It’s because of Kim Jong In — #HowToSeduceYourBF [PG +17]

Y56EUMX

It’s Because of Kim Jong In – #HowToSeduceYourBF

by: Neez, Ra, Ima

PG-17!! [for adultery talks]

@indaylee2015

January 28th, 2015

Hana’s apartment

02.30 PM KST

Kegiatan kuliah belum benar-benar berlangsung dan Hana bisa menghabiskan waktunya seharian di apartemen setelah beberapa hari kemarin sibuk mengurus berkas penerimaan mahasiswa baru. Siang itu Hana hanya tidur-tiduran di sofa sambil memainkan ponselnya, melakukan chat ria dengan sahabat-sahabatnya di grup LINE. Hana sesekali terkikik geli, memberengut kesal, mengumpat, dan semua ekspresi keluar dari mulutnya –yang tidak berhenti mengunyah keripik kentang sementara jemarinya sibuk mengetik balasan di grup tersebut.

Hana menaruh ponselnya di atas meja dan beranjak dari sofa untuk mengambil laptop dari dalam kamar. Tangan Hana baru saja menyalakan tombol ON pada laptop ketika mendengar suara bel dari arah pintu depan. Kening Hana berkerut heran. Toh Jae Hee sudah tahu password apartemennya, kenapa masih harus menekan bel? -.- Membuat Hana –dengan malasnya harus berjalan ke pintu depan lalu membukakannya untuk kedua wanita itu.

“Kenapa harus tekan bel? Jae Hee eonni ‘kan sudah tahu passwordnya,” ujar Hana sedikit menggerutu ketika Chanra dan Jae Hee memasuki ruang tengah apartemen –mengikutinya.

“Sekarang aku bertamu, ara? Bukan tinggal di sini lagi,” balas Jae Hee seraya menghempaskan tubuhnya ke atas sofa, disusul Chanra. Sementara Hana memilih duduk di karpet agar lebih mudah memainkan laptop di atas meja.

Pandangan Jae Hee tiba-tiba menangkap gambar desktop yang terpampang di layar laptop Hana. Foto Kai memakai kaus tak berlengan berwarna hitam hitam –kostum deep breath di SM Town concert— dengan pose berlutut dan menenengadah ke atas. Baiklah, ia heran kenapa Hana masih bisa  tahan menghadapi semua tingkah Kai di atas panggung –padahal Jae Hee selalu salah fokus ketika EXO di atas panggung.

Eonni bawa film apa?” tanya Hana seraya sedikit memutar tubuhnya ke belakang untuk melihat Jae Hee.

Jae Hee tersenyum simpul lalu merogoh tas slempang kecilnya, mengeluarkan DVD –yang dipinjam dari rental beberapa hari lalu. “Scarlet Innocence.” Ujarnya sambil menyodorkan kotak DVD itu pada Hana.

“Itu film ap—Ya! Eonni, ratingnya lebih dari 18 tahun?” Chanra memekik pelan begitu melihat cover DVD itu ditambah peringatan yang terpampang jelas di depan.

Wae? Kau juga sudah melakukan adegan dalam film itu bersama Tao ‘kan?” tanya Jae Hee sontak membuat rona kemerahan muncul di wajah Chanra.

“Tapi eonni, Hana ‘kan—.”

“Sepertinya seru. Ayo kita tonton,” Hana tiba-tiba berseru sambil merangkak cepat menuju pemutar DVD di bawah televisi plasma besar di ruang tengah itu.

Sementara Jae Hee hanya mengendikkan bahu tak acuh pada Chanra. Ternyata Hana jauh lebih penasaran dengan isi film itu, padahal awalnya ia mengkhawatirkan otak Hana –yang pasti akan terkontaminasi dengan film itu. Tapi sepertinya Hana sudah mulai belajar untuk sedikit dewasa /?/ dan tidak terlalu polos lagi jika berhadapan dengan Kai.

.

.

