.:JunHee Veiled:. Missing

junhee

Title : Miss

Author : N e e z ^ ^ (@suhofocus)

Genre : JunHee Universe, Romance,

Length : Ficlet

Rate : PG15

Cast :

  • Kim Junmyeon / Suho (EXO)
  • EXO Member
  • Park Chanra
  • Do Hanji
  • Lee Nayeon
  • Lee Hana

Miss

12 September 2014

00.15 Bangkok Time

Bangkok, Thailand

”Kau sudah pesan kamarnya, kan? Sudah check in?” Tao terus memastikan pada orang yang tengah bicara dengannya, sambil terus berjalan di dalam lobi hotel. ”Kalau begitu baguslah, kau disana baik-baik dengan Hanji ya… nanti aku kesana, oke?”

   Sehun geleng-geleng.

   ”Tapi Hanji ikut? Walaupun Luhan Hyung tidak datang?” tanya Chen memastikan.

   ”Oh, dia mau datang katanya, dia mau melihatku,” kata Yixing bangga.

   ”Cish~ kenapa pacar-pacar member semuanya penggemarmu?” protes Chen, jelas iri.

   Suho mengikuti langkah teman-temannya, sesekali menjawab jika ditanya, meski hanya dengan gumaman. Tanpa ia sadari, Sehun sudah menggiringnya masuk ke dalam lift dan membawanya masuk ke dalam kamar mereka di lantai delapan hotel bintang lima yang letaknya tak begitu jauh dari lokasi konser mereka.

   ”Hyung, gwenchana?”

   ”Aku baik-baik saja, hanya lelah…” sahut Suho sambil merebahkan diri di atas tempat tidur, tanpa melepas sepatunya.

   Sehun tahu kalau leader-nya berbohong, dan ia belum sempat membicarakan hal ini karena sejak mereka kembali dari liburan di Hainan, kesibukan demi kesibukan terus mengikuti mereka. Jadi, ini mungkin saat yang tepat bagi mereka untuk saling bicara.

   Ya mungkin Sehun tidak bisa memberikan solusi, tapi kan bisa jadi pendengar yang baik.

   ”Noona… masih belum memberi kabar, Hyung?” tanya Sehun hati-hati.

   Dilihatnya Suho memejamkan matanya rapat-rapat. Hanya kata Noona saja sudah membuatnya bereaksi demikian, bagaimana jika nama si Noona jelas-jelas Sehun sebutkan.

   ”Ada apa ya?” gumam Sehun ikut heran.

   Suho membuka matanya. ”Ponselnya sudah tidak aktif sejak kita tiba di Hainan, tidak mungkin ponselnya tidak aktif selama itu…”

   ”Kalau menurutmu dia kenapa, Hyung?” tanya Sehun polos.

   ”Aku tidak tahu,” geleng Suho. ”Kutanya pada Yixing, dia malah balik bertanya padaku, karena katanya dia mau memberi tiket entah apa… tapi dia juga tidak bisa menghubungi Jaehee.”

   ”Mungkinkah dia keluar negeri, Hyung?” usul Sehun, menebak-nebak. ”Maksudku, dia kan… walaupun aku tidak tahu pasti latar belakang keluarganya… ya dia kan, chaebol.”

   Suho kemudian duduk tegak dari posisinya. ”Dia tidak bilang apa-apa… apa mungkin…” Suho nampak ragu.

   ”Mungkin apa?”

   ”Sebagaian dariku berpikir dia sengaja, mau meninggalkanku begitu saja…” bisik Suho, tapi terlihat amat sangat tidak yakin, ”Tapi sebagian lagi… dan ini sebagian besar, meskipun aku tidak ingin dia mengalaminya… rasanya dia sedang terkena masalah.”

   Sehun memekik, ”Jangan bilang begitu, Hyung!”

   ”Ada yang aneh, telepon apartemennya juga tidak diangkat… dan aku belum sempat ke apartemennya.”

   ”Ah, Hyung kau ini…” Sehun geleng-geleng. ”Kalau kau belum sempat ke apartemennya, cari yang sempat saja kalau memang hanya ingin memastikan. Ck,” Sehun mengeluarkan ponselnya dan menghubungi seseorang. ”Ya? Ke kamarku sini, kau tahu kan? Oh iya, ajak Chanra dan Hanji!”

   Suho menatapnya bingung.

