[YiChan Récit] Christmas Gift

christmas gift

Title     : Christmas Gift

Author : Ra (@datudecps)

Casts   : Wu Yifan (Kris), Park Chanra (@ladychanra), EXO-M

Please Read Park Chanra’s profile, before read this story~

Enjoy :)

© INDAYLee Staffs

“Kita adalah pemiliknya. Kau,dan aku” -Kris

***Christmas Gift***

9.00 pm , 24th December 2012, China

Chanra menjatuhkan dirinya ke kasur ukuran King-Size dan memejamkan matanya rapat-rapat. Enggan membuka matanya lagi. Chanra benar-benar lelah hari ini. Well, bagaimana tidak?Sepulang dance practice dan latihan vocal ia dikejar-kejar oleh manager oppa-nya, digeret paksa untuk membereskan pakaiannya dan langsung membawa Chanra ke bandara . Bukankan didalam pesawat Chanra bisa istirahat? Seharusnya bisa. Tetapi karena manager Chanyeol sangat-sangat cerewet dan tidak membiarkan Chanra memejamkan matanya walau hanya satu detik saja.

Dan akhirnya disinilah Chanra, terkapar dalam sebuah kamar hotel di China. Tidak peduli dengan pakaiannya yang masih menggunakan almamater sekolahnya. Yang Chanra butuhkan saat ini adalah istirahat. Dan ia melupakan sesuatu yang sangat penting.

Drrt..drrt..drrt..drrt..

Chanra merogoh kantung jas-nya dan dengan malas-malasan ia membuka matanya melihat siapa orang yang tega membiarkan Chanra beristirahat sebentar.

Angel :3 – calling

“ya aku di China” jawab Chanra dengan suara parau langsung tanpa perlu mendengar pertanyaan dari namjanya, Kris. Kris yang ada diseberang sana tertawa geli mendengar jawaban yang tanpa perlu Kris tanyakan. Sudah kebiasaan Kris.

‘kau tidur dimana? Aku akan kesana’ Tanya Kris. Chanra  bergumam tak jelas pada Kris. Sepertinya Chanra mau menjawab dimana ia menginap tapi ia sudah tak sanggup lagi. Chanra benar-benar butuh tidur.

‘apa? Aku tak bisa mendengarmu, Lady. Hello? Lady-ya, Are you there?Sweety?’ percuma. iPhone Chanra sudah terlepas dari tangan Chanra yang lemas akibat tertidur.

***

Eomma, apa appa akan datang hari ini?’ Seorang gadis kecil mengistirahatkan kepalanya di kedua paha eommanya. Gadis itu tampak memeluk sebuah boneka anjing berwarna coklat yang cukup besar.

tentu saja,nak. Appa tidak akan melewatkan natal tanpa kita. Sebentar lagi appa akan datang, sayang’ Eomma gadis kecil itu mengelus puncak kepala anaknya penuh kasih sayang.

Benarkah eomma? Tapi tahun lalu appa tidak datang dan tidak melewatkan natal dengan kita’ Si eomma terdiam. Bingung harus menjawab pertanyaan gadis kecilnya yang lugu itu.

eomma?

tahun lalu appa sedang sibuk, sayang. Banyak yang memesan gaun pada appa. Tapi tahun ini appa akan pulang, kok.’ Jawab wanita yang sudah agak berkeriput itu.

Appa benar-benar akan datang, eomma? Asik! Akhirnya kita bisa menghabiskan natal bersama-sama. Eomma,Appa,Chanmi onnie,Chanyeo- Eomma kenapa menangis?’ kegembiraan gadis itu langsung menghilang ketika melihat ibunya meneteskan air mata dalam diam. Ibu gadis itu menghapus air matanya lalu tersenyum.

gwenchana sayang. Eomma hanya rindu dengan appa. Eomma senang akhirnya appa bisa pulang. Kau juga senang ‘kan?’ Tanya eommanya. Gadis kecil itu mengangguk penuh semangat dan tersenyum. ‘tentu saja eomma!’

O, Chanyeol-ah Chanmi-ya tunggu sebentar!’ wanita tua itu memanggil anak-nya yang berlari menuju pintu keluar sambil membawa sekop dan ember kecil. Mereka akan bermain salju.