Menit-menit semakin berlalu dengan suasana dingin dan hening. Chanra dan Hana terlihat serius memperhatikan alur cerita sambil terus mengunyah keripik kentang, sementara Jae Hee sesekali memainkan ponselnya –untuk berkirim pesan dengan Nayeon yang akan menyusul ke sana. Matanya kemudian kembali fokus menonton film yang diputar, ikut tenggelam dalam alur cerita –seperti Chanra dan Hana.

Scarlet innocence bercerita tentang seorang professor bernama Hak-Kyu yang terkena skandal seks di universitas –tempatnya mengajar. Kasus itu membuat Hak-Kyu pergi dari Seoul dan mengajar di salah satu universitas di desa selama kasusnya itu diselesaikan. Dan Hak-Kyu tertarik pada gadis desa polos bernama Deok-Yi yang bekerja di sebuah taman hiburan. Hingga ketertarikan itu menjadi awal mula perselingkuhan Hak-Kyu dan Deok-Yi, mengingat bahwa Hak-Kyu sudah memiliki istri dan anak.

“Astaga!” Hana memekik pelan seraya memeluk bantal sofa ketika adegan panas keduanya dimulai di atas biang lala.

“Apa mereka mau melakukan ‘itu’ di sana, eonni?” tanya Hana polos seraya mendekat ke arah Jae Hee namun tetap menonton adegan panas film dimana keduanya mulai berciuman panas di dalam biang lala.

Chanra melirik Hana yang menutupi setengah wajahnya dengan bantal sofa, seolah sedang menonton film horror. “Kenapa ditutup? Kau harus belajar, Hana-ya.”

“Belajar untuk apa?”

“Untuk masa depanmu dan Jong In lah -.-. Astaga~,” Jae Hee menarik bantal sofa dari tangan Hana seraya menggelengkan kepala, hampir menyerah menghadapi kebodohan Hana.

“Tapi aku—.”

“Sudah tonton saja,” sahut Jae Hee lagi.

Dengan menggigit bibir bawah, akhirnya Hana menonton semua adegan yang terjadi di dalam film itu. Bagaimana ketika ciuman panas di dalam bianglala itu berubah menjadi kejadian yang lebih membuat darah Hana semakin berdesir. Hana heran kenapa mereka bisa melakukan ‘itu’ di dalam biang lala dengan mudahnya. Kedua kaki Hana bahkan mulai merapat, menahan sensasi aneh yang menggelitik perut bagian bawahnya.

Suara bel tiba-tiba saja memecahkan fokus kegiatan mereka. Jae Hee beranjak cepat dari sofa dan menghampiri pintu depan untuk menyambut Nayeon. Jae Hee dan Nayeon pun langsung kembali duduk di sofa –menemani Chanra dan Hana yang masih SANGAT fokus menonton film itu.

“Oh, mereka melakukan ‘itu’ lagi. Sekarang di apartemen Hak-Kyu lagi,” gumam Chanra.

Nayeon yang baru saja datang –heran dengan keadaan apartemen Hana yang sedikit tegang. Ia kemudian melihat ke arah televisi dan ikut memekik. “Ya! Jadi kalian menonton film seperti ini?”

“Ceritanya bagus kok, Nayeon-ah,” jawab Hana, tanpa melepaskan matanya dari kedua insan yang sedang bercumbu di dalam layar besar itu.

“Astaga, Lee Hana! Otakmu sudah mulai terkontaminasi, ha?” protes Nayeon sambil berusaha menutupi kedua mata Hana –karena ia mulai gerah karena suara-suara aneh dari dalam film itu.

Ya! Kau berisik, Nayeon-ssi. Tonton saja, ini juga berguna untukmu dan Kyungsoo nanti,” komen Chanra dibalas anggukan semangat oleh Jae Hee dan Hana.

Heol.

Semuanya masih berlanjut akibat obrolan di grup yang menjurus ke arah hal-hal kotor sejak tadi pagi. Nayeon mendesis pelan, menghempaskan punggungnya pada sandaran sofa dan –terpaksa menonton film itu.

Yah, suruh siapa kau selingkuh, ha?” Hana memprotes jalan cerita film ketika Hak-Kyu terkenal glukoma dan hampir buta, yang –menurutnya akibat dari masa lalu. “Dia masih bisa main judi? Astaga~.”

