemu Hana selama dua bulan karena semua jadwalnya dan ia tidak ingin cepat-cepat memutus sambungan video call.

‘Chi. Kemarin-kemarin tidak pernah balas chat, lalu kau tiba-tiba video call dan bilang mau datang besok. Tidak, aku tidak akan membuka pintu untukmu.’

Ya! Kalau aku balas, kau pasti akan balas lagi, dan aku tidak punya waktu untuk balas lagi sampai beberapa jam. Lebih baik tidak kubalas sekalian ‘kan? Kalau aku punya waktu senggang, aku juga akan menghubungimu seperti ini,” protes Kai dengan nada menggerutu dan ekspresi sedikit kesal.

‘Alasan. Bilang saja kau malas menanggapi pacarmu yang dengan bodohnya menunggu balasan chat. Dasar gendut.’

“Dasar bodoh. Kau pikir aku tidak mau balas? Ya! Sudah kubilang kalau aku—.”

“Aish! Apa kalian tidak bisa tidak bertengkar di hari pertama tahun 2016 ini?” gerutu Xiumin yang baru saja keluar kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya.

Kai menghela napas panjang sambil mengatupkan mulutnya, tidak membalas ucapan Hana. Tiba-tiba ide gila terlintas di kepalanya, ia belum mematikan sambungan video call ketika bangkit dari sofa dan melangkah memasuki kamar mandi.

‘Ya! Ya! Kenapa membawaku ke kamar mandi, kkaman?!’

Suara pekikan Hana terdengar memekikkan dari headset yang dipakai, membuat Kai tersenyum geli. Ia meletakkan ponselnya bersandar di cermin dekat kran washtafel , merapikan rambutnya yang sedikit berantakan dan bersiap membuka kancing kemeja saat Hana kembali berteriak.

‘YA! Berhenti sekarang atau kumatikan video callnya!’ Hana dengan panik bangkit duduk sambil memeluk bantal menutupi setengah wajahnya.

“Memangnya kenapa? Kau pernah liat ‘kan?” Kai menyunggingkan senyum miring dan Hana di dalam layar memutar bola matanya.

‘Bye. Annyeong. Aku mau tidur saja,’ Hana sudah hampir memutus sambungan jika Kai tidak cepat-cepat mencegahnya.

“Han-ah!” pekiknya heboh, membuat tangan Hana terhenti di udara sebelum mematikan sambungan. “Aku serius mau datang ke apartemenmu besok. Kau tidak kemana-mana ‘kan?”

‘Molla. Kalau mau datang, kau tahu passwordnya. Kalau aku tidak ada, kau tinggal menunggu. Biasanya seperti itu’kan?’ Hana tersenyum simpul, membuat jantung Kai tiba-tiba saja berdetak cepat. Ia benar-benar merindukan gadisnya.

Ara. Kkeutna.”

Kai dengan setengah hati mematikan sambungan video call. Hembusan napas keluar dari bibirnya, ia memegangi ponselnya lagi sambil membaca chat-chat dari Hana yang belum –mau dibaca olehnya sebelum ini. Senyum geli muncul di bibir Kai begitu membaca pesan berisi kekhawatiran iritasi matanya. Dalam gerakan cepat Kai mengetikkan chat terakhir untuk membalas semua pesan itu dan mengantar Hana tidur di Korea sana.

‘Kau lebih cerewet dari eomma ㅋㅋㅋㅋ Bogoshipdang, jaljayo~ ㅎ3ㅎ.’

Dan Hana hanya membalas dengan.

-.-‘

 


Ima’s Note :

I miss KaiNa so much 🙂

Aku janji abis bulan Januari bakal sering apdet karena cuma sibuk sama skripsi wkwk annyeong~!!!

Makasih yg masih nungguin KaiNa 🙂

With Love,

IMA

Advertisements

49 thoughts on “[KaiNa Piece] Happy New Year

  1. rinhorinhae says:

    kai emang pinter buat org klepek2 hahahha bruntg bgt jd org yg dsyangin sama kai :’).. dtguu loh kaina2 slanjutnyaa. baik d sini maupn d blog sbelah hehe

  2. hyun says:

    hue kangen lama gak update kkaman sama han-ah gak ketinggalan berantemnya u.u etapi sweet nya tetep ada tq udah apdet kak ima…sukses skripsinya
    jangan lama” ya ditunggu … fighting !!!