Chanra-ya, sana bermain dengan oppa dan onnie-mu. Eomma akan memasakkan sesuatu yang enak dan hangat untuk kalian. Ne?’ Chanra kecil lalu mengangguk dan segera berlari menuju kakak-kakaknya dan menggandeng Chanyeol kecil.

kami berangkat dulu eomma~’ seru Chanyeol kecil lalu segera keluar dari rumahnya dan meninggalkan eomma mereka sendiri.

maafkan eomma, Chanra-ya’

***

oppa, apa kau tahu? Appa akan datang dan melewatkan natal bersama kita’ Chanra kecil tersenyum sangat lebar.

‘jangan berkhayal, Chanra-ya. Appa tak akan datang’ jawab Chanyeol dengan nada kesal. Chanmi langsung menjitak kepala Chanyeol keras.

oppa bohong ah, eomma bilang appa akan datang sebentar lagi. Aku senang sekali akhirnya aku bisa bertemu dengan appa dan melewatkan natal bersama-sama’ Chanra sangat senang akhirnya ia bisa melihat appa-nya secara langsung, bukan hanya dari foto saja.

Chanra-ya lihat! Indah sekali bukan?’ Tanya Chanmi sambil menunjuk ke taman yang penuh dengan boneka-boneka salju yang lucu.

Ayo kita kesana!’ Chanra berlari kencang menuju taman itu meninggalkan Chanmi dan Chanyeol berdua.

noona-

biarkan saja,yeol-ah. Eomma sudah bilang pada kita ‘kan? Belum saatnya Chanra tahu itu. Biarkan saja ne?

***

Chanra membuka matanya lebar-lebar. Ia terbangun dari tidurnya. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya dengan cepat, lalu mengambil ponselnya. Pukul 23.30. setengah jam lagi hari akan berganti menjadi tanggal 25. Menjadi hari yang penuh suka cita. Tapi membuat Chanra kembali mengingat semuanya. Mengingat kejadian yang menjadi bunga tidurnya tadi.

“Kau tidak apa-apa?” bisik sebuah suara tepat ditelinga Chanra. Suara berat,lembut dan memiliki aksen yang aneh yang selalu Chanra dengar dan ingat. Suara Kris. Kris melingkarkan tangannya pada pinggang Chanra dari belakang dan mengelus puncak kepala Chanra.

“mm..aku baik-baik saja” Jawab Chanra dengan suara khas orang bangun tidur. Serak dan berat. Kris menarik Chanra agar lebih dekat dengan Kris dan mencium pundak Chanra.

“Kau menangis dalam tidurmu dan kau bilang kau baik-baik saja?”Tanya Kris. Chanra reflek memegang pipinya yang basah dengan air matanya. Ia menghapusnya lalu menggelengkan kepalanya.

it’s just a sad dream, Wu Yifan.” Ucap Chanra pelan. Chanra mengambil tangan Kris yang melingkar dipinggangnya dan memainkan tangan Kris.

wanna share?”

Chanra tertawa pelan dan menggeleng lagi. “you know it, Wu Yifan.it’s gonna be a boring story if I tell you again” Kris mengerutkan dahinya tidak mengerti. Sedetik kemudian ia teringat tentang cerita Chanra tentang mimpi yang selalu Chanra mimpikan saat malam natal. Mimpi yang selalu menghantuinya setiap tahun.

Kris terdiam. Tidak tahu harus bicara apa. Kris tidak tahu apa yang harus ia lakukan pada kekasihnya saat ini. Menenangkannya? Chanra sudah tenang. Ia bilang bahwa ia sudah terbiasa dengan mimpi ini.

“Oh. Apa ini kemejamu, Wu Yifan?” Tanya Chanra begitu sadar bahwa dirinya mengenakan kemeja putih polos yang cukup besar untuk ukuran badan Chanra. Jelas bahwa ini bukan kemeja Chanra. Kris menganggukkan kepalanya. “yep. Aku tidak bisa membiatkan kau tidur dengan seragam sekolahmu, sayang” jawab Kris. Chanra lalu berbalik dan mendapati Kris bertelanjang dada. Topless dan hanya menggunakan celana hitam. Chanra tersipu malu melihat Kris.

“k..kau mengganti pakaianku? K..kau-”

“Kau masih menggunakan tank-top dan short, Chanra-ya. tenang saja” Chanra menghembuskan nafasnya lega. Chanra pikir Kris telah melihat sesuatu. Kris dan Chanra saling bertatapan dan tersenyum. Kris mengelus pipi Chanra. Ia rindu, sangat rindu dengan kekasihnya itu. Lebih dari 1 minggu ia tak bertemu dengan gadisnya.