“Berisik, Hana-ssi,” sahut Jae Hee kalem.

Bibir Hana kembali terkatup rapat dan ia mulai bergerak gelisah di atas sofa. Menonton film panas terasa memakan waktu lebih lama. Apalagi keadaan di apartemennya benar-benar hening, semua wanita itu fokus pada adegan dimana Hak-Kyu harus menerima kekalahan dari judi akibat Deok-Yi. Deok-Yi sengaja bekerja sama dengan orang jahat yang bisa membantunya membuat Hak-Kyu kalah. Karena Hak-Kyu buta, Deok-Yi bisa dengan mudah membalaskan dendamnya pada laki-laki –yang sudah merusaknya.

Walaupun banyak adegan panas di dalamnya, Scarlett Innocence tetap memiliki alur cerita yang bagus. Setelah melewati seluruh adegan di dalam film, keempat wanita di dalam ruang tengah apartemen Hana itu terlihat tegang menunggu menit-menit terakhir film. Bahkan penghangat ruangan yang dinyalakan entah kenapa terasa lebih panas dari biasanya.

Karena merasa kepanasan –akibat semua adegan yang sudah ditontonnya di dalam film, Hana menyerah. “Aku mau ke kamar mandi sebentar.”

Wae? Sudah basah?” tanya Chanra dengan lurusnya sontak membuat ketiga pasang mata di ruang tengah tertuju pada Hana yang baru bangkit dari sofa.

“Basah apa? -.- Aku mau buang air sebentar,” Hana melenggang dengan cepat memasuki pintu kamar mandi –yang berada tak jauh dari ruang tengah.

“Uwaah akhirnya uri Hana bisa belajar juga,” gumam Jae Hee senang lalu terkikik pelan bersama Chanra di sampingnya. Sementara Nayeon melemparkan tatapan laser pada keduanya.

Ya. Kalian berdua meracuni Hana? Ck ck ck,” Nayeon menggelengkan kepala tidak percaya. Ia heran kenapa keduanya ingin sekali membuat Hana belajar untuk tidak terlalu polos.

Jae Hee kemudian menyenggol pelan lengan Nayeon. “Kau percaya Jong In dan Hana belum melakukan apapun selama 3 tahun ini? Skinship terjauh mereka hanya berciuman, yeon-ah.”

“Masa mereka kalah dari Tao dan aku?” Chanra ikut-ikutan memprovokasi Nayeon agar berpihak pada rencana –menambah pengetahuan Hana.

Kedua mata Nayeon mengerling ke arah lain, sudah sangat hapal bagaimana tabiat Chanra. “Semua yang jadi pacar EXO juga kalah darimu, ara? Kau memang ahlinya, Chanra-ssi.

Pembicaraan ketiganya terhenti ketika Hana keluar dari kamar mandi. Ekspresi Hana berubah menjadi kecewa saat melihat bagian credit yang menandakan bahwa film tersebut sudah selesai. Beruntung Hana hanya meninggalkan bagian akhir film saja setelah Hak-Kyu dan Deok-Yi meninggal dalam damai karena sudah memaafkan satu sama lain. Perjalanan hidup yang rumit dan menggairahkan /?/ karena dibumbui adegan-adegan panas.

Hana kembali menghempaskan tubuhnya di atas karpet dan meneguk segelas air dingin –yang sudah disiapkan sebelum film yang dimulai tadi.

“Jadi kau benar-benar tidak mau mencobanya dengan Jong In?”

BYURR

Uhuk-uhuk, eonni!” protes Hana karena pertanyaan Jae Hee benar-benar bodoh. Bagaimana bisa Hana mencoba adegan film itu bersama Jong In? Bisa sih, tapi Hana masih belum siap secara mental dan umur sungguh.

“Tidak mau?” tanya Chanra meyakinkan dan Hana terdiam sambil menggigit bibir bawahnya, terlihat berpikir.

“Kalau tidak mau, aku saja yang coba dengan Jong In, ya?”