   ”Kalau hanya untuk memastikan saja, seharusnya kau melakukan cara ini sejak kemarin, Hyung…” gumam Sehun, agak sebal pada otak Hyungnya yang kadang-kadang bisa bergerak begini lambannya.

   Suho mengernyit, masih tidak mengerti. ”Tapi cara apa yang mau kau lakukan, Sehun-ah?”

   ”Itu…” tapi penjelasannya terpotong oleh suara bel kamar mereka. Sehun mengalihkan pandangannya pada pintu, kemudian kembali pada Suho. ”Nah mereka datang~”

   Dan masuklah Tao, bersama Chanra dan Hanji yang terlihat bingung dan sedikit kelelahan.

   ”Ada apa?” tanya Tao heran begitu sudah duduk di tempat tidur Sehun, Chanra duduk di sebrangnya, begitu juga Hanji.

   Sehun menatap Chanra dan Hanji. ”Suho Hyung butuh bantuan kalian. Kalian tahu kan, Jaehee Noona masih belum bisa dihubungi?”

   ”Mwo? Jaehee Eonnie masih belum membalas pesanmu, Oppa?” tanya Chanra, terkejut. ”Hmm… aneh.”

   ”Pantas di group chat dia tidak pernah membalas,” Hanji mengangguk-angguk. ”Lalu Oppa mau minta bantuan apa dari kami?”

   Sehun yang menjawab. ”Coba, kalian minta tolong Hana atau Nayeon, atau Lian… untuk ke apartemen Jaehee Noona. Hanya untuk memastikan saja, Noona ada atau tidak di rumah.”

   ”Ah, oke… kebetulan Nayeon belum tidur,” Chanra mengangguk dan langsung mengetikan pesan di ponselnya.

   Hanji mengangguk, kemudian kembali menatap Suho, ”Oppa sudah coba hubungi apartemennya?”

   ”Sudah, tak ada jawaban juga. Ponselnya sudah tidak aktif sejak… hari Senin dini hari. Sebelumnya masih tersambung…” jawab Suho.

   ”Oppa tahu rumahnya dimana? Maksudku, rumah keluarganya?”

   Suho menggigit bibirnya, mengingat-ingat. ”Jaehee belum pernah membawaku kesana, tapi dia pernah menyebutkan… waktu pertama kali kami bertemu, ketika keluarga menyelenggarakan Gala Dinner di mansion mereka di Gwangju. Tapi rumahnya di Seoul.”

   ”Aduh, susah juga.”

   ”Kau kenal orangtuanya kan, Hyung? Kenapa tidak coba hubungi orangtuanya saja?” saran Tao.

   Suho menggeleng. ”Ya, orangtuaku dan orangtua Jaehee masih kerabat, tapi tidak kerabat dekat.”

   ”Nayeon bilang dia dan Hana akan ke rumah Jaehee Eonnie besok, maksudku apartemennya,” Chanra melambaikan ponselnya, memberitahukan balasan dari Nayeon. ”Nanti mereka akan mengabarkan Oppa lagi.”

   Hanji mengernyit, sementara matanya masih menerawang dan berpikir. ”Apa mungkin Jaehee Eonnie sudah disini?”

   ”Eh?!” baik Sehun, Suho, Tao, dan Chanra menoleh padanya.

   ”Maksudku, Jaehee Eonnie kan punya fansite…”

   Seperti bunyi sebuah pintu yang kuncinya berhasil dibuka klik, Chanra mengerti apa yang Hanji maksud, meski gadis itu belum mengutarakannya. ”Benar, kita periksa preview!”

   ”Ah iya! Kenapa tidak terpikir,” gumam Sehun.

   Semua merapat pada Chanra yang tengah menggeser-geser laman Twitternya turun ke bawah untuk mencari nama fansite yang begitu terkenal di kalangan fans EXO, dan member EXO sendiri tentunya.

   ”Yixing Hyung tidak bilang kalau dia lihat Noona tadi?” tanya Tao pada Suho.

   ”Yixing kan selalu setengah melamun kalau jalan, mana dia pernah memperhatikan benar-benar,” sahut Suho getir.

   Chanra memekik.

   ”Wae? Wae?” semua menyerbunya.

   ”Ada! Baik di Incheon maupun di Suvarnabhumi!!!” Chanra menunjukkan foto-foto Zhang Yixing aka Lay yang tengah berjalan di dua bandara tersebut. ”Ini yang di Incheon… dan yang ini yang di Suvarnabhumi.”