I miss you, Ra-ya” ucap Kris pelan. Chanra lalu memegang tangan Kris yang ada dipipinya dan menggenggamnya.

I miss you more, Wu Yifan” Kris lalu mendekat dan mencium kening Chanra lembut dan penuh kasih sayang. Cukup lama hingga akhirnya Kris melepas ciumannya dan memeluk Chanra erat. Chanra-pun membalas pelukan Kris. Melepas rindu satu sama lain.

Setelah selesai berpelukan, Chanra bangkit dari kasur lalu berjalan ke coffee maker yang disediakan oleh pihak hotel dan membuat coffee. Sedangkan Kris menyetel televisi dan mencari channel music yang sedang menyetel lagu jazz. Kris lalu menghampiri Chanra dan memeluk Chanra yang sedang membuat coffee.

“mau dansa denganku,miss Éliane?” bisik Kris tepat ditelinga Chanra.”aku tak bisa berdansa Wu Yifan. Dan lagi. Kostumku dan kostummu bukan untuk berdansa” ujar Chanra. Mereka lalu tertawa bersama-sama.

it’s just two of us, Chanra-ya. tidak masalah” Chanra lalu berbalik dan mengalungkan tangannya pada leher Kris sedangkan Kris memeluk pinggang Chanra dengan kedua tangannya. Mereka lalu mulai bergerak ke kanan dan ke kiri. Menyamakan irama gerakannya dengan irama alunan lagu jazz yang terdengar sangat romantic ditelinga mereka berdua.

Chanra menyandarkan kepalanya pada dada bidang Kris dan memejamkan matanya. Chanra benar-benar merasa sangat beruntung telah memiliki pria ini.

“Ah. Bagaimana kau bisa masuk kesini, Wu Yifan? Dan seingatku manager oppa itu tidak memili kunci kamarku” tanya Chanra penasaran.

“kau tidak perlu tahu, Chanra-ya. yang pasti aku tidak membongkar pintu kamarmu” jawab Kris seenaknya. Chanra berdecak. “tsk,kau ini benar-benar” gumam Chanra. Kris tertawa.

“hahaha. Simple saja Chanra-ya. aku minta tolong manager untuk memintakan kunci cadangan kamarmu. Gampang ‘kan?”jawab Kris akhirnya. Chanra hanya menganggukkan kepalanya mengerti. Ia tidak akan mencari tahu lagi tentang bagaimana Kris bisa masuk ke kamarnya. Chanra tidak peduli. Yang ia pedulikan hanyalah pria ini rela datang mencari tahu dimana Chanra menginap dan meminjam kunci cadangan hanya untuk bertemu dengan Chanra.

“kau tidak merayakan natal dengan member lain?” Tanya Chanra lagi. Kris menggelengkan kepalanya mantap. “aku ingin menghabiskan malam natal ini bersamamu,Ra-ya” jawab Kris.

“hey, kau leader mereka, Wu Yifan. Kau bisa menyuruhku untuk datang ke dorm kalian. Kita masih bisa menghabiskan malam natal bersama, Wu Yifan” cerca Chanra. Chanra melepaskan kedua tangannya pada Kris.

“kita harus ke dorm, Wu Yifan. Aku tidak enak dengan mereka semua karena memonopoly-mu. Aku akan bersiap” Chanra akan berjalan mengambil pakaian di kopernya ketika Kris menggenggam tangan Chanra dan menahan Chanra agar Chanra tak meninggalkan Kris.

“ara. Kita akan ke dorm. Tapi setelah…” Kris tidak melanjutkan perkataannya dan membuat Chanra membalikan badannya dan menatap Kris heran. “setelah?” Chanra mengulang perkataan Kris. Lalu sedetik kemudian Chanra menutup mulutnya dengan tangannya dengan tidak percaya. Kedua pipinya memerah. Chanra tidak bisa berkata apa-apa.