JAE HEE EONNI!” seru Hana heboh seraya memukul pelan paha Jae Hee. “Coba saja dengan Junmyeon oppa sana.”

“Jong In lebih menggairahkan, Hana-ya.”

Eonni geuman. Aigoo~,” Nayeon tiba-tiba bersuara, merasa geli dengan perseteruan Hana dan Jae Hee memperebutkan Kim Jong In.

Chanra menyilangkan kakinya di atas sofa lalu berdehem pelan, mengambil alih perhatian tiga wanita di hadapannya. “Siapa pun laki-lakinya, kalau kita pakai trik yang sama, mereka juga pasti akan tunduk.”

“Trik apa?” Hana masih bertanya dengan sangat bodohnya.

“Trik memulai semua adegan di film Scarlett Innocence, Hana-ya. Masa aku mau mengajarimu trik game -.-,” Chanra mendesis pelan dan hanya menghela napas menanggapi kebodohan Hana. “Dengarkan baik-baik, ya.”

Sudut-sudut bibir Chanra tertarik membentuk senyuman geli ketika tatapan ketiga wanita itu hanya fokus padanya saja. Seolah siap mendengarkan semua nasehat dari seorang ahli. Ah baiklah, Chanra memang ahli membuat iman laki-laki tergoda /?/

“Pertama-tama… kita harus mengendalikan ekspresi wajah kita. Kalian tahu, kita harus bisa mengendalikan setiap ekspresi wajah kita. Meskipun kita ingin mengernyit, atau meringis ketika melakukan tindakan ini, tahan! Karena tampang polos kita adalah kartu as kita.”

Terlihat kerutan heran mulai muncul di kening para ketiga gadis itu. Chanra terkikik geli, ia harus mengawali semuanya dengan pelan-pelan.

“Kalau sudah begitu… yang kedua adalah pakaian. Nah, dalam memilih pakaian kalian tahu, ada tiga warna yang bisa membuat para lelaki menjadi gila. Pertama, merah! Err, sebaiknya sih itu dipakai ketika err… kalian tahu… err…”

“Ketika mau melakukan hubungan badan, geuchi?” tanya Jaehee.

Baik Hana, Nayeon, dan Chanra kini menatap Eonnie yang terlihat bodoh, polos, dan tidak berpengalaman dalam hal-hal seperti ini.

“Itu Eonnie tahu!” tuding Chanra.

“Eoh, kenapa malah tidak mau merayu Suho Oppa?!”

“Eyy, Eonnie pasti sudah punya pengalaman.”

Jaehee memutar kedua bola matanya, menolak berkomentar lebih lanjut.

“Baiklah, selanjutnya… warna kedua, adalah… hitam.” lanjut Chanra lagi.

“Aish, Kyungsoo isi lemarinya sudah hitam, aku ragu dia akan tertarik dengan yang hitam-hitam lagi.”

Chanra mendesis, “Ya. Memang tidak mempan pada semua laki-laki, tapi survei membuktikan kalau pakaian dalam berwarna hitam itu seksi dimata laki-laki.”

Jaehee bergumam, “Apalagi yang berenda…”

Eonnie!” Hana dan Nayeon membelalak.

Chanra mengangguk-angguk, “Kemudian warna terakhir… nah, ini adalah warna yang paling sering digunakan untuk merayu laki-laki, tetapi tidak perlu dengan pakaian dalam. Maksudnya, kalau dua warna yang tadi kusebutkan lebih bagus untuk pakaian dalam, dimana kita tidak mau sampai kesana dulu… karena Hana belum dewasa,”

“Kau juga belum dewasa, Chanra-ya!!!” seru Hana.

“Tapi dia yang paling berpengalaman,” Nayeon geleng-geleng.

“Eyyyy, sudahlah… pokoknya yang penting warna yang ini! Hana, Nayeon, dan Jaehee Eonnie, kalian lebih baik untuk memulai menggunakan warna ini. Warna putih!”

“AH~~” Jaehee menjentikkan jarinya. “Kemeja putih kan? Lalu di dalamnya pakai pakaian dalam merah atau hitam!”

