{Sooyeon Sheets} Okay?Okay.

Both hardship and happiness, they are the reward from life. Today’s difficulties, it is hope for tommorow.

A Korean Cassiopia said this one of those article about Kris.

 “We lost that game, so you guys have to win. We couldn’t keep our 5 members staying together. So you guys, fight for the 12, don’t let SM separate them and never loose your hope. I wish all the best for you guys and the 12 members.”

{Sooyeon Sheets} Okay?Okay. 

 

Nayeon tidak peduli dengan raungan BMW hitam yang dibawah kendalinya saat ini, malahan gadis itu memperdalam pijakan gasnya menambah kecepatan mobil mewah itu menembus sepinya Kota Seoul. Di dashboard mobil, jam digital sudah menunjukan pukul 3 subuh. Speedometer mobil itu makin lama menambah hingga menunjukan angka 90km/jam, melewati ambang batas kecepatan yang boleh dicapai mobil di jalan tapi kali ini Nayeon benar-benar tidak peduli jika ia tertangkap oleh instansi keamanan Seoul. Ditambah ia sendiri tidak mempunyai Surat Izin Mengemudi dan mobil yang ia bawa bukanlah mobilnya namun mobil Jaehee, dua pelanggaran yang amat fatal sehingga bisa menjebloskan Nayeon dibalik teralis besi. Namun sekali lagi, gadis bernama lengkap Lee Nayeon itu  sungguh-sungguh tidak peduli. Malam ini hanya satu tujuannya dan tidak ada yang bisa mencegahnya.

Nayeon berkonsentrasi mengemudi, mengindahkan LG Pocket Pink dan Iphone berkelap-kelip bergantian dikursi pengemudi sebelahnya. Tanpa melirik Iphone putih-nya, Nayeon bisa menebak itu adalah notifikasi group line Nayeon bersama para sahabat seperjuangannya. Dua hari belakangan ini, mereka semua, termasuk Nayeon sekalipun, sudah seperti mayat berjalan tanpa jiwa. Kondisi yang tentu sangat mengerikan ini disebabkan dengan berbagai berita tentang salah satu member Boyband SMEnt, sekaligus kekasih sahabat baiknya, Wu Yifan atau yang lebih dikenal dengan Kris EXO, mengirimkan surat penuntut perkara hukum ke Pengadilan Pusat Seoul perihal perjanjian kontrak atas namanya sendiri kepada entertainment yang menaunginya, SM Entertaiment. Menangis membaca berita maupun rumor yang simpang siur di SNS mereka, saling menyemangati satu sama lain apalagi kepada Chanra karena Yifan sendiri belum mengirimkan kabarnya sendiri ke gadis itu, sehingga puncaknya keenam gadis itu lupa mengurus kesehatan mereka sendiri, bahkan Nayeon lupa kapan terakhir kali tubuhnya diberi asupan makanan.

Banyaknya berita buruk, membingungkan dan makin lama makin tidak masuk akal membuat Nayeon tergerak untuk mengambil langkah mencari kebenaran itu semua. Akhirnya, dengan meminjam mobil kesayangan Moma-nya, Nayeon langsung meluncur kejalanan tanpa memberitahukan perihal kemana ia pergi, mungkin saja di group Line para sahabatnya menyahut menanyakan kemana ia akan pergi. Namun Nayeon memutuskan tetap diam,  tidak ingin mereka semua menghentikan aksinya.

Tepat disamping Iphone putih-nya, LG Pocket-nya berkelap-kelip lebih berisik seakan mendesak ia mempunyai pesan lebih penting ketimbang pesan dari para sahabatnya. Dan Nayeon tahu persis siapakah dalangnya karena hanya nomor pria itulah yang ia simpan khusus di LG Pocketnya, Do Kyungsoo.

Berita mengenai semua barang elektronik kepunyaan EXO dibawah kendali SM Staff ternyata memang benar. Biasanya kurang dari beberapa menit, kecuali memang Kyungsoo menjalankan jadwalnya, kekasihnya bakal langsung menjawab pesannya, dua hari telah berlalu dan tidak ada balasan sama sekali. Baru tengah malam tadi Nayeon teringat ia bisa menghubungi Kyungsoo lewat LG Pocketnya dan ternyata sudah banyak berisi pesan dari Kyungsoo menanyakan bagaimana keadaan mereka semua. Untung saja SM Staff tidak mengetahui apabila Kyungsoo masih mempunyai telepon cadangan dan Nayeon bersyukur akan itu.

