{Sooyeon Sheets} A New Friend & Enemy

Title : {Sooyeon Sheets} A New Friends and Enemy 

Author : Zi

Enjoy^^~

(A/N) : Bukan lanjutan Every End ya~ ini seperti Sheets yang biasanya^^ Perhatikan Tanggal!

© INDAYLee Staffs

August. Monday, 13 2012

Anyang Arts High School 

“Baiklah untuk pagi ini kita akan…-”

“WAAAAAAA–”

Ekspresi wajah Mr. Kim yang sedari tadi tenang berubah agak ngeri, dirinya mengedip cepat. Antara shyok dan tidak percaya. Shyok karena telinganya menangkap suara seseorang dan Mr. Kim memprediksi bahwa seseorang yang mendengar teriakan itu nantinya akan langsung mengidap sakit tuli permanen. Lalu tidak percaya karena baru pertama kali disejarahnya dalam dunia mengajar ada murid yang berani menyelanya.

Dipastikan murid itu… Hidupnya tidak akan lama lagi (.___.)

Lee Nayeon memegang dadanya yang tidak teratur. Yeah, lari ke lantai 3 dalam 5 menit pasti membutuhkan tenaga yang sangat banyak. Meskipun Nayeon sangat pintar dalam hal menari tapi gadis itu angkat tangan soal Olahraga. Dan berlari termasuk dalam kategori Olahraga bukan?  (-_-)

Mata gadis itu membulat setelah mengetahui siapa yang menjadi wali murid barunya… Dan sekarang dalam hatinya dia sudah bersumpah akan membuang jam Stitch hadiah Yixing (-__-) bukannya membangunkan Nayeon malah membuat dia terkena masalah yang sangaaaat besar.

Tanpa Nayeon sadari karena dia sedang asyik berimajinasi bagaiman cara ‘menghancurkan’ jam stitchnya,Mr. Kim memberikan pandangan masam kepadanya.

“Ehem..”

“Jam itu harus..”

“Ehem..”

“Paling tidak-“

“Mrs. Nayeon?”

“Yes? Ah-”

Sampai-sampai bulu Nayeon merinding karena ketakutan setelah menangkap sinyal mengerikan dari Sonsaengnimnya ..Dan itu buruk sekali (.___.)

Terlihat Mr. Kim menarrik dalam-dalam sebelum dia mengeluarkan desisan yang mengerikan pelan namun mematikan, “Kenapa kau terlambat?”

Karena saking mengerikan dan tajamnya suara Mr. Kim, Nayeon sampai merunduk tidak berani menatap jawabnya. Nayeon mengigit bibirnya resah, mencari alasan yang bisa membuat dia selamat dari raungan Mr. Kim.

“Ah.. Anjing saya, Doilee… terkena di-diare”

“Ap-apa?

“BUAHAHAHA”

Nayeon menepuk mulutnya sendiri menyadari bahwa dia menjawab dengan alasan yang sangat tidak dimasuk akal. Apalagi ini adalah hari pertamanya dikelas dengan teman-teman barunya. Mau ditaruh mana harga dirinya sekarang? (._.)

“Anjingmu.. terkena diare heh?” tanya Kim Songsaenim memastikan dibalas dengan anggukan pasrah Nayeon.

“Ne Songsaenim” jawab Nayeon takut-takut .”Dia tiba-tiba tidak mau makan hari ini. Jadi saya harus mengurusnya terlebih dahulu karena dirumah tidak ada siapa-siapa songsaenim

Kim Songsaenim mengangkat alisnya. “Apa benar?”

“Ne songsaenim” Jantung Nayeon berdegup kencang. Dia takut bahwa Kim Songsaenim tidak percaya dengan alasan tidak masuk akalnya, pikiran mengelap koridor sekolahnya mulai menghantui pikiran gadis itu. “Kalau anda tidak percaya datanglah kerumah saya Songsaenim” tambahnya. Nayeon juga mulai memasang wajah polosnya, berharap agar Songsaenimnya mulai percaya dengannya.

Terdengar helaan nafas dari Kim Songsaenim, sepertinya dia sudah membuat keputusan.