Lagi-lagi untuk kesekian kalian Hana dan Nayeon membelalak pada Eonnie yang mereka kira polos ini. Dan Chanra bertepuk tangan khas Chanyeol jika tengah puas dan bangga. “Yeokshieuri Jaehee Eonnie.”

“Lalu jangan lupa, kemeja putihnya yang ukuran super besar. Tiga atau dua kancing teratas di lepaskan… jangan dikancingkan. Nanti kalau mereka datang… kalian polos saja belagak tidak tahu apa-apa, dan langsung buka pintu dengan pakaian itu… dijamin, celana mereka akan sempit!”

Jaehee mengangguk-angguk lagi, “Lalu kalau bisa sih, pakai bra dengan satu nomor di bawah nomor yang biasa kita pakai bukan?”

“Benar, agar semakin membusung. Atau bisa juga kalian pakai push up bra… tapi kasihan nanti mereka kecewa kalau tahu ukuran aslinya.” Chanra geleng-geleng, kurang menyarankan push up bra. “Lalu kalau bicara, jangan lupa agak membusungkan tubuh ke depan. Tapiiiiii… jangan terlalu terlihat bahwa ingin menggoda, sok polos saja…” dan Chanra mengibas-ngibaskan kedua tangannya seolah membusungkan dada ke depan dan merayu kekasih adalah hal yang wajar-wajar saja.

Jaehee mengangguk-angguk.

“Lalu…” Chanra tiba-tiba menarik kursi makan ke depan ketiga temannya dan duduk dengan menyilangkan kaki secara seduktif. “Jangan lupa… sesekali kalian gesekkan kaki kalian satu sama lain, seolah-olah panas… gatal, atau apa lah… tapi jangan sambil lihat mata mereka. Oke?”

“Astaga! Wajahku panas!” Hana memekik seraya menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Ia tidak sanggup membayangkan, melakukan itu semua di hadapan Kai sungguh. Sangat memalukan dan menggelikan.

“Laki-laki seperti Kyungsoo pasti kena juga,” Chanra mengakhirinya dengan membuat pistol dari tangan dan menembakannya pada Nayeon.

Heol.”

Nayeon hanya bergumam pelan menanggapi semua trik Chanra. Begitu juga dengan Hana yang masih menutupi wajah dan merengek-rengek karena membayangkan semua trik Chanra. Sementara Jae Hee tampak berpikir seraya melipat tangan di depan dada dan bersandar pada sandaran sofa. Pemandangan itu membuat Chanra tersenyum bahagia.

“Aku tunggu kabar dari kalian semua, ya~. Semoga berhasil.”

-CUT-

XOXO

INDAYLee’s staffs

Cek cek

Untuk kelanjutannya silakan cek di ff couple masing-masing nanti yaah

silakan komennya~

Advertisements

98 thoughts on “It’s because of Kim Jong In — #HowToSeduceYourBF [PG +17]

  1. adindacynthia says:

    Astaga, ini siapa yang punya ide bikin cerita seperti ini? -_-
    Gak bisa ngebayangin gimana kalo Hana beneran ngelakuin kayak gitu, -_-
    Jongin pasti beneran langsung ON, hahaha..
    Tapi gak yakin Hana berani ngelakuinnya. Nayeon juga iya, kalo Jaehee sepertinya bisa. 😀

  2. kaimsl says:

    astaganaga……. apa yg mereka perbuat ke hana……. aku ngga bs bayangin seriusan nanti gmn konyolnya atau cerobohnya hana kalo seandainya ngelakuin saran mereka nanti ya ampun, nginget hana yg polos plus ceroboh wkwk.
    tapi soal jongin….. ah entahlah, aku tunggu bgt kainanya ><

  3. sulastrikimjongin says:

    omaygaat,, cewek cewek rumpi.. Ngomongin kek begituan ..
    Aduuuhhh ,,
    kai hana boleh tuh HAHAAHA
    Rencana yg oke, emang betul kai hana hanya melakukan skinship biasa, ama ciuman doank 😀
    jarang2 melakukan yg lebih Hahaaa
    #yadong gw kumat
    ditunggu ya, buat Ka IMA 😀

