[TaoRa Affair] Hurt

11093037_1611186215760654_1414822861_n

Hurt

Ra | Park Chanra (OC), Huang Zitao (EXO), Oh Jaehee (OC), Park Chanyeol (EXO) | Canon

indayleeplanet2015

April 3, 2015 -12.15 A.M

Chanra sedang dalam perjalanan menuju dorm EXO ketika ponselnya bergetar terus menerus.

Chanra memasang handsfree miliknya di kupingnya, menekan tombol yang ada di alat tersebut dan memperlambat laju mobilnya.

Ne, gege?”

Kau dimana, Chanra-ya?’ Terdengar suara Tao dari seberang sana.

“Aku sedang perjalanan ke dorm. Waeyo? Kenapa menelpon, ge? Gege mau curhat kalau gege terlihat jelek di pre-recording inkigayo?” Tanya Chanra dengan nada bercanda dan terkikik pelan.

Aniiii.’ Jawab Tao.

“Lalu?”

‘Hanya ingin bertanya saja kau sedang dimana sayaaa~ng.’

Eiiii mwoya, Huang Zitao? Nada gege terdengar menjijikkan, tahu?”

‘Yak yak yak suara kekasihmu sendiri kau bilang menjijkkan? Kekasih macam apa kau ini, Park Chanra?’

Keusae….Kekasih yang tahu kalau pacarnya sedang dalam mode merajuk?”

Aku sedang tidak dalam mode merajuk, saya~ng.’

“Lalu dalam mode apa, gege sayang? Mode merengek?”

Yak Park Chanra!’

“Sudahlah, gege. Mengaku saja. Gege mau mengatakan apa padaku?”

Tao berdehem pelan, ‘Tapi kau janji tidak akan marah ya, sayang?’

Gege, bisakah gege langsung mengatakannya saja? Pacarmu ini hampir habis kesabarannya.” Ujar Chanra gemas karena Tao tidak segera mengatakan apa yang ingin Tao katakan.

Errr…’ Tao terdiam sebentar, ‘Maaf ya, saya~ng. Aku tidak tahu kalau ternyata akan jadi seperti ini.’

Perasaan Chanra mulai tidak enak.

Cidera di kakiku semakin parah jadi aku tidak bisa recording lagi dan harus istirahat penuh lagi.’

1 detik…

5 detik…

10 detik…

‘Sayang? Apa kau disana?’

Pip

Dan Chanra memutus panggilannya dengan Tao dan mulai memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, menerobos kepadatan kota Seoul di malam hari.

***

Chanyeol membantu Tao untuk turun dari van-nya dan membopongnya  berjalan masuk kedalam apartement dorm mereka.

Ya, kau yakin Chanra tidak marah padamu?” Tanya Chanyeol pada Tao ketika mereka masuk kedalam lift bersama ke-8 member lainnya plus Jaehee yang sudah ikut sejak pre-recording Mcountdown tadi pagi.

Tao menggelengkan kepalanya, “Sepertinya mood Chanra sedang baik, hyung. Jadi kurasa tidak.”

Chanyeol menganggukkan kepalanya mendengar jawaban dari Tao, “Kau yakin, Tao-ya? Kurasa adikku tidak sebaik itu untuk tidak marah karena kekasihnya melanggar janjinya.”

O. Kurasa juga Chanra akan marah besar padamu, Tao-ya.” Tambah Baekhyun mengompori Tao.

Hyu~ng. Jangan berkata seperti itu.” Ujar Tao sambil memajukan bibirnya kesal.

Ting.

Mereka sampai di lantai dimana tempat dorm EXO berada. Ketika pintu dorm mereka terbuka, Tao mendapati sepatu Chanra berada di depan dorm mereka.

“Chanra-ya, apa kau didalam?” Teriak Chanyeol memastikan keberadaan adiknya itu. Tetapi nihil, tidak ada jawaban, “Hm? Mungkin dia tertidur?”

Dan ketika mereka masuk kedalam ruang tengah, mereka mendapati Chanra tengah menonton televisi dengan dahi yang berkerut, menandakan kalau Chanra sedang dalam mode serius.

“Saya~ng.” Tao melepas rangkulan tangan Chanyeol , berjalan tergopoh-gopoh menghampiri Chanra yang duduk di sofa, merangkul Chanra dan hendak mencium pipi Chanra, ketika Chanra tiba-tiba mendorong Tao dengan tangannya dan menggeser duduknya menjauh dari Tao.

wae?”