Seorang Wu Yifan berlutut dengan satu kaki di hadapan Chanra sambil membawa sebuah kotak beludru berwarna hitam yang dibuka dan menampakkan sebuah cincin yang terlihat simple namun indah dengan sebutir berlian yang mejadi pusat di cincin itu.

il_570xN.330311570

 “Aku tidak tahu apakah ini saat yang tepat atau bukan. Tapi, aku ingin kau memiliki cincin ini,Chanra-ya. Aku ingin cincin ini melingkar di jari  dari satu-satunya gadis yang kuinginkan untuk kumiliki”

“Wu-Wu Yifan..” air mata Chanra jatuh membasahi kedua pipi Chanra perlahan. Bukan, air mata ini bukan air mata kesedihan. Air mata ini adalah air mata kebahagiaan.

Would you mind, if I put this ring on you so that world can knows that you are only mine, Park Chanra?” Chanra benar-benar tidak bisa berucap apa-apa. Air matanya mengalir begitu deras mendengar kalimat-kalimat yang Kris ucapkan. Chanra menganggukkan kepalanya mantap.

Kris tidak berani melamar gadis itu saat ini. Well, setidaknya belum. Tapi dengan cincin ini, Kris hanya ingin mengatakan pada dunia bahwa Park Chanra, gadis yang ada dihadapannya ini adalah miliknya. Dan tidak ada yang bisa menggugat pernyataan itu. Apapun.

Kris lalu mengeluarkan cincin indah itu dari kotak beludru-nya lalu menyematkan cincin itu pada jari manis kiri Chanra. Kris lalu tersenyum dengan mata yang berkaca-kaca. Kris bahagia, Kris bahagia karena bisa memiliki Chanra. Bisa memiliki gadis yang sangat-sangat dicintainya.

“Terima kasih Ra-ya. terima kasih.” Kris lalu berdiri dan langsung memeluk Chanra erat-erat dan mencium puncak kepala Chanra lama. “Saranghae, Park Chanra”

“nado, Wu Yifan. Nado saranghae” balas Chanra akhirnya. Kris melepas pelukannya dan menghapus air mata di pipi Chanra penuh perasaan. Mereka berdua bertatapan lalu tertawa bersama-sama. Selasa, 25 December 2012, pukul 00.30 pagi,dengan mengenakan kemeja putih kebesaran dan kekasihnya yang topless, Chanra mendapatkan hadiah natal yang paling indah di hidupnya.

***

“Kau tahu Chanra-ya?” Kris lalu menggenggam tangan Kiri Chanra “Igeo” Kris menyentuh berlian putih itu.

“berlian murni dengan permata yang hanya ada 2 bongkah di dunia” Kris melirik Chanra sejenak, lalu melayangkan seringai bius dari sebelah sudut bibirnya.

“bukannya mau sombong,Ra. Tapi-“ Kris menarik tangan itu dan mencium punggung tangannya dengan lembut. “Kita adalah pemiliknya. Kau, dan aku”

“Wu Yifan, tidakkah ini terlalu mahal? Terlalu berlebihan? Terlalu-“ Chanra berhenti berucap saat jemari Kris mendarat di bibirnya, menatap namja itu speechless. Kris menggeleng dan tersenyum.

“Kau” Ujar pria itu, “Lebih berharga dari apapun,Ra-ya” kedua pipi Chanra memerah. Entah kenapa, Kris sangat-sangat romantic pagi ini.

Kris lalu menarik Chanra lalu mencium kening Chanra lama. Lalu melepasnya, dan tersenyum lagi. “sana ganti pakaian. Kita harus ke dorm.” Ucap Kris. Chanra mengangguk dan mengambil pakaian dalam kopernya lalu masuk kedalam kamar mandi dan berganti pakaian.

Setelah berganti pakaian dan mengembalikan kemeja Kris, mereka keluar dari kamar hotel dan segera turun ke lobby.

“Kau tunggu disini. Aku akan mengambil mobil”

Chanra duduk di sofa lobby dan menerawang cincin yang melingkar di jari kirinya dan tersenyum sendiri. “anak itu” gumam Chanra pelan.

setelah itu Chanra memperhatikan sekelilingnya. Banyak orang berlalu lalang di lobby ini meskipun jam sudah menunjukkan pukul 01.30 . kedua bola mata Chanra tiba-tiba berhenti melihat sekeliling dan menatap seseorang yang berada tepat diseberangnya.

Seorang pria tua dengan rambut yang dipotong rapih dan mengenakan kacamata tebal serta setelan classic hitam sedang membaca buku panduan fashion show yang –sepetinya- diadakan di hotel ini. Chanra tidak pernah bertemu dengan pria ini. Well, secara langsung Chanra tidak pernah. Lalu tiba-tiba seorang wanita mengenakan pakaian biru tua datang menghampiri pria tua itu dan memanggil pria itu.