   Semua menatap foto-foto dengan watermark dari Lovelyixing.com tersebut.

   ”Mungkin saja bukan Jaehee Eonnie sih… seingatku ada tiga orang lagi yang menjalankan Lovelyixing.” Tutur Chanra sambil terus membuka-buka profil Twitter fansite milik Jaehee tersebut.

   ”Iya! Kita cari saja mereka besok! Kalau ada Jaehee Eonnie-nya kita bisa langsung tanya kenapa dia tidak menghubungi Oppa. Atau kalau dia tidak ada, barangkali teman-temannya tahu.” Hanji menyarankan.

Sehun mengangguk setuju.

”Tapi aku tidak begitu ingat siapa saja anggotanya.”

Hanji memberi Chanra senyum penuh arti. ”Tenang saja, aku ingat salah satunya…”

”Kau yakin, Hanji-ya?” tanya Sehun, sangsi.

”Yakin sekali! Sera yang mengenalkannya padaku,” sahut Hanji lagi. Menyebutkan gadis yang tengah dekat dengan Chanyeol itu. ”Kalian tahu kenapa aku bisa ingat teman Jaehee Eonnie itu?”

”Kenapa?”

Hanji terkekeh. ”Karena ternyata, bukan cuma Jaehee Eonnie yang berkencan dengan idola.”

 

*           *           *

Seoul

Sabtu, EXO The Lost Planet Concert Day 1 in Bangkok

15.00 KST

”Woah…”

   ”Waeyo?” tanya Nayeon sambil menekan tombol 11.

   Hana terkekeh. ”Hanya tidak menyangka kalau Jaehee Eonnie tinggal disini.” Sahutnya.

   ”Please, dia Master Fansite, Hana-ya… bisa-bisa kalau jumlah uang member EXO diakumulasikan masih kalah dengan uang Jaehee Eonnie.” Kedip Nayeon berlebihan, Hana terkekeh.

   Mereka tiba di lantai 11, dan Nayeon memimpin. Diantara seluruh kekasih member EXO, dia dan Chanra yang sering bolak-balik ke apartemen Jaehee, karena ketiganya memiliki hobi sama, yakni menonton serial detektif Amerika Serikat, NCIS. Maka tidak heran kalau Nayeon sudah familiar dengan gedung apartemen mewah ini.

   ”Omo!” Nayeon memekik, membuat Hana berhenti mendadak.

   ”Ada apa, Nayeon-ah?”

   ”Tidak mungkin!” Nayeon langsung berlari mendekati pintu ganda cokelat dengan nomor dari kuningan menempel pada gagang kayunya. ”Ada apa ini?! Hana-ya… panggil security! Apartemen Eonnie disita!”

   Dan Hana buru-buru memanggil security yang memang selalu ada di setiap lantai apartemen mewah ini, dan membawanya menuju Nayeon yang kelihatan panik dan bingung.

   ”Ada yang bisa saya bantu, Agassi?”

   Nayeon menunjuk pintu apartemen Jaehee dengan telunjuknya. ”Ajussi, kakak saya tinggal disini. Kenapa pintunya disegel?!”

   ”Kakak Anda? Maksud Anda… Oh Jaehee Agassi?”

   Nayeon dan Hana mengangguk-angguk.

 

*           *           *

Bangkok

Venue EXO The Lost Planet in Bangkok

14.00 Bangkok Time

”Oke, tidak pernah tidak ada lautan manusia jika konser EXO, Hanji-ah. Jadi bagaimana menemukan fansite Jaehee Eonnie?” tanya Chanra mencengkram tangan Hanji kuat-kuat melihat hamparan lautan manusia di depannya.

   Hanji menyipitkan matanya. ”Pasti terlihat kok, mereka pasti akan membagi-bagikan banner disini, Chanra-ya.”

   ”Apakah disini seperti di Indonesia? Ada tempat khusus untu Lay Union?”

   ”Aku juga tidak ta…YA YA YA! Chanra-ya, kurasa itu dia!” pekik Hanji menunjuk ke salah satu sudut.

   Chanra ikut memicingkan matanya, melihat ke arah yang ditunjuk Hanji. ”Yang mana, Hanji-ya?”