Gadis itu menghentikan lajunya tepat dibawah lampu tanda berhenti dan memutuskan mengecek LG Pocketnya. Sudah banyak pesan yang Kyungsoo kirimkan namun Nayeon hanya membuka pesan yang baru saja datang  karena menurutnya pesan sebelumnya tidak penting sama sekali. Detik kemudian terlihat dahi Nayeon mengerut, matanya melotot tidak percaya apa yang sedang ia lihat.

Ya, dimana kamu? Jangan sampai aku harus mengatakan untuk mengakhiri hubungan  kita karena kau tidak memberitahukan dimana kau, Nayeon~ssi.

Nayeon mendecak keras. Didalam lubuk hatinya, Nayeon tahu Kyungsoo hanya mengertaknya. Tidak ada alasan yang mendasari mengapa mereka harus putus. Karena tidak ingin menambahi masalah dan memperkeruh hubungan mereka, Nayeon mengetik secara cepat sebelum ia kembali menekan pedal gas kembali.

Didekat taman, 5 menit lagi. Jangan sampai kau dikenali.

“Apa yang kaupikirkan?”

Terlihat Nayeon mencengkram stirnya lebih erat dan menambah kecepatan laju mobil yang ia kendarai. Berkendara lurus tanpa ada minat menjawab pertanyaan Kyungsoo yang disebelahnya, bukan alasan ia tidak mood namun ia ingin menahan air matanya sedari tadi setelah melihat penampilan Kyungsoo sebelumnya. Mengenakan hoodie hitam dan jeans andalannya memang secara harfiah Kyungsoo terlihat baik-baik saja seperti sebelumnya namun apabila melihat lebih jelas Nayeon menemukan kantong mata pria itu menghitam, pipi berisi yang Nayeon sukai telah menirus, apalagi kulit bibir Kyungsoo terlihat memecah, banyak tanda pria itu lebih menderita daripada yang ia rasakan. Menderita akibat masalah yang terus datang tak henti  menimpa keluarga keduanya. Kali ini, Nayeon benci melihat Kyungsoo berusaha tegar dihadapanya. Nayeon membulatkan tekad untuk menyelesaikan misinya, apapun halangannya yang terpenting semua orang yang ia sayangi tidak terlanda kesedihan.

Ya, kau baru 20 tahun dan belum mempunyai SIM! Bagaimana jika kau tertangkap- Lee Nayeon berhenti!” Kyungsoo memekik, menyadari speedometer menunjukan angka 90km/jam sedari tadi. Gadis itu tetap bungkam, kedua matanya tidak melirik Kyungsoo sekalipun.

“Aku bilang berhenti!”

Kyungsoo membelokkan setir ke arah kanan sehingga mobil itu melaju cepat menuju pinggir jalanan yang sangat sepi. Untung saja Nayeon mengerem tepat pada waktunya sebelum keduanya menabrak pembatas jalan dan menjadi korban tabrakan. Setelah berhenti sepenuhnya Kyungsoo menarik gagang rem tangan agar mobil itu benar-benar berhenti.

“Kau ingin kita mati?”

“Tidak, setelah kau memberitahuku alasan kenapa kau keluar subuh-subuh begini dan bertingkah seperti orang gila seperti ini.” jawab Kyungsoo, intonasi nada bicaranya terlihat seperti seseorang yang mengidap penyakit depresi.

“Tidak.” Jawab Nayeon singkat, ingin kembali menarik rem tangan sebelum tangan Kyungsoo menahannya. Nayeon tidak bisa menahan mendelik kesal lantaran pria itu menghentikannya.

“Aku akan menyelesaikan mimpi buruk ini!”

“Aku ingin menjemput tiang listrik itu di Cina. CEO Kim Youngmin sialan itu harus segera minta maaf! Para fans kalian sangat kalut dan khawatir, mereka hanya bisa berspekulasi apa yang sebenarnya telah terjadi. Bahkan, fandom lain mendukung mereka agar tetap berharap masalah ini selesai dan membuahkan berita baik. Aku ingin Kris kembali kepada kita.”

“Aku-“

Nayeon terdiam,menyadari sedari tadi dirinya berteriak kepada Kyungsoo karena tidak bisa menahan emosi lalu yang ia berusaha simpan sebelumnya dan korbannya adalah Do Kyungsoo, pria dihadapannya. Seharusnya ia bisa mengatur emosinya, Kyungsoo juga korban sepertinya, lebih parah karena ia sudah dekat dengan Kris sejak jaman trainee dan keduanya bersama-sama membangun EXO dari nol. Pastilah mental dan fisik Kyungsoo sangatlah drop, banyak terkuras menanggung masalah yang entah lama seperti tidak mempunyai titik terang sama sekali. Sontakan rasa bersalah menghentak perutnya. Nayeon merasa bodoh. Bodoh membuat seseorang menjadi sedih lantaran dirinya tidak bisa menahan emosinya sama sekali.