“Baiklah. Kau boleh duduk” Kim Songsaenim mengijinkannya dengan sedikit suara terpaksa namun gadis itu masa bodo dengan hal itu, yang penting ia sudah selamat. Tanpa melupakan bungkukan kilat untuk Songsaenimnya sebagai tanda terima-kasih dan minta maaf, Nayeon langsung berjalan cepat ke arah tempat duduk paling depan, didekat jendela kelasnya, satu-satunya tempat yang masih kosong yang sudah diduki oleh Laki-laki yang sedari tadi sudah melemparkan senyum manisnya kepada Nayeon.

“Hai..” sapanya kecil, masih tersenyum kepada Nayeon yang sudah duduk disebelahnya.

“Namamu..”

“Stop-” Nayeon memberikan isyarat untuk diam kepada teman sebangku barunya. Entah kenapa dia menjadi malas untuk membalas perkataan seseorang. Mungkin efek karena malu dan marah masih ada di jalan pikirannya sekarang.

“Maaf,aku sedang tidak ingin diganggu” jelas Nayeon singkat, tanpa memandang lawan bicarannya. “Aku mohon. Kita bisa melanjutkannya nanti” jelasnya singkat, memberi penjelasanan, sedikit dengan nada letih, bermaksud agar dapat diterima oleh Teman sebangku barunya supaya tidak mengira bahwa Nayeon tidak suka padanya.

Terlihat Lelaki itu mengangkat alisnya, namun sedetik kemudian terdemgar kekehan kecil olehnya, mengerti apa yang dimaksudkan Nayeon. “Baiklah. Aku tidak akan menganggumu sekarang. Nayeon-ssi

Nayeon mengangga kecil, otaknya mau tidak mau berpikir dengan keras -lagi-. Seingat Nayeon -meskipun hanya dari lirikan cepat saat dia berjalan ke bangkunya- Nayeon tidak mengenali wajah sebangkunya yang sekarang sudah serius mendengar ceramah-menjemukan dari Kim Songsaenim. Nayeon mengira bahwa lelaki disebelahnya adalah Anak Baru. Tapi sepertinya dia harus menepis pikirannya tadi. Ditambah fakta bahwa lelaki itu mengetahui namanya dan Nayeon baru menyadari baju seragam lelaki itu warnanya sudah lumayan memudar seperti kepunyaan Nayeon sendiri, menandakan bahwa sudah lama terpakai. Hah~ sepertinya ini adalah balasan karena kelas 1 kemarin dia tidak terlalu -ngeh- dengan teman-teman sekitarnya. Apalagi Nayeon pada waktu itu sibuk memegang perananya menjadi Ketua dari Extra Dance yang ia tekuni, jadi banyak orang yang mengenal Nayeon padahal Nayeon sendiri tidak tahu siapa yang menyapanya.

Nayeon sedikit memiringkan wajahnya, memperhatikan wajah sebangkunya secara diam-diam. Gadis itu mulai merasa aneh dengan Lelaki disebelahnya. Rambut Lelaki disebelahnya itu berwarna coklat kemerahan. Seingat Nayeon bahwa sekolahnya itu melarang keras siswanya mengecat rambutnya. Lah ini, mengapa Laki-laki itu terlihat santai padahal dia sudah sangat jelas melanggar tata-tertib sekolah?

“Ah. Dimulai dari anda yang duduk disebelah sana..”

Nayeon hampir saja terantuk dengan jendela besar dibelakangnya karena kaget teman barunya itu sudah berdiri, mengikuti perintah Kim Songsaenim. Apalagi wajah Nayeon makin memerah karena teman barunya sudah menyinggung senyum kecilnya, memergoki bahwa Nayeon sedari tadi memperhatikannya.

“Haha. Ketahuan deh..”

Dan entah kenapa Nayeon membisu saat Lelaki itu menepuk kepalanya pelan sekaligus menyingung senyum kecilnya sebelum maju kedepan. Dan detik kemudian teriakan pekikan iri, kecewa dan marah memenuhi kelasnya pada saat yang sama.

“Huwaaa!”

“AHHH! OPPA!

Dam teriakan lainnya yang hanya masuk ditelinga kanan dan keluar ditelinga kiri Nayeon. Memegang kepalanya, bekas tepukan laki-laki itu. Nayeon masih terkejut. Dia.. dia mengenali wajah itu..