   ”Itu disana! Disana! Yang membagikan banner putih, dengan tulisan ungu! Nah itu dia!”

   ”Ah iya, iya…”

   Keduanya buru-buru berusaha membelah lautan manusia di hadapan mereka dan bergegas menuju tiga orang gadis yang terlihat berbeda dibandingkan orang Thailand lainnya yang berkerumun disana.

   ”Hanji-ya, tapi kalau kita sudah menemui mereka kita bilang apa? Kenapa kita mencari Jaehee Eonnie?”

   ”Jawab jujur saja, pacarnya mencarinya… tapi kita tidak perlu beritahu siapa pacarnya.” Sahut Hanji cepat-cepat.

   ”Hey, tunggu!” Chanra berseru pada tiga orang gadis yang sudah selesai membagikan banner dan hendak pergi dari tempat dimana mereka berdiri sekarang. ”Annyeonghaseyo.”

   Ketiga gadis dari Lovelyixing itu nampak heran, namun balas membungkuk pada Chanra dan Hanji.

   ”Ah, maaf mengganggu kalian… kalian dari Lovelyixing, kan?” tanya Chanra, tanpa menunggu jawaban, Chanra meneruskan. ”Hmm, aku… Park Chanra, dan ini temanku Do Hanji,” Hanji melambai di sampingnya.

   ”Aku tahu kau!” tunjuk salah seorang dari Trio Lovely, yang memiliki potongan rambut sebahu. ”Kau adiknya Park Chan…”

   ”SSTTTT!!! Mereka bisa memburuku kalau mereka tahu!” seru Chanra sambil merapatkan topinya, beruntungnya tidak ada yang begitu mengenalinya. ”Iya, aku apa yang kalian pikir… tapi aku memanggil kalian karena mencari Masternim kalian, Jaehee Eonnie.”

   ”Oh, kau kenal Jaehee Eonnie?” tanya satu yang berambut paling panjang.

   Dan yang berambut bergelombang menggeleng, ”Jaehee Eonnie sudah tidak menghubungi kami sejak Chuseok.”

   ”Benar sejak Chuseok ya, Jaehee Eonnie sudah tidak memberi kabar?” Hanji ikut bertanya.

   Ketiganya mengangguk berbarengan.

   ”Otokhe?” Hanji bergumam pada Chanra.

   ”Apa kalian sudah ke rumahnya?” tanya Chanra pada ketiga gadis di depannya.

   ”Ani, biasanya Eonnie tidak suka kalau kami datang tba-tiba tanpa pemberitahuan, atau jika ia belum bilang setuju. Jadi kami belum kesana…” jawab yang berambut pendek.

   Yang berambut gelombang berkata hati-hati, ”Begini, Chanra-ssi, kalau boleh kami tahu, ada apa kalian berdua mencari Jaehee Eonnie?”

   ”Oh, tidak ada masalah apa-apa sebetulnya,” Hanji menjawab.

   Chanra mengangguk, ”Kami diminta tolong pacar Jaehee Eonnie untuk mencarinya, pacarnya juga sudah tidak bisa menghubunginya sejak liburan Chuseok kemarin.”

   ”Hmm, kalau begitu terima kasih atas infonya. Ah iya, kalau boleh kami minta nomor ponsel kalian… barangkali Jaehee Eonnie menghubungi kalian… hmm, kasihan pacarnya sudah kebingungan mencarinya.” Kata Hanji ragu-ragu.

   ”Baiklah.”

   Chanra mengeluarkan ponselnya dan langsung menekan nomor demi nomor yang disebutkan oleh ketiga gadis di depannya satu persatu. ”Kang Sujin-ssi, Go Miho-ssi, dan Song Yuri-ssi.”

   ”Kamsahamnida.” Hanji membungkuk.

   ”Kalau begitu kami duluan,” Chanra pamit dan tersenyum, sekali lagi mengucapkan terima kasih, kemudian bergegas pergi bersama Hanji dari situ, mencari cara untuk menyelinap menggunakan annual pass yang diberikan Chanyeol dan Xiumin pada keduanya.

   Sementara ketiga gadis Lovelyixing terus memperhatikan mereka menghilang menuju bagian samping stadium dimana konser akan berlangsung dalam waktu beberapa jam lagi.

   ”Adik Chanyeol mencari Jaehee Eonnie, karena pacarnya mencarinya… siapa pacarnya?”