Gadis itu memaksakan udara memasuki paru-parunya. Ia harus segera menyelesaikan masalah ini dan menjalankan misi -yang sekarang terlihat bodoh- secepatnya.

“Aku ingin Wu Yifan kembali. Aku bakal menjemput dia di Cina. Aku ingin melihat senyuman pria itu diantara kita lagi. Aku rindu segala sesuatu tentang pria itu.”

Tangisannya pecah. Air matanya meleleh begitu saja tanpa bisa ia tahan. Wajah Kyungsoo pun terlihat makin buram karena Nayeon menangis makin keras, membuat bulir air matanya sukses menutupi kemampuan pandangnya.

Benar. Nayeon rindu Kris. Meskipun Nayeon, tanpa absen senang menganggu Kris dengan bayolan tentang pria itu dan Kris membalas sama bengisnya. Nayeon tidak bisa membayangkan tak ada kehadiran Kris ditengah-tengah mereka, hilangnya Kris juga serasa separuh jiwa Nayeon  menghilang. Nayeon ingin masalah ini segera selesai. Nayeon ingin segalanya baik-baik saja seperti sedia kala.

Detik kemudian, Nayeon berada dipelukan Kyungsoo dan karena itu kaos hitam Kyungsoo basah akibat tangisnya.

“Aku tidak tega dengan gadis-gadis iru. Semuanya menangis setiap saat setiap detik. Tidak bisa menghubungi Kris dan kalian bersebelas makin memperparah keadaan. Chanra berusaha menggunakan segala cara menghubungi Kris di Cina dan berakhir nihil. Lian mengkontak segala keluarga Kris pun juga nihil. Yang bisa kami ikuti mengenai kabar kalian hanya info-info di SNS yang makin lama tidak masuk akal. Aku sudah tidak tahan Kyungsoo~ya. Apa yang harus aku lakukan?”

“Na~ya-“

“Terakhir kali yang kulakukan pada Kris yaitu mengirimkan foto pria  itu memasang tampang bodoh, dan aib-aib mengelikannya di Line. Dan sewaktu aku membuka galeri khusus EXO aku baru menyadari banyak foto Kris yang kusimpan setelah kau sendiri. Aku merasa bersalah. Bersalah karena aku selalu mementingkan diriku sendiri. Beritahu aku, apa yang harus aku lakukan untuk memperbaiki semuanya?”

“Sudah terlambat jika kau ingin memperbaiki segalanya. Masa lalu sudah menjadi masa lalu dan kita tidak mempunyai kemampuan memperbaikinya. Sekarang kita hanya bisa mencari pemecahan dari semua masalah ini.”

“Tidak,Kyungsoo~ssi. Aku tidak bisa menunggu. Apa yang harus kita lakukan sekarang?”

“Yang harus kita ingat, Nayeon~ya, pencipta alam tidak akan memberikan cobaan melampaui kemampuan umatnya. Masalah ini pasti bakal terselesaikan, kita harus memperkuat mental kita sendiri menerima kemungkinan terbaik maupun kemungkinan terburuk. Namun, disamping semua ini, kita masih mempunyai harapan. Harapan Kris Hyung kembali kepada kita. Harapan segalanya bakal menjadi kembali seperti sedia kala.”

Harapan? Harapan itu omong kosong. Tidak ada harapan yang dapat membantu kita.”

Harapan tidak bakal terkabul kepada seseorang yang berpikiran negatif. Harapan itu pasti terkabul jika kita mempunyai hati teguh dan terus mempercayainya. Aku mempercayai  harapan itu.”

“Aku berharap Kris kembali kepada kita. Bolehkan aku berharap seperti itu? Dan berharap segalanya akan baik-baik saja?”

“Ya. Segalanya bakal menjadi baik-baik saja.”

“Bisakah aku mempercayaimu?”

“Ya. Kau bisa mempercayai ku bahkan, harapanku sendiri.”

“Tidak bisakah kau menceritakan yang sebenarnya terjadi?”

“Maaf aku tidak bisa, rasanya ingin menangis membicarakan hal itu dan aku ingin kau tetap seperti ini. Tapi kau bisa mempercayai harapanku. Segalanya bakal menjadi baik-baik saja. Percayalah kata-kataku. Okay?”