  4. Prihartini Khoirun Nissa says:

    Woahhhh chanra-ya kau daebakkkkkk, huaa mereka meracuni pikiran hana yg polos menjadi bertambah. Jaehe eonni? Polos omeygat kalo dia polos kok dia sudah tau semuaa. Nayeon disini polos apa gimana sih? Wahhh yeollu selamatkan adikmu kekekek

    xoxo

  5. shantyjung says:

    oh ya ampun… ini kenapa dengan para gadis ??? 😮 ya ampunnn…. umurr ingattt umuurrrr 😀 tp ditunggu lanjutannya 😀 daebak…

  6. blackjasminnie says:

    Gw suka nih chanra disiniii…..wkkwkw
    tuh Hana-ah…..belajar sm sang master, Kai is a sexy guy! Lo kudu nyobain, *eh 😀
    maapkeun otak yadong gw yaaa, kebanyakan baca ff nc sih, heuheu 😀

  7. hasna nabilah says:

    omooooo!!! ini pikiran hana akhirnya rerkontaminasi jugaaa huaaaaa kkkk~ ini sih udh pasti awalnya dari chanra yaaaaa queen of skinship bgt hahahahaha. ya ampuuuuun sampe ngomongin cara biar pacar2 mereka tergoda:o tapi aku penasaran bgtttt gimana hana bakal berhadapan sm jongin abis nnton sama dijejalin tntng begituan sm chanra dan jaehee eonnie kkkk~ apalagi hana sm jongin kan ketinggalan bgttt dibanding chanra kalo soal skinship wkwkwk

  8. Lisa says:

    Wah wah wahhh! Chanra keren banget, asli berpengalaman banget jago banget dah, ini coba dong dilanjut asap haha mau liat reaksi Kai Kyungsoo sama Junmen haha merek kegoda ngga yaa? Aihh ditunggu
    Suka thorr… Suka sekali haha

  9. Ryeo Uci says:

    Astaga…chanra bener2 biangnya pervert y hahaa
    Yg lain sih biasa2 aja nah si hana kyknya setres tu ngebayangin contoh adegan yg d kasih tau chanra buat jongin klo bertemu nanti…

  10. Laksita Rahma says:

    HEOOL.. CHANRAAA!! Aigooo, kenapa kamu?? aduh ahli banget ya chanra. Haha, hebat deh. Padahal baru bentar sama Tao tapi udah (?) hooh ya ampun. Dan Hana bentar lagi kamu keracunan Hana ya~~ Omaigot

  11. Kauramints says:

    Omaigaattttt
    Gemes banget (?) bahasan ini cewek-cewek lol
    Hanji gak ikutan sekalian itu~
    Gak kebayang kalo kyungsoo digituin, bakalan lost control gak ya apa justru gak ngefek apa-apa hihi
    Khusus buat Hana.. Semoga selamet aja, bahaya kalo udah seducing Jongin hmm
    Ditunggu stories couplenya 😀
    Keep writing
    Xoxo

  12. galakto.galuh.gal says:

    Hana. Kamu kehilangan kepolosanmu. Tidaak.
    Ini terpengaruh teman-teman yang errr.
    Raa. dan Jaehee eonni. pliss. Hana masih polos.
    Ada Nayeon juga. Halaah.
    Gimana nasib jongin selanjutnya? Kata Jongin kan ha itu paket menggoda dan polos dalam waktu bersamaan. Apa Kaina Akan jadi paket combo Panas?Bersaing sama Taora???
    Astaga. Pusing pala bunda. Kaina yang polos nan menggoda. huhu
    Hahahaa. haduh aku gak tau harus bagaimana ini.
    Apakah ini.pertanda sudah waktunya?