Yak mwoya, Park Chanra? Kau tidak mau menyambut kekasihmu yang sedang terluka ini, sayang?”

“Tidak.”

Dan ketika Chanra menjawab pertanyaan dari Tao, Semua member dan Jaehee terkikik pelan.

Eiiii. Jangan begitu sayaaaang. Maafkan aku, ya? Aku janji tidak akan melanggar janjiku lagi.”

“Janji? Gege punya janji denganku?”

“BUAHAHAHAHA!”

Semua orang menatap seorang Byun Baekhyun yang tertawa begitu keras dengan tatapan ngeri.

“Baek-“

“Sudahlah Chanra-ya, habisi saja. Pacarmu ini memang seharusnya kau habisi karena tidak mau menurut padamu. Buat dia kapok-“

PRAK!

Semua hening begitu Chanra tiba-tiba berdiri dan iPhone 6-nya ke lantai.

“DIAM, BYUN BAEKHYUN!”

“Ini semua salahmu, Baekhyun-ah. Kau sih, memancing-mancing Chanra-“

“KAU JUGA DIAM, KIM JONGDAE!”

Chen segera menutup mulutnya rapat-rapat begitu mendengar bentakkan Chanra yang sudah lama tidak ia dengar sejak…setahun yang lalu?

Chanra marah besar. Semenjak ia menghubunginya beberapa jam yang lalu. Dan bodohnya, Tao baru menyadari  itu sekarang.

“HUANG ZITAO. SUDAH BERPA KALI KAU MELANGGAR JANJIMU PADAKU? ”

Tao tidak menjawab pertanyaan Chanra. Ia menundukkan kepalanya, tidak berani menatap kekasihnya yang sedang berapi-apa itu.

“MEMAKSAKAN DIRI SAAT IDOL SPORT, TETAP IKUT BERLATIH SEBELUM KONSER,  DAN SEKARANG, MEMAKSAKAN DIRI IKUT PRE-RECORDING COMEBACK?”

“AKU SUDAH BERUSAHA UNTUK MEMAHAMI GEGE SELAMA INI DAN MEMAAFKAN GEGE, TAPI KENAPA GEGE TERUS MENGULANGI HAL INI? GEGE KIRA AKU INI APA? MESIN YANG SELALU MEMAAFKAN KESALAHAN ORANG LAIN? BUKAN, GEGE. AKU MANUSIA. AKU JUGA MANUSIA YANG KESABARANNYA BISA HABIS!”

GEGE,” Chanra mulai terisak, dadanya naik-turun menandakan kalau pernafasannya mulai tidak teratur, “PERNAHKAH GEGE BERPIKIR TENTANG KESEHATAN GEGE? PERNAHKAH GEGE BERPIKIR, SEBENTAR SAJA, KALAU-“

“Chanra-ya, sudahlah,” Chanyeol tiba-tiba memotong ucapan Chanra dengan merentangkan tangan panjangnya didepan Chanra, mencoba merangkul adiknya yang Chanyeol sangat yakin asma-nya akan kambuh jika ia tidak berhenti berteriak-teriak pada Tao, “Sudahlah…”

Chanra mengabaikan teguran Chanyeol dan terus berteriak pada Tao yang semakin menundukkan kepalanya. “PERNAHKAH GEGE BERPIKIR APA YANG AKAN TERJADI JIKA GEGE TERUS MEMAKSAKAN DIRI? GEOPPA MWOYA?! TURUNKAN AKU!”

Chanyeol tanpa peringatan langsung mengangkat tubuh Chanra dan membopongnya diatas bahu kanannya layaknya karung kopi, membawanya masuk kedalam kamar Chanyeol menjauhkan Chanra dari Tao meskipun Chanra meronta-ronta dan memukuli punggung Chanyeol dengan kasar.

“TURUNKAN AKU SEKARANG, OPPA! AKU BELUM SELESAI BICARA DENGAN PRIA ITU!”

Bam.

Chanyeol menutup pintu kamarnya, menguncinya lalu menurunkan Chanra dari gendongannya.

OPPA MWOYA?! KELUARKAN AKU, SEKARANG!”

“ANAK ITU HARUS DIBERI PELAJARAN!”

“Tenangkan dirimu, Chanra-ya.” Ujar Chanyeol setenang mungkin, “Oppa tidak akan mengeluarkanmu dari sini sebelum kau bisa meredakan emosimu.”

SHIREO OPPA! AKU HARUS MEMARAHI PRIA ITU AGAR DIA-“

Oppa serius. Jika kau tidak meredakan emosimu sekarang, oppa tidak akan segan-segan menyeretmu pulang ke rumah eomma.”