“Tapi-“

Percayalah padaku kali ini, Na~ya. Okay?”

“Okay.”

Maafkan aku jika ini makin lama ceritanya nggak nyambung dan maaf jika kata-katanya berantakan apalagi yang paragraf terakhir cuma percakapan doang, karena aku buat ini beberapa jam saat aku liburan di Pagilaran kemarin malam minggu. Aku cuma mau nyurhatin isi hatiku aja, kesedihan aku. Aku udah nggak peduli ama berita yang makin lama makin aneh. Aku punya harapan dan kepercayaan Kris bakal balik sama kita. Kalapun enggak aku percaya akhirnya semua masalah ini selesai dan semua bakal jadi baik-baik saja seperti sedia kala dan nggak akan ada yang bersedih lagi. Semua bakal tersenyum bahagia pada akhirnya:) #WebelieveyouKris

Oh ya, dan buat kata Nayeon dia rindu Kris. Ya, aku nggak bisa bohong kalau aku kangen Kris. Kangen foto aibnya yang selalu nampang ditl aku haha *peace* dan soal foto Kris itu terbanyak setelah Kyungsoo itupun benar juga. Aku nggak bisa menyangkal kalau ternyata aku peduli hal sekecil pun tentang tiang listrik sialan itu haha.

PS: For my lovely Oppa, Kim Jongdae, bisakah kau melakukan abilitymu seperti yang kau katakan pada Kris? Aku tau aku terdengar egois tetapi jika Dae-kun mengabulkannya kau bakal jadi Oppaku yang paling kusayang *laughs*

Stay strong semua readersku tersayang,my family IDL apalagi Ra. Ra, you are strong girl!

Salam sayang, Zi.

Advertisements

37 thoughts on “{Sooyeon Sheets} Okay?Okay.

  1. elsacessara says:

    Duh gatau mau komen apa, aku jg galau karna masalah ini :”( kita berdoa aja yg terbaik buat semuanya, semoga exo tetep 12. We are one! #webelieveyoukris

  2. lollicino says:

    2 kata yang di bold itu bener-bener satu-satunya hal yang bisa exostan lakukan saat ini.
    berharap dan percaya 🙂
    walaupun emang rada gaje sih, ya, sebenarnya bagus-bagus aja. lagian kan bukan sepenuhnya ff, tapi curahan hati. bener-bener sedih ngeliat exo kayak gini 😥 KIM YOUNGMIN KEJAM 😥
    pokoknya cuma bisa berharap aja. tapi mungkin jangan taro harapan terlalu tinggi karena SM dan EXO terkadang udah sering nge-PHP-in kita 😦 pokoknya apapun yang kris lakukan pasti untuk kebaikan dia juga. kita gaboleh egois. and last but not least, we could pray for the way out of this disaster 🙂
    sampaikan salam untuk Park Chanra-Ra eonnie ya. 🙂
    Thank you ❤

    • indaylee says:

      Iya, aku juga pas ngedit batin kenapa makin lama makin aneh XD well, tapi memang nggak dibuat serius banget soalnya cuma curahan hati sih hehe:)
      Artis dibawah naungan SM aja pada bilang terkadang SM aja kejam apalagi kita para fans si anak exo masalahnya sampai kaya gini:)
      Yap, meskipun nanti Kris EXO ganti nama jadi Wu Yifan (sumpah ini amit-amit) dia bakal tetep jadi keluarga kita:)
      Zi

  3. Anita says:

    aduh feelnya makin dapet aja 😦
    semoga aja semua baik2 aja, kris, exo dan pihak2 yg terlibat. berharap yg terbaik aja buat kris dan member exo yg lainnya 🙂

  4. nadatiana says:

    zi~ aku pengen nangis baca ceritamu ini..
    rasanya pengen ke china trs narik kris buat balik ke korea dan kembali ke exo 😥
    ini seperti tamparan yg menyakitkan.
    aku gak pernah bayangin kaya begini dan rasanya sesakit ini.
    tetep semangat dan jangan down yaa, zi :’)
    keep writing. FIGHTING!! 🙂

    • indaylee says:

      Jangan nangis:) kebanyakan nangis juga nggak baik. Zi nangis seharian mata bengkak :’D
      Ayo kita ke Cina! Memang hawanya aku pengen ke Cina jemput tiang listrik Cina itu.
      Aku juga! Rasanya kaya sebagian jiwa ilang gitu huhu. Akhir-akhir ini malah makin parah sering banget liat video Kris:’)
      Yes, kamu juga ya:) Kita harus kuat!
      Zi