Mr. Béllérose, Ms. Natalie is waiting for you at the ballroom” tubuh Chanra kaku seketika mendengar nama pria itu. Chanra tidak salah.

ap..appa?” Tanya Chanra tidak percaya. Chanra ingat betul nama ayahnya. Dan Chanra yakin tidak ada orang lain yang bermarga Béllérose selain ayah, kakek dan nenek Chanra. Tidak ada.

Pria tua itu menengok dan kaget melihat seorang gadis yang ada didepannya menatap dirinya dengan pandangan tak percaya dan bergetar.

Excuse me, miss. Why do you looking at me? Is this something wrong with me?Suara berat itu. Suara yang sering Chanra dengar. Persis dengan suara berat Chanyeol.

“Appa…” ujar Chanra dan membuat pria tua itu mendelik kaget.Pardon me, miss. I’m not your father. My daughter’s not live here. She’s-

Éliane. I’m Éliane, dadPria itu terdiam. Tak bisa berkata-kata. Gadis itu, adalah putrinya.

ÉÉliane? You’reÉliane? Park Chanra? My daughter?” Tanya pria itu tak percaya. Chanra menganggukkan kepalanya dan tersenyum miris.

Oh GodPria itu menghela nafasnyacome here, sweety. Come hereChanra lalu berdiri dan menghampiri ayahnya lalu tanpa babibu lagi langsung memeluk ayahnya itu.

What are you doing here, dad? Kenapa kau tak pulang ke korea?Tanya Chanra setelah melepas pelukannya itu.

“Aemi belum bilang padamu? Aku akan ke korea besok, sayang. Aku sedang menghadiri Fashion Show salah satu teman appa. Dan kau. Apa yang kau lakukan disini? Kau kemari sendirian?” Tanya ayahnya itu. Sepertinya Ibu Chanra lupa mengatakan hal ini pada dirinya.

Aku? Aku-“

Chanra-ya” Chanra memalingkan kepalanya dan mendapati Kris berjalan kearah Chanra dengan pandangan heran. Siapa yang sedang bersama Chanra?

Chanra lalu tersenyum kikuk pada ayahnya yang memasang wajah minta penjelasan pada Chanra. “well, dad. I’m..” ucap Chanra. Begitu Kris sampai disebelah Chanra, Chanra langsung menarik Kris untuk mendekat dengannya

Wu Yifan, please meet my dad,Narcissé Abélard Béllérose and dad, please meet Wu Yifan. My boyfriendKris langsung menatap Chanra tidak percaya. “a-ayahmu?” Tanya Kris tidak percaya. Chanra menganggukkan kepalanya mantap. Kris lalu tersenyum pada pria tua itu dan membungkukkan badannya.

It’s nice to see you, Mr.Bélléroseucap Kris dengan lancar. Kris masih tidak percaya akan bertemu dengan ayah Chanra disini. Bukankan seharusnya ayah Chanra di London?

“Ka-kalian berdua kesini berdua?’ Tanya ayah Chanra menyelidik. Chanra menggelengkan kepalanya dan tertawa. “no dad. Wu Yifan tinggal di sini. Aku kemari dengan manager Chanyeol oppa. Aku akan pergi ke dorm EXO-M” jawab Chanra.

“Ah! Kau satu group dengan anakku Chanyeol?” Tanya Ayah Chanra pada Kris. Kris menganggukkan kepalanya. “pantas saja aku pernah melihatmu. Aku pernah melihat fotomu dan Chanyeol. Well, asistenku memberikan foto itu padaku.” Kris tersenyumThank you, Mr. Béllérose

Mr.Béllérose, Ms Natalie is waiting for youAyah Chanra lalu menoleh dan menganggukkan kepalannya paham.

well, I guess I have to go now.” Ujar Ayah Chanra. “see you in Korea, ÉlianeMr.Béllérose memeluk Chanra sebentar lalu bersalaman dengan Kris.

Take care of my daughter

***

“Aku tak percaya aku baru saja bertemu dengan ayahmu, Ra-ya” ucap Kris sambil menggandeng tangan Chanra.mereka sedang berjalan menuju dorm EXO-M. Chanra tersenyum.