  3. nayatiara says:

    I miss Kaina too!
    glad that you’ve updated hehehe
    if i were Hana i wouldn’t mind continuing the video call in bathroom HWAHAHAHAHA
    thnaks a lot for the update
    waiting for the next one when Kai visit Hana apartment
    *throwkiss

  4. LEEDAESHI says:

    Yunwoo tetep nyempil yaaaa.
    Waah ga kerasa 1 tahun dilalui kaina dengan penuh drama tapi ttep juga bertahan smpe skrg.
    Bagian favorit aku wktu kai video call dikamar mandi 😂😂😂pinter banget ngusilin hana 😖
    Happy new year kaina. Happy new year ima.
    Semangat skripsinya. Lahap sampe kenyang semuanya ya dr bab 1 smpe 5 hahahaha 😆😆😆

  5. Nafff says:

    Uwaaahhh akhirnya update kaina :3
    Hana selalu luluh nih sama kai, gak perduli kai nya bikin kesel hana wkwk
    Ditunggu kelanjutannya yaaa~

  6. flo says:

    Wuaaaaaaaah taun baru beda negara serasa bersama ya *$* uhhh iri bgttt sumpaaah sma hana ini ._.
    Ohh ya kakk sukses skripsi dan mudahkan lulus yess!! Udh kangen kainaaaa bgt

  7. natasya says:

    hana ny capek mulu-_-
    yahhh,aku kira bakal ada momen gtu..trnyta mereka cuma video call:””””
    jadi kyk ldr gtu ya..wkwk
    next ny bkin sweet an dikit ya kak:v
    ya trserah sih,asal jgn berantem2an lgi:’)

    btw,kangen beud sm kaina..wkwkk

  8. natasya says:

    hana ny capek mulu-_-
    yahhh,aku kira bakal ada momen yes gtu,kn thun baru critanya heheh..
    tp trnyta mereka video call:””””)
    jadi kyk ldr gtu ya..wkwk
    next ny bkin sweet an dikit ya kak:v
    ya trserah sih,asal jgn berantem2an lgi:’)

    btw,kangen beud sm kaina..wkwkk

  9. Na-ya says:

    Aaa~ selalu melted kalo baca KaiNa moments😄 ditunggu dong chapter kai datang ke apartemen hana, jangan lama-lama thor, kasian kai udah kangen bgt sama hana😄

  10. wendy says:

    aku juga kangen kakk sama kaina dan kak ima tentunya. setelah menunggu sekian lama kaina kembaliiii! selanjutnya di tunggu ya kak hehe. happy new year kak ima ((telat ga dosa kan?))

  11. Tasya_vero says:

    Uwaa kangen bangett>< aku sering ngunjungin web ini tp gaada update huhu akhirnya ada juga sekarang~
    Agak singkat sih.. Tapi seperti biasa… Daebak!
    Sukses ya eon skripsinyaa.. Aku setia nungguin kaina kok kkkkk
    Fighting!!:3

  12. Lisa says:

    Aku juga kangen banget. Kangen banget updatean yang ada disini:” kaina wahhh! Kai makin kesini makin manis yaa, makin gemeshhh… Eh? Yunwoo? Dia ngga sukakan ya kak sama hana??? Kalo kai tau hana suka jalan yunwoo gimana ya kak??? Ditunggu yaaaa

  13. ilmiauliah says:

    ya ampun kaina apdet juga, gilaaaa aku ngecek terus kak, kangen banget sumpah sm kaina huhu

    btw kependekan ka hahaha tp keren kok
    kai mah emang gitu, baper ah bacanya pengen jg di vidio call-in sm kai wkwkwwk

    oke next nya jangan lama2 ya kak,
    readers kamu selalu menunggu
    Paigting terusss ohya happy new years kak ima, kaina juga ♥♥♥

  14. sulastrikimjongin says:

    aakk miss u KaiNa …
    Ah elahh di malam tahun baru mereka tambah manis aja ya hihii ^_^
    sering2 update ya ka… 😀
    sesibuk sibuknya gw, gw sering ngecek wp lo loh
    h 😀 hahaa
    semangaatt …

  15. Exolines88 says:

    Setiap buka indaylee berharap kainaa bakal update.. Ternyata dapet notif di email dan langsung buka! Seneng banget!! Mereka gak berubah, kai tetep cheesy dan hana masih munafik ㅋㅋㅋㅋㅋ kkaman such a dork! Semangat skripsi mya eonni! Sukses terus.