   ”Kenapa harus pacarnya kenal dengan adik Chanyeol?”

   ”Oh!”

   ”Tapi Eonnie dimana ya?”

*           *           *

EXO The Lost Planet in Bangkok

Day 1

15.00 Bangkok Standard Time

EXO Waiting Room

”Sekarang mereka sudah selesai,” salah seorang Manajer EXO, yang merupakan kakak dari Sera memberitahu Chanra dan Hanji yang sudah menunggu kesempatan untuk bertemu Suho secepatnya setelah mendapatkan kabar dari Trio Lovelyixing. ”Kalian boleh masuk sekarang.”

   Hanji nyengir, ”Mereka tidak sedang… um, telanjang kan?”

   ”Kenapa? Kau mau Luhan kuberitahu?” jawab sang Manajer jail. Hanji hanya terkekeh dan mendahului Chanra, mendorong pintu kamar ganti hingga terbuka, dan mendapati tubuh-tubuh berbasuh peluh tengah duduk berantakan di sofa-sofa empuk yang disediakan di kamar ganti.

   ”Oppa~”

   Mata-mata lelah yang semula tertutup kembali terbuka, tersenyum ringan, membalas sapaan, atau untuk Sehun kembali menutup mata hendak kembali tertidur.

   Suho langsung duduk dengan tegak begitu dilihatnya Chanra dan Hanji duduk di dekatnya. ”Ada kabar?”

   ”Kami berhasil bertemu dengan member Lovelyixing,” beritahu Chanra, mendengar namanya disebut, Yixing ikut bangkit dari posisi berbaringnya dan ikut mendengarkan dengan penasaran. ”Rupanya mereka hanya datang bertiga, tanpa Jaehee Eonnie.”

   Hanji buru-buru menambahkan, ”Dan mereka bertiga juga bilang kalau Jaehee Eonnie sudah tidak bisa dihubungi sejak Chuseok, Oppa. Sama seperti terakhir Oppa mencoba menghubungi…”

   Tiba-tiba ponsel Suho berdering. Ia menahan penjelasan Hanji dengan sorot minta maaf, melihat nama siapa yang muncul pada layar datar ponselnya.

   Hana_J

   ”Hana,”

   ”Oh, mungkin dia dan Nayeon mau memberitahu sesuatu!” seru Chanra.

   Suho menggeser kursor hijau pada layarnya dan segera menempelkan benda tipis itu pada telinganya. ”Ne, Hana-ya…”

   ”Oppa! Otokhe…”

   Suara Hana terdengar panik.

   ”Ada apa, Hana-ya?” tanya Suho jadi was-was.

   ”Apartemen Eonnie disita! Dan disita oleh Ayahnya sendiri… Oppa kurasa ada sesuatu yang terjadi!”

-Keutt-

Haloooooo ^^ aku lihat banyak yang protes kependekan ya? Hehehe, ampuni… emang sengaja kayak bikin cerita yang pendek-pendek gitu, biar tegang *?* kira-kira bagaimana nasib Jaehee??? Tunggu ficlet berikutnya yaaaa~ dan jangan lupa komen, kalau otak jailku muncul soalnya bakalan aku protek, dan syarat minta proteknya aku bikin ribet #ceritanyangancem hehehehe enjoy ^^

Advertisements

37 thoughts on “.:JunHee Veiled:. Missing

  1. galakto.galuh.gal says:

    Kaaak. Jaehee nya kok bikin mules gini. Kependekan. * bener kan nulisnya?? /trauma/

    masih peseeek ini ceritanya.
    Hohoho
    Untung anak fansite gak nanyain siapa pacarnya Jaehee.

    Omo Omo Omo /ceritanya syoknya imut/ Ini bendera perang berkibar diantara Jaehee sama bapaknya. Terus kok nggak ada sisi Jaeheenya disini kak. Kan pengen tau acara mogok makannya kemarin sampai mana??

    Ini Jaehee chaebol ya? jangan-jangan abis gitu dijodohin sama bapaknya dia kak. ayoo cepetan dilanjutin ya.

    oya buat PW jangan ribet2 banget ya. Kan ceritanya Line nggak ada lagi 😥

    Okaay.