“kau saja tak percaya, bagaimana denganku,Wu Yifan? 17 tahun aku menanti bertemu dengan appa. Dan aku bertemu dengannya saat malam natal” jawab Chanra senang. Hidup Chanra benar-benar sempurna di tanggal 25 December. “It’s the best christmas ever in my life

Kris lalu membuka pintu dorm EXO-M dan mendapati para member EXO-M sedang tertawa bersama-sama. Lay-yang tidak sengaja menengok kearah pintu- kaget melihat Chanra ada di dorm mereka dan memekik girang.

“Chanra akhirnya disini!” Semua member EXO-M menengok ke arah Chanra dan Kris. Luhan berdecak pinggang.

“kemana saja kalian berdua, huh? Aku menyuruh Kris menjemputmu jam 10. Kenapa baru sampai sekarang? Kalian melewatkan pestanya” ceramah Luhan.

“iya! Kalian juga melewatkan permainan truth or dare kami! Tidak seru”Xiumin ikut-ikutan menceramahi Chanra dan Kris. Kris hanya tersenyum. “maafkan aku. Aku tak tega membangunkan Chanra yang pulas” jawab Kris.

“sudahlah. Yang penting kalian disini. Ayo kemari” Lay yang sudah ada didepan Chanra langsung menarik Chanra menjauh dari Kris. “kau harus mencoba masakan- Hei. Cincin apa ini?” Lay mengangkat tangan kiri Chanra dan mendapati sebuah cincin melingkar di jari manis Chanra. “seingatku kau tidak pernah mengenakan cincin” ucap Lay. Kedua pipi Chanra memerah. Ia malu.

“aku yang memberikannya, Lay”ucap Kris jujur. Semua member langsung menatap leader-nya tak percaya.

“Woah!! Kau melamarnya, ge?”

“Jinjja? Bagimana kau melakukannya?”

“Kau melamarnya, Wu Yifan? Aku harus katakan ini pada Chanyeol!”

“waah! Selamat ya kalian berdua!”

“kita harus merayakannya!”

“tunggu dulu! Aku tidak melamar Chanra. Aku hanya memberikan cincin itu pada Chanra.” Elak Kris. Tao mendekat pada Kris lalu merangkul Kris. “benarkah, ge? Bukankan orang yang memberikan cincin pada seorang gadis dinamakan melamar?”

“Sudahlah! Kita harus merayakannya.” Lay lalu menarik Chanra lagi dan memberikan segelas orange juice dan soju pada member EXO-M termasuk Kris.

“di pagi hari yang suci ini, mari kita rayakan kebahagiaan yang terjadi pada hari ini dan sebelumnya. Kepada Chanra dan Kris, aku harap kalian bisa bertahan selamanya. Lalu untuk Luhan ge dan Hanji-“

“bisakah kita langsung saja, Lay? Kau cerewet sekali” Semua member tertawa. Sepertinya Lay punya bakat untuk menjadi seorang Pasteur yang selalu berkhotbah._.

“baiklah kalau begitu” jawab Lay akhirnya. Lay lalu menarik nafasnya panjang bersiap untuk berteriak kencang.

MERRY CHRISTMAS!” teriak Lay kencang.

MERRY CHRISTMAS!”

***Christmas Gift-end***

Hohoho~! Halo semuaaaa~~ selamat pagi 😛 /duar/

okey. Kalian tau? aku bikin ff ini dalam waktu kurang lebih 9 jam dan poster 2 jam(maklum ye amatiran._.V) dan tadaaa~ selesailah ff + poster + editan ini jam 3 pagi-_-. tapi semua kulakukan dengan penuh senyuman wkwkwk /apa ini/. maklum yah kalo ada typo-_-

dan maklum juga ceritanya aneh bin ajaib, ga nyambung ,aneh,weirdos,ga jelas gini. itu semua kesalahan author yang bingung mau bikin scene apaan he he ._______.VVV

dan jugaa~ BIG THANKS TO INDAYLEE GIRLS ESP MAI ONN! YOU SUCH A ROCK GIRLS,ONNIE \m/. Terima kasih atur nuhun gamsahamnida gomawo thank you sebesar-besarnya dah onn karena telah nyumbangin kalimat dan bantuin ra bikin scene yg paling romantis badai cetar membahana /plak/. tanpa onnie, scene itu ga bakalan jadi karena aku sendiri belum ngetik apa-apa mikir aja udah blank out alias ga sanggup nulis scene-nya karena terlalu asfddguadg hehehe._.V