  16. iqohh says:

    Huaaa /heboh/ happy new year eyaa.Kai mahh .Bikin greget haha.Hana jangan goyan lahh Kesian si kai haa keren . Pertengkaran Memang bumbu wajib buat hubungan mereka

  17. yantie says:

    Kaaaaaiiiiiiii
    Omaigooootttt
    Pinter bgt ya bikin orang melted
    Huaaaaa
    Kau beruntung punya Kai yang bikin orang klepek2 Hana,,,hhehhehhe
    Omaigodnesss
    Moment kaina emg sllu bikin gue Ngiriii abiiisss
    So sweet parah,,,
    Huhuhuuhuhhh
    Rindu kaina beraaatt…

  18. dhitalulu says:

    Bikin baper :v …

    Kalau hubungan kek gini menurut aq emang sangat menyiksa buat hana,,, karna dia gx bisa ngungkapin apa yg dia rasain saat dia marah krn kai gx ada waktu buat dia,,

    dan dia harus nunggu kai yg rela datang untuknya walau entah itu berapa lama,,, bertahan di tengah kerinduan itu menyiksa :’) ..

    Kangen kaina 😀

  19. adindacynthia says:

    Kangen banget sama KaiNa.. sama couple yang lain juga..
    mereka tetep ya gak bisa ngilangin kebiasaan berantemnya.. 😁
    Kapan buat special ultah Jongin? Pengen tau Hana ngasih kejutan apa lagi.. 😁

  20. linda says:

    aaa kangen banget sma kaina😭😭
    sweet kai.. well kaii punya cara trsendiri buat hana meleleh..
    pas baca awal cerita jadi inget kejadian setahun kmrin.. apalagi pas anive 😂😆😅
    ditunggu next story imaa.. moment ulang tahunnya kai jugaa 😍

  21. Princess Bikini Pink says:

    Aaakkkkhhhhhh akhirnya rilis juga :* miss kaina so much much much ?/ :v
    udah smpe lumutan, kutilan, kuraban bahkan jamuran nunggu KAINA rilis kkkkk~ *LebayYeth :v

    wlaupun baca-nya agak telat sih hihihi
    ok ! Aku pegang janji kk 🙂
    inget yaa janji itu hutang :p :v

    Miss you ka IMA :* and..
    Happy New Years 😉

  22. kyungsoo pacar says:

    YA AMPUN TELAT BACAAAAA
    BARU SEMPET NGECEK TERNYATA ADA APDETAN, DAN INI UDAH BULAN FEBRUARI HAHA
    KANGEN KAINA BANGET
    KAK IMA FIGHTING;)
    /maapin kapsloknyaa

  23. Jung Hyun Mi says:

    Malemmalem lagi baper jongin tibatiba keingetan kainaaa huaaa
    Kangen banget sama pasangan coupke sensasional iniwkwkwk
    Wihh ka ima apa kabarrr?
    Skripsinya udah selesai kah ka? Semangattt yaa hihi
    Lagi baper liatin video jongin di yutub tambah baper deh baca kaina T.T huhu
    I feel like missing him sooo much

  24. gina kim says:

    Aaaaaaaaaaaa
    Kai emang jagonya buat hati klepek klepek 😁
    I really miss kaina momen
    Aku tunggu cerita kedatengan kai ke apartemen
    Ber lovey dovey ria 😂😂😂

  25. dyndrakm says:

    Wkwkwkw dasar jongin tiap kali bikin bete…… selalu ada aja caranya biar bikin hana luluh lg..ckckck dasar kim jongin..kkaman wkwkwkwk doh mereka disini juga bikin diabetes..lucu bener wkwkwkwk kainya disini sweet abissss wkwkwkw bikin jealous ajaaaㅠㅠㅠㅠ mau juga digituin/loh? Wkwkwkwk lanjut dong kak ima kaina nyaaaaㅠㅠㅠditunggu ya kakk!!

  26. syafirasl says:

    Yeah..nggak tau siapa itu Yun woo /akibatlamagakbaca
    Ceritanya bagus..jelass banget penggambarannya
    Baru sadar disini kalo Jongin romantisnya nggak sama kaya yang laen2 hahaha
    Keep writing ..Fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s