  5. Syafira Larasati says:

    Sumpah kim youngmin kejam banget zi
    Kita, para fans, butuh banget info asli biar nggak simpang siur terus kayak gini
    Buat Ra, yang sabar ya apapun yang bakal kris lakuin nantinya harus tetep kita dukung
    Yap dua hal yang bikin exostan nangis, percaya dan berharap
    Sebagai international fans, mendingan kita doain yang terbaik buat kris
    Buat kaka Zi, ffnya bagus seolah ngegambarin perasaanku sekarang, ikut nangis juga
    Next ff ditunggu

    • indaylee says:

      Ya, paling nggak SM kasih statement gitu. Kasian ini hati dikasih berita sedih terus :’)
      Ra sudah pulih kok, tenang aja she such a strong girl 🙂
      Iya sama-sama 🙂
      Zi

  6. vanillaritrin says:

    Ini sumpah… kita sehati. Aku juga percaya kok. Semuanya bakal baik2 aja dan harus kita yg pinter2 pilih berita yg harus kita percaya sama ngga. Stay strong idl gurls 🙂 me too haha :’)

  7. Momoe025 says:

    Cuman bisa berharap dan percaya. Aku baru aja mutusin buat suka exo tapi malah muncul berita kayak gini :’D sedih sih awalnya tapi setelah beberapa hari bisa nerima juga, berharap semuanya berakhir baik, berharap SM Ent bisa berubah jadi lebih baik dan yang paling penting semoga uri Kris bisa kembali ke EXO .
    Buat eonni-eonni di IndayLee khususnya Ra eonni tetep semangat dan kuat ya 🙂

    Ah iya tadi ada typo nyempil Zi eonni 🙂

  8. Lee Hye Ran says:

    Nayeon gila. Tapi i feel you nayeoooon:’) emang agak gajelas yah ceritanya, tapi aku yakin eonni buat ini untuk nyemangatin exostan yang udh terpuruk. Walaupun gak secara langsung. Niat eonni bener2 hebat, aku percaya exostan juga bisa kok ngejalanin ini semua, dgn berharap dan percaya yg kayak eonni bilang. Aku jg sebenernya speechless sama kabarnya, tapi yah if its the best way to solve this problem, what can i do?:’) aku sih berharapnya ngga jadi kepecah belah gini. #WeBelieveYouKris

  9. indaylee says:

    ziiiiii baru sempet komennnnn
    Gomawo ziiiii you’re such a loveable girl, love yaaa aku juga beruntung bisa kenal sama kamu dan sahabatan sama kamu, wo ai ni saranghae :*
    makasih yaa nenangin aku waktu aku bener bener hancur, makasih udah bikin aku ketawa, makasih tulisan ❤ Wu Yifan sama Yichan di seragam yang bakalan aku kenang terus, makasihhh /hug
    idl sampe 7 generasi yesss!
    saranghaeee ❤

    XOXO,
    Ra

  10. kimsohee says:

    Bingung mau komen apa tapi aku setuju sama eonni kris bukan bias aku di exo tapi pas tau berita ini bikin bener-bener galau tapi berharap masalah ini cepat selesai ^^ stay strong idl eonni dan fans-fans exo

  11. sehunyehetxx says:

    AAAAA, WU YI FAN T^T

    Hiks, aku baru baca sekarang 😦
    luka lama terbuka kembali kan /aslinyabelumketutupjugasih/

    ITU APA LAGI DIA MAIN PILEEEMMM
    MAIN SAMA EKSO AJA KENAPA SIHH, tapi agak entaran(?)
    NANTI MAIN SAMA SOOMAN ;-; /iniapasihah/

    Well, aku bingung sama Kris. Masalahnya kenapa sih-_- kalo sakit kenapa main film, capek juga kan. kalo masalah uang, BELI AIR JORDAN DUIT DARI MANA. Aihhh, pengen dia balik exo aja :”) belum ketemu OT12 nih ah. Dia aneh juga, ngapain ikut kambek showcase terus pergi

    komen aku buat ff yang bahas rumor kris ini semua btw, karena aku juga bingung, sedih, kesel, kecewa, galau, dll.
    Salut sama kalian, eonniedeul!^^ dalam keadaan kaya gini masih bisa buat ff hehe…

    hwaiting! ra eon stay strong~ semua-nya stay strong~ xx

  12. xenahero says:

    Kenapa sedih banget siih ? Tapi akhirnya semua selesai kan ? Bahkan Kris sekarang jadi aktor yang tambah keren tiap hari ! #scream

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s