Chanra menutup mulutnya rapat-rapat. Memang, Chanra sendiri sebenarnya tidak keberatan jika Chanyeol benar-benar menyeretnya pulang ke rumah ibunya , mengingat ia hampir 3 minggu ini belum bertemu dengan ibunya. Chanra justru takut dengan sikap tegas Chanyeol yang jarang Chanyeol perlihatkan di kehidupan sehari-harinya. Dan Chanra, cukup sekali seumur hidupnya saja melihat oppa-nya benar-benar marah karena Chanra berani membantahnya beberapa tahun yang lalu.

Chanra terisak lagi. Air matanya mulai mengalir dengan deras melewati kedua pipinya, “Aku tidak tahu harus bagaimana lagi, oppa.”

“Aku sudah sering bilang pada Zitao gege untuk jangan terlalu memaksakan dirinya dan bahkan menyuruhnya untuk istirahat sampai kakinya benar-benar sembuh total. Tapi dia tidak pernah mendengarku, oppa.”

“Memang dia selalu berjanji padaku untuk tidak memaksakan dirinya sendiri. Tapi dia tidak pernah menepatinya. Aku memaafkannya setiap kali ia meminta maaf karena melanggar janjinya. Aku mencoba memahaminya dan selalu lapang dada dan aku pikir dia akan benar-benar menepatinya  untuk kali ini. Tapi coba lihat? Dia melakukannya lagi, oppa.”

Chanyeol menyebelahi Chanra yang duduk di pinggir kasur lalu merangkul Chanra, mengusap lengan adiknya yang bergetar akibat tangisnya yang semakin menjadi, “Oppa tahu, sayang. Oppa tahu apa yang kau rasakan.”

“Tapi kau tidak boleh meluapkan emosimu seperti tadi, Chanra-ya. Oppa tidak melarangmu untuk marah-marah pada Tao karena oppa tahu kalau pacarmu itu juga bersalah. Kau bebas mau memarahi Tao kapan saja. Tapi kau harus bisa mengontrol emosimu.”

Oppa yakin, kau tidak perlu marah-marah seperti tadi untuk membuat Tao jera. Kau juga berpikir seperti itu, ‘kan?”

Chanra menganggukkan kepalanya menyetujui ucapan Chanyeol.

“Dan oppa tidak mau, oppa tiba-tiba mendapat kabar kalau dongsaeng oppa masuk rumah sakit hanya karena marah-marah seperti tadi. Ingat juga kesehatanmu, sayang…”

Arraseo?”

Chanyeol bangun dari duduknya, ber didepan Chanra, mengelus puncak kepala Chanra sebelum akhirnya mengecup dahi adik kesayangannya itu.

Oppa akan panggil Jaehee noona kesini.”

***

Jaehee mendekati Tao yang masih menundukkan kepalanya dan membenamkan wajahnya di kedua tangannya. Ia lalu menepuk-nepuk pundak Tao dengan pelan.

“Sudahlah, Tao-ya. Jangan dipikirkan terlalu dalam. Chanra hanya khawatir saja.” Ujar Jaehee menenangkan dongsaeng-nya, “Setiap orang pasti tidak mau kekasihnya sakit, kau tahu kan, Tao-ya?”

Tao menganggukkan kepalanya mengerti.

“Aku bisa mengerti kenapa Chanra bisa marah besar seperti tadi. Chanra benar-benar khawatir dengan keadaanmu. Ia takut sesuatu yang berkepanjangan akan mengenai dirimu jika kau memaksakan diri.”

“Tidak usah kau pikirkan terus menerus, okay?”

Arraseo. Gomawo noona.”

Beberapa detik kemudian, Chanyeol keluar dari kamarnya dan memangil Jaehee, “Noona, kau masuklah kedalam.”

Jaehee menganggukkan kepalanya, berdiri dan segera masuk kedalam kamar Chanyeol dan langsung duduk disamping Chanra yang masih terisak meskipun tidak separah tadi.

“Sudah lebih baik, Chanra-ya?”

Ne, Eonni. Gomawo.”

Jaehee terdiam sebentar, “Chanra-ya. Aku mau mengatakan sesuatu padamu.”

Chanra mengangguk, meskipun masih menangkupkan wajahnya dan tak menatap Jaehee sama sekali.

“Aku tahu kau benar-benar marah pada Tao karena ia terus melanggar janjinya padamu dan membuatmu khawatir. Tapi cobalah, kau lihat dari sisi kekasihmu itu.”