    XOXO
    GAL

  13. lunara says:

    Omo! Itu chanra sama tao beneran sudah melakukan itu? :O
    heol~ aku gak tau cerita mereka karna lebih fokus baca kaina kkk~
    Btw aku suka nih ceritanya lama2 jadi 17+ klo bisa lebih sering lagi (?) /plak/ hahahaha :p

  14. kjmlady says:

    wah itu yg chanra kaya nya udh pengalaman bgd. daebak,,
    jd yg masih polos nayeon sama hana ya? aku baca” profil nya dulu deh hehe ini series ya tapi misah” gitu?

  15. Kkamjong_FC says:

    waaahhh…
    hana di tulari virus yadong sma chanra ‘n jae hee..kkekke
    mreka kompak dn sling trbuka..
    eh…pnasaran apa chanra emng udh bner2 ngelakuin ‘itu’ sma tao ???
    ckckckck
    aq pnasaran apa hana sma jongin bkal ngelakuin hal sejauh itu ??? sngat pnasaran !!
    aq tnggu lnjutannya ya ima !! fighting..

  16. eunhonest says:

    aduh hana terkontaminasi. kalo hana udah tau yg kaya gitu dan kai juga bkn cowok polos bisa gawat. maaf aku cm komen bagian hananya soalnya aku cm ngerti soal kaina

  17. laxyfan1106 says:

    huaaaaaa hana imannya lama2 gakuat tuh kalo pikirannya mulai keisi sama hal hal yang kaya gitu, apalagi chanra nih yg ngeracuninnya wkwkwk xD jongin beruntunglah kauuuu, bakalan menang banyak nih kalo hananya udh mulai ga polos(?) xD

  18. andin says:

    akhirnyaaa sempet jug bacanyaaaaa hahhaha kyaaaaa hanaaaaaaa kamu tercemari sayaaaaaaaang *peluk hana* lanjutkan han! serang jongin wkwkwkwkkk

  19. vivinnire says:

    omg !!! chanra tamoak berpengalaman dan jae diam” menghanyutkan !! aaa bkal shock klo dipraktekin ma nateon ma hana . hahaa

  20. hanachan says:

    ini malah lebih gila dari part sebelumyaaaa
    sudah nyerah ngebayanginnya
    pengen lihat kaina sma junhee
    bgaimana reaksi kai n suho
    uwaaa

  21. Kin says:

    Waaaaah paraaah paraaahh paraah gilaaaak
    Ngeri bgt jaehee eonnii ngajarin yg gak2, ini jaehee eonni kesambet apaan yah ampe yadong bgt, si chanra jga ga nyangka deh
    Penasaran nih apa sarannya jaehee eooni bkal diikutin sama hana, kalo iya waaaaag gimana tuh reaksinya kai, ga sabar baca kelajutannya
    Keep writing eonnie, fighting 🙂

  22. tasya_vero says:

    Omg eonnieee>< can't imagine what would hana do with that tips!
    Kira kira hana bisa gak ya nge goda jong in kyk saran chanra tadii? Gak sabar liat yg selanjutnyaa!!
    Keep writing eon!! Ditunggu yg berikutnya yaahh^^

  23. kkamjongiechoco says:

    bah~ eonnie pasti udah nonton nih yak scarlett innocent?? wkwk /sotoy marotoy/
    parah dah chanra meracuni otak temen2nyaaaaa-_- iyasih demi kebaikan, tp kalo kebablasan kayak elo dan ‘ekhem’ gimanah?????? ah aku tak sanggup membayangkannya ((padahal skrg lagi ngebayangin sesuatu yg kotor ttg exo))
    aku polos!!! dan aku menunggu kelanjutannya wkwkwk /polos darimana pea?-_-/

  24. ciciliastfni says:

    Aku udah comment di part ini tp gatau knp ga msk. Oke aku comment ulang hehe.
    Wah jaehee eonni ternyata ya… Chanra daebak, ngakak loh pas baca chanra ngsh tau cara2 seduce boyfriend haha. Oh hanaaaa jgn terkontaminasi dgn jaehee eonni dan chanra hahaha

  25. Tommo's says:

    yaampun baca ini entah kenapa bawaannya ngakak:(
    mungkin karena saya udah sering kali ya #plak
    untung udah 17 tahun. udah dewasa:’)
    jadi gak perlu takut terkontaminasi lagi><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s