    XOXO

    Gal

  2. Lisa says:

    Wah parah paarraaahhhh!! Knapa dicut dibagian yang ngagetin sih kak? Huaa paraahhh… Ini knapa jadi tegang gini kayanya nih, serius banget ya masalahnya ya kak sampe ayahnya nyita gitu? Wahwah ditunggu banget lanjutannyaa, semangat kaakkk

  3. elsacessara says:

    Wae wae wae? Jaehee diapain sama ortu nya? Duh eon ini mah kependekan, buruan lanjutin yg panjang dikit. Penasaran nih. Suho oppa yg sabar ne *pukpuk/? 😀 cepetan lanjut lg ya eon, fighting!

  4. baekmyeons says:

    Wah kenapa masalahny jadi makin rumit? Kukira junmyeon dan jaehee bakal adem anyem aja. Jaehee kau dmana? Pasti ortu jaehee sengaja buat misahin jaehee dan junmyeon. Kasihan junmyeon uring2an nyri kabar jaehee.
    Gak sabar buat nunggu next chaptny. Nisya eonni ditunggu ya..
    Hwaiting!! 😀

  5. ohsandal says:

    masih bingung permasalahan atara jaehee dan keluarganya, ini karna masalah kuliah dan nilai jaehee atau ada yang lainnya berhubungan sama suho sendiri? lagi semangat ia updatenya karna warna rambut suho? dan date HK diupdate juga dong TT.TT makasih udah diupdate^^

  6. Anita says:

    kependekan eon >.<
    disini masih banyak teka-tekinya~
    makin penasaran eon sama lanjutannya hehe
    sabarnya buat couple yang satu ini /pukpuk/

  7. kaiminran~ says:

    eonni,, eonni,, lagi seru seru nya malah d cut..!!**aaiihh aaiiihhh…

    kasian jaehee mesti di kurung di rumah sendiri…

    jaehee misterius juga y,, semua orang yang deket sama dy termasuk suho ga ad yang tau rumah orang tua nya…

    cepet publish lagi eon,, ditunggu…

  8. hyena lee says:

    Lagi nanngung banget ceritanya eon. Tapi tetep serubaiih. Jaehee nya belom nongol” juga niiih. Kasian kan suho oppa. Baru tau juga kalo ortu nya suho oppa kerabatan sama ortunya jaehee. Tapi kenapa kayanya ortunya jaehee kgk setuju sama suho oppa ya eon? Hehehe. Itu situasi jaehee eonni juga parah banget ternyata. Uda dikurung di kamar, hp nya disita sampe apartnya juga disitaa. Jaehee eonni muncul dooong. Kangen niih sama scene suho oppa sama jaehee eonni. Ditunggu next nya eon ^^

  9. Daeshi Lee says:

    Sebelum nge-review, aku mau numpang ketawa dulu yaaa. HAHAHAHAHA kan bener Ahn Jaehyun pacarnya Sujin ya (kalo ga salah) 😂😂😂 aku kmrn2 pas bacanya kan masih ga kebayang gimana sih Ahn Jaehyun versi KW super. Tp pas kmrn mulai2 curiga, lgsg bs ngebayangin Jaehyunnya 😶😶😶
    Untuk Junmen, kasian yaa 😦 hampir seminggu ga dpt kabar dr Jaehee.
    Chanra sama Hanji juga kenapa juga mesti bilanv alasan kalo nyari Jaehee karna pacarnya kecarian -____- polos bgt ya Tuhan. Kan jdnya makin curiga kalo memang pacarnya Jaehee member EXO. Atau memang udh ketahuan apalagi pas kmrn mrka dgr suaranya Junmen pas nelpon ke hp nya Jaehee, familiar bgt di telinga 😱😱😱
    Rumah Jaehee disita ? Sama bapaknya sendiri ? Ini kenapa sih sbnrnya 😢😢😢
    Kalo org tua mreka masih kerabatan kenapa jg mesti ga dikasih restu. Junmen itu holangkaya juga. Masa depan terjamin kalopun dia ga jd idol 😡😡😡 kan nyebelin kalo gini.
    Udh kayak judika – duma riris aja nih JunHee 😂😂😂
    Semoga cepat selesai ya masalah mreka 😢😢😢

  10. winnurma says:

    ah eonni kasian couple ini,,kayaknya belun pernah separah
    ini deh heheh
    jaehee kenape eon?? ah kasian suho kkk
    kependekan eon /mian/ tapi nggak papa asal next storynya postingnya cepet heheh
    fighting eon

  11. shantyjung says:

    bang suho yang sabar yah… duh kasihan… jaehee kemana gerangannnn…. aduh appanya jaehee kyknya mau tanda tanda ini… lanjutkannn…. 😮

  12. Laksita Rahma says:

    Baru baca ini. Ngilang kemana post nya :D. Jaehee chaebol??? huaaah jinja, kaya banget dong. Sini bagi2 dikit boleh kali ya. Joonmnyeon nya juga bagi dikit boleh?? wkwkwk… Aaa disini ada Hanji, bagus deh eon..
    Keep writing eon!!