“Tao bukannya ingin memaksakan dirinya, tapi dia memang cinta dengan pekerjaannya, Chanra-ya. Dan kau tidak bisa menyalahkan kecintaan Tao pada pekerjaannya ini, okay?”

“Kau sendiri juga akan begitu ‘kan?”

“Kau temui kekasihmu itu, dan katakan dengan baik-baik mengapa kau marah seperti tadi.”

***

Chanra membuka pintu kamar Tao dan mendapati Tao tengah berbaring menghadap tembok membelakangi Chanra. Chanra menghembuskan nafasnya, mengusap air matanya yang masih tersisa diujung matanya yang sembab dengan punggung tangannya.

Ia mendekati kasur Tao dengan langkah perlahan, dan ketika ia sampai didepan kasur Tao, Chanra langsung ikut berbaring dikasur dan langsung melingkarkan tangannya pada perut Tao dan membenamkan wajahnya pada punggung Tao.

Tao langsung merespon pelukan Chanra dengan meletakkan tangannya diatas tangan Chanra yang melingkari tubuh Tao, dan mengusap lembut tangan gadisnya dengan ibu jarinya.

“Apa gege membenciku?” Tanya Chanra dan langsung dijawab gelengan kepala oleh Tao.

“Aku keterlaluan ya, gege?” Tao menggelengkan kepalanya lagi.

Mianhae, Zitao gege. Aku benar-benar keterlaluan tadi. Tidak seharusnya aku marah-marah seperti tadi.” Ujar Chanra dengan masih tetap membenamkan wajahnya di punggung Tao, “Aku terlalu emosi. Dan itu tidak benar. Maafkan aku, gege.”

Gwenchana, sayang. Kau tidak perlu minta maaf. Aku mengerti kenapa kau bersikap seperti itu.” Jawab Tao, “Aku juga ingin meminta maaf padamu karena aku terus melanggar janjiku padamu dan membuatmu khawatir terus menerus. Maaf ya, sayang.”

Chanra mengangguk, “Gwenchana, gege. Aku mengerti.”

Tao memutar tubuhnya hati-hati (mengingat kakinya masih sakit) dan langsung merengkuh tubuh kecil Chanra kedalam pelukannya, memeluknya erat sambil mengecup puncak kepala Chanra singkat.

“Jadi kita sudah…baikan?” Tanya Tao dan membuat Chanra tertawa keras.

Pertanyaan yang sangat ke-Huang Zitao-an.

Chanra mengangguk sambil masih tetap tertawa, mengeratkan pelukannya pada Tao dan menarik napasnya dalam-dalam, menghirup aroma khas Tao yang tidak pernah membosankan bagi Chanra untuk dihirup.

“Ya, gege. Kita sudah baikan.”

CUT

Jangan bully aku karena aku buat ff kaya begini ya wkwkwk

Abisan saya kesel nih si Jitao kakinya sakit mulu huhuhu aku kasian tapi aku kesel juga dia kakinya sakit tapi masih tetep kekeuh ikut pre-record ㅠ__ㅠ

gws ya Jitao gege, biar bisa ikutan perform sama member yang lain ❤ :*

Saranghaeeee ❤

XOXO,,

Ra

Advertisements

18 thoughts on “[TaoRa Affair] Hurt

  1. baekmyeons says:

    Heuuu, Zitao bner2 ngeyel ye, udh dikasih tau masih aja maksain, jadiny Chanra ngamuk besar.. ngebayangin chanra marah smpe2 byun baek dan si fungky chen juga kena semprot.
    Tpi mau gmana lagi namany juga idol tao ngelakuin ini demi exo dan fans biar gk khawatir. GWS ya Huang ZItao…

  2. Bubble Gum says:

    hoaa tao kena semprot, yg sabar ya itu untuk kebaikan kaki mu juga. hahaha Baekhyun-Chen kena semprot juga, lagian sih orang lg marah malah dikomporin, ckckck
    Tapi untungnya mereka marahan cman bentar, GWS Tao

  3. adindacynthia says:

    Untungnya pas Jongin diomelin Hana di backstage luxion gak separaha Chanra ngomelin Tao sekarang,
    Tao lagian bener-bener dah, -_-
    Semoga Tao kakinya cepet baikan, biar bisa maksimal tampil di panggungnya..