Udahan ah, udah ngantuk jadinya tambah eror dah-_-. well, terimakasih sudah mau baca dan komen ya semuaaaa~ saranghae~ xoxoxo

-Ra

Advertisements

30 thoughts on “[YiChan Récit] Christmas Gift

  1. adhyra10 says:

    Hyaaak, ini sweet gak tertolong!! Udah meliuk2 aja baca nya di tempat tidur..(?)
    Bahasanya juga enak bgt disini!! Sama alurnya pas gtt!
    Daebak thor^^

  2. KayKemala says:

    Woaahh daebak! Jadi jatuh cinta gini sama YiChan xD by the way, dimana KaiNa dan SooYeon??? Dimana? Dimana mereka? *mojok* *nangis* (?)

  3. Nely says:

    WOW,, cumpah mi oyeng… Ni epep wow bnget…
    Si krispy romantis bnget,, dan omo,,omo kris topless.. Yg benar saja?? Aq juga mau ngeliatin si krispy topless#plak *ketahuanYadongnya*

    eonni,,aq bleh mnta prmintaan gk??
    Buatin konflik antara kris dg chanra,, byar lebih seruu ajha bca.a… Coz aq lgi panas”nya baca gossip antara kris and jessica.. Bner” dech,,pngen ngebanting laptop ajha..
    Kalau bsa konflik.a yg greget,, tpi berakhir bahagia #aish-bahasa-loe

    gtu ajha dech,,di tunggu YiChan Rècit yg lainya*bow*

    • indaylee says:

      AA aku juga mau lihat Kris topless. mau bangeeeeeet kya kyaaaa /apa ini/ /lupakan/

      aah~ iyaa pasti aku masukin konflik itu mah Nely wkwkwk wajib dimasukin /plakk/

      neee~ gomawo yaaa hehehehe 🙂

  4. jin jihye says:

    chanraaa~ ur very lucky girl eoh? slaen dapet cincin dri kris, km bs ketemu jg akhirnya sama daddy tercinta secara langsung. aigoo~ bener2 christmas gift yg dikirim santa..hehehe
    btw kangen sama sooyeon dan kaina, kapan mreka muncul lagi? T^T

    • indaylee says:

      Iyaa~ Chanra lucky girl banget di hari natal taun ini. aihh aku pengen jadi kayak Chanra deh /eh/

      Aku juga kangen sama sooyeon sama kainaaa hiks hiks /lho/
      mereka masih ada kesibukan jadi belum bisa ngetik. sabar yaaa hehehe 😀

      gomawooo 😀

  5. indaylee says:

    WOAAHHH WOAHHH WOAHHH~~~

    Kau tau apa yang ada difikiranku Ra? DAEBAK. JINCA DAEBAK.

    Ngebayangin uri dduijang berlutut tanpa atasan alias topless itu bener2 sesuatu loh. aku berasa ngeliat adegan itu secara langsung. wkwkwk…

    “di pagi hari yang suci ini, mari kita rayakan kebahagiaan yang terjadi pada hari ini dan sebelumnya. Kepada Chanra dan Kris, aku harap kalian bisa bertahan selamanya. Lalu untuk Luhan ge dan Hanji-“

    SIAPA YG BERANI NGECUT OMONGAN LAY GE? KNP PAS PEMBERKATAN LUHANJI MALAH DI CUT HAH?! WATDEPAK?/sembur EXO-M pake api naganya kris/

    Ra. gatau knp aku bahagia bgt baca ffmu yg satu ini. kamu sukses beb. /Kiss/

    tertanda

    -Istrinya Luhan yg pindah ke Maho, Mut-

    • indaylee says:

      Aih Mutyyyyyyy aku maluuuuu >///<
      asdfghdfcbdi Mutttttt aku ngebayangin langsung merinding tau gaaaaa kyaaaa /plak
      hahahahahaha ayo tebak siapa mutttt wkwkwk aku aja ga tau siapa yg nge-cut /lho/ /abaikan/

      ahahahaha muttyyyyy terimakasih mutty terimakasih~ scene yang cincin itu ga bakalan ada tanpa bantuan Mai onn wkwkwkwkwk