  13. adindacynthia says:

    Eonni, kenapa ujungnya selalu ngegantung? Ini beneran buat tegang, penasaran jadinya.
    Kalo udah kayak gini apa yang bakal diperbuat sama Junmyeon oppa?
    Kasian mereka berdua sama-sama tersiksa.

  14. nayatiara says:

    i knew it! i knew it!
    i knew something is going on with her family, but what is iiiiiiiit
    oh such a cliffhanger
    you really know where to cut so the reader will ask for more :’)
    going to read the next chap, hihiihi

  15. kjmlady says:

    nahloh itu yg pacaran sama member siapa?? sama sehun ya?
    huwaa jaehee apartemenya udh disita sama appa nya gimana nasibnya… makin uring”an deh junmyeon

    orgtua nya jaehee udh tau blm ya kalo jaehee pacaran sama junmyeon? semoga kalo udh tau merekea berdua di restuin, toh kan orgtua junmyeon sama jaehee saling kenal kan?

  16. lunara says:

    Sepertinya udh baca, tp kenapa lupa komen mulu sih? Heol~ mian ‘-‘)/ hehe
    Endingnya menggantung seperti biasa hahaha

  17. sy_sagita says:

    Junmyeon jng berpikiran buruk kloa jaehee mw ninggalin drimu,,salut dng sehun yg care bngt ma leadernya n cepat tanggap dsaat suho udh gg bisa mikir ap2 sdah kalut,,n mksud hanji dng pacaran dng idol,,spertinya ak tau sujin yg pcaran sm anh jaehyun kn,,hihihiihih,,ommoooo apartment jaehee distita bpaknya sndiri,,ad ap sih niii,,pnasaran bngt,,kasian junmyeonie khawatir bngt,, tpi bneran yaa knp smua pacar mmber pada ngidolakan yixing,,hihiih

  18. dyorawr12 says:

    galau galau galau!!! nggak heran perasan ga enak dari getting serious makin sini makin galau huhuhu… Jaehee kemana?? nggak balik balik apartemen.. giliran udah di kasih ilang-ilangan gini junmyeon peekkaa banget sampe pikirannya ngelantur kemana2 gt huhuhu… please comeback safely Jaehee~~

  19. Cloudy cho says:

    Oh.. Kenapa dicerita ini masih ngegantung? Dan makin bikin penasaran? Zzz
    btw d sini Sehun kok cute begitu ya? Hahaha.. Biasanya kan dia jail..

  20. Hyorim says:

    part ini lumayan cepat dibacanya.
    dan mmg gak terlalu suka baca cerita” sedih, galau kayak gini
    knp? knp? Hpnya harus disita?
    pelanggaran HAM ini. huhuhuhuhu

  21. yaengg says:

    Aku cuma bisa bilang waduh waduh waduh waduh waduh ternyata orang tua si jaehee emang beneran ya. Kukira cuma gertak sambal:( kak tapi orangtua jaehee tau kan kalo dia pacaran sama joonmyun? Ya allah sedih banget sih jadi joonnyun udah idol nggak bisa ketemu pacar secara bebas. sekaranv pacarnya malah ilang:( terus si jaehee disana diapain aja sama orang tuanya:(

  22. handayaniwidya0 says:

    IGE MWOYA???!!!
    Kayaknya jaehee beneran disekap sama bonyok’y deh.
    apa gara2 nilai2’y jeblok?? hadeehhh
    emak bapak ane si kalo anak perawannye pacaran ama idol koriya bakalan hebring bgt.. bhahaha
    bonyok’y jaehee kurang piknik.

  23. tiiwiii says:

    Aduuuh pas lg serunya baca lgsung di cut…hahahaaa
    Tau bgt sih part yg pas buat ngecut..
    Itu si jaehee kok nggak meninggalkan jejak gt…penasaran bangeeeet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s