  4. kimkaaaaaacrush says:

    Huaaaaa~~~~ chanra marah marah serem banget ini sampai baekhyun & chen ikutan kena amukan chanra … bwahahahaha~~~~~~
    Ra khawatir bgt yaa sama cedera tao … /sama/ duuuh
    Get well soon tao gege .. ummmmmm …

  5. LeeDaeShi says:

    Chanra ngamuk udah kayak singa ngeraung 😮 zitao sampe segitunya kan jdnya. Aku kl jadi tao udh menggelepar tak berdaya dapet amukan chanra kayak gt.
    Untung yeol sigap, lgsg bopong chanra jauh dr tao supaya bs nenangin adik kesayangannya itu. Tp kenapa caranya kayak bawa karung gt pffft
    KARUNG LHO KARUNG PFFFT
    Duh udh ckup dong yeol bkin baper di MV karna cakepnya itu kenapa disini makin baper ya liat dia tenangin adiknya.
    Bener2 sosok abang dan calon suami ideal *ups
    Endingnya HAHAHAHA pertanyaan yang kehuang zitaoan mwoyaaaaa lol

  6. Dana says:

    Akhirnya taora moment lagiiii udah lama banget kayaknya gak baca taora hihi
    Waduhhh ngeri amat si chanra kalo marah, dan chanyeol duhhh bijak banget aaaaaa cepetan pacaran dong si chanyeol hihi
    Sedih banget tau tao cidera dan gabisa ikutan comeback hari ini sama besok2 huhu cepet sembuh tao 😦

  7. Tari0993 says:

    Raaaa kereeennn
    Hahaha
    Please itu partnya chanyeol bikin salah fokus
    Chanra klo marah serem banget kasian byuncabe sama chen dapet jatah marahnya chanra hahaha
    Suka banget sama ini

  8. it'sme Min2 says:

    Chanra aja marah mengerikan gimana kalo chaerin yg ngamuk .. kasian bgt ank2 EXO pacar2 mereka pada ganas semua lol

  9. putridwisaridarminto says:

    duh tolongggg aku salah fokus di ff ini xD malah kesemsem sama pcy :”D rasanya pengen jadi chanra yang punya kaka macam pcy wkwkwkw. kasian tao cidera mulu sama aja kek kai-_- ditunggu yaa chap selanjutnya~

  10. Prihartini Khoirun Nissa says:

    Huaaa, chanra seramm sekali marahnya, tapi wajar sih chara kan sayang sama zitao. Terus tadi ada partnya chanyeol<3. Chanyeol kyknya sayang banget sama chanra, chanyeol bisa nenangin chranra. Dan akhirnya chanra zitao baikann. Ditunggu kalnjuatnnya

    xoxo

  11. blackangel (lollicino) says:

    Mau pasangannya kris atau tao sama aja, chanra tetep overprotect yang cuteee😍😍😍
    Agak kasian ya sama tao yang tautau kena omelan super dari chanra karena gamau jaga diri, tapi chanra nya juga agak salah sih karena tidak mau paham. Ayolah chanraa tao itu artis dan pekerjaannya emang seperti itu, tapi aku mendukung chanra supaya terus terusan over protective HAHAHAHAHA maunya apasih ya aku…. *kemudian digebuk* ehm btw itu iphone 6 kasian ya, mending buat aku… ;-;
    Masih cute anyway, as always, Chanra banget deh wkwkwkwkwkwk. Waiting for another affair, love it❤️❤️❤️

  12. Kauramints says:

    duh Ra, baru tau kalo Tao ternyata kumat 😥
    gws buat gege satu ini

    and astaggaaaaaaa Chanra kalo udah ngamuk nakutin banget
    jangankan Tao, Baek sama Chen aja dibentak sama dia
    proudlah buat kakak Chanyeol, memang satu-satunya orang yang bisa nenangin Chanra
    dikontrol ya Chanra emosinya, takut kumat juga sakitnya hihi
    nice story, Ra
    xoxo

  13. bubblehun says:

    hai kak reader baru disini suka sama perhatian chanra yang over ke tao semisal tembakau yang butuh cengkeh buat jadi rokok *apasih
    ditunggu kelanjutannya

  14. Hikyu says:

    ikutan sebel sama tao, ngeyelll bgt maksain perform dan akhirnya cedera lagi cedera lagi T____T
    aduhh fokus sama yeol, sweet bgt perlakuan ke adiknya :3

  15. natasya says:

    waktu aku liat judulny hurt,aku kira bakal ad yg sedih2… bakal si tao sm chanra broke up…trnyt engga..untung..

Leave a Reply to Tari0993 Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s