      Makasih Muty-ku sayaaaang /cium/

      -gadis milik Kris yang lagi mau nikung ke Mochi/eh/ , Ra

      • indaylee says:

        wkwkwk… malu malu tapi mau./dzzing/

        hahaha.. merinding disko nih ceritanya. hahaha… saya juga merasakan itu. sukses buat uri dduijang yang selalu bisabuat perempuan manamun merinding disko./kaya hantu/

        jiaahh.. kirain siapa gitu. atau jangan2 Zitao. knp aku ngebayangin mandang mukanya zitao sambil marah ya pas baca adegan itu.

        yup. thanks for Mai eon yang selalu hadir membantu. /kiss Mai eon/

        wkwkw.. sama-sama beb./watdepak?/

        -Istri Luhan yang paling sexy seplanet EXO- asdfghdfvgrftd

    • indaylee says:

      ahahahaha iya doong yichan gituuu :3 /ditelen bumi/
      aku juga mau cincinyaaa. cincinnya bagus banget kaan T.T
      KaiNa belum bisa update akhir-akhir ini, Ima onnie lagi sibuk mau UAS. sabar yaah hehehe 😀
      gomawo yaaa 😀

  6. Choi Raeki says:

    Wu Yifan daebak… Jinjja so sweet…
    Jd senyum2 sndri ga jelas.ampun dah. Ayo lanjutkan story yg crita nya mreka tinggal satu apartement. Aku menunggu… Hehe

  7. snuraeny says:

    merinding bacanya. ngebayangin kris topless hahaha. gatau kenapa kalau baca yichan pasti feel nya berasa banget hehe. good luck ya ra~

  8. orizuruzen says:

    Well aku mau sujud dulu sama tetuah/sujudsungkemsujudsungkemsujudsungkem/ TADAAAAA~~!! Zen datang membawa keranjang/jogettopengmonyetbarengEunhyuk/DUAGH!/disambit. BALIK KE KOMENTAR!

    OMAJEEEEH O.O aku kira ayahnya Chanra emang meninggal loh-_____-ternyata dia bangkit lagi. Aku baru baca faktanya ternyata ayah chanra sudah meninggal, tapi meninggalkan rumah/ditabok/ AKU DAPET FEEL SEDIHNYAAAAA. TAPI LANGSUNG O____________________O ngeliat kris dan adegan romantisnya beuh bikin aku sesek napas XD. BWAHAHAHA aku ga bisa ngebayangin doa apa yang chanra panjatkan buat menahan napsunya pada lekuk tubuh Kris yang cetar membahana itu~~~/ajojing/

    CIEE CIEEE YANG DICINAAA CIEEE CIEEEE JAE GAK DIAJAK-___- diakan mau ketemu sama minmin oppaaa T_____T

    Keripik LAY itu jelmaan apa seh? kok jadi kumat=___= pas banget di CUT waktu mau ngomongin si HANJI DAN IKAN LUHAN.

    SOOOOO apa yang harus aku komentar lagi? aku mau ngereview tapi ga jadi ah, ntar aja kapan-kapan. Huahahahaha, LANJUTKAN RECIT RAAAAAA~~ ㅋㅋㅋㅋㅋ

  9. babygyu says:

    Aaaah aku suka YiChan!! Mesra bgt sih ini couple…..badaaaaai (?)
    Emang asli ini pasangan doyan mengumbar skinship ya-_- asal aja tuh si kris bukain baju chanra ckck *gue jg mau dong /slap*
    Eh tpi ini sosweeeet bgt ;_; tpi adegan pertemuan chanra sama ayahnya kayanya kurang cetar deh, kurang berasa gimana gituu._.
    But, its a daebak ff deh;;) next Rècit ditunggu yaaaa;)

  10. wari says:

    benarkah
    owwww tapi nggx rugi buat lama2
    ff nya bagus
    apakah chanra nggx pernah ketemu ayahnya ? aku kira ayahnya sdh meninggal ternyata belum
    so sweet and romantic bedroon scene 😀

  11. Ama Cho says:

    ah sweet.. mau cincinnya #mupeng
    kasihan chanra baru bisa melihat appanya setelah 17 tahun tidak bertemu (T˳T)
    huhuhu~
    Berarti Kai termasuk beruntung..
    jjang ^^
    fighting!!!!

  12. sy_sagita says:

    Omo..kris romantis..semoga mereka langgeng ya..hihihiih..17 tahun gg ketemu..wowww luar biasa..sibuk banget ya dad chanra,,tpi takjup jga chanra gg benci appa.nya..tdk menyalahkan siapapun..hufffttt pengen liat selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s