“Annyeong Haseyo” Akhirnya laki-laki itu mengucapkan salam, membungkuk badannya sedikit dan tersenyum lebar. Tentu saja membuat semua anak perempuan -kecuali Nayeon yang masih terbengong sendiri-  dikelasnya tambah menggila.

“Nama saya Kim Jonghyun. Atau yang lebih dikenal JR dari Nu’est. Salam kenal”

 Kim Jonghyun or JR. Leader Nu’est from Pledis Entertaiment

****

Kyungsoo sedikit merunduk saat dua orang perempuan lewat didepannya. Yah, sekarang dia harus ekstra hati-hati jika dia sedang berada disekitar masyarakat biasa karena dia sekarang adalah seorang Penyanyi yang dinaungi oleh perusahaan Entertaiment yang sudah terkenal melahirkan bibit-bibit baru, SMEnt. Apalagi saat disituasi ini, menjemput gadis yang ia cintai, Lee Nayeon. Kyungsoo sedikit merinding karena ingat bahwa Entertaimentnya sangat tidak memperbolehkan artisnya untuk menjalin hubungan dulu. Tapi bagaimana lagi.. Kyungsoo harus melanggarnya. Karena .. dia sangat membutuhkan gadis itu. Rasanya jika ia tidak bertemu sehari rasanya hampa. Kehadiran gadisnya itulah yang mampu membuat dia bersemangat. Dan juga Kyungsoo bisa gelisah -dan uring-uringan sendiri- jika tidak melihat senyumannya. Sepertinya dia sudah tercandu dengan senyuman gadisnya. Tanpa Nayeon ketahui. Bahwa Kyungsoo menyimpan banyak sekali foto Nayeon di Hp LG Hitamnya -pemberian Nayeon- dan akan membukanya apabila ia sudah ingin sekali melihat senyum Nayeon.

“Dimana dia?” tanya Kyungsoo pelan, memperhatikan gerbang sekolah Anyang Arts School yang sudah banyak terdapat murid-murid yang hanya sekedar menunggu jemputan ataupun nongkrong dengan teman-temanya.

Kyungaoo membuka-tutup LG Hitamnya dengan gelisah, menimbang-nimbang untuk menelpon Nayeon atau tidak. Dia datang disini tidak menghubungi Nayeon sama sekali. Kyungsoo terkadang ingin membuat Nayeon terkejut dan disalah satu-sisi ingin Nayeon mengetahui bahwa dia juga sangat memperhatikannya.

Memuutuskan untuk menunggu saja. Kyungsoo bersandar ke pohon, yang menjadi tempat tersembunyi dan tempat strategis untuk melihat orang-orang yang berlalu-lalang, Kyungsoo membenarkan letak topi baseballnya lebih rapat agar bisa menyembunyikan wajahnya.

Kira-kira 10 menit, Kyungsoo menggentakan kakinya dan matanya menunggu sosok kekasihnya. Namun dia tidak menangkap sosok itu. Dia mendesah kesal dan membuka LG Hitamnya, memutuskan akan menghubungi Nayeon. Namun baru saja ia akan mengetikan SMS. Telinganya menangkap suara tawa kekasihnya.

Kyungsoo mendongak dan tertegun, mendapati bahwa kekasihnya tertawa dan dibelakangnya terdapat laki-laki yang berusah mengejarnya. Dan Kyungsoo tahu bahwa sosok itu adalah JR …

***

“Kau ingin membuatku mati ditangan fansmu sendiri Jonghyun-ssi?”

Kim Jonghyun, atau lebih dikenal dengan JR, tertawa kecil menanggapi ucapan temam barunya.

“Maafkan aku Nuna” ucapnya dengan nada pura-pura bersalah yang langsung mendapatkan sentilan pelan dibahunya oleh Nayeon.

“Jangan pakai banmal Jonghyun-ssi! Telingaku gatal mendengarnya..” ucap Nayeon sambil memeganh telinganya, menandakan bahwa dia risih dengan nada banmal. “Dan juga jangan panggil aku Nuna! Aku jadi terlihat tua!” tambahnya kesal, mengembungkan pipinya dan menyetil tangan JR.

JR tertawa pelan seraya mengusap bekas sentilan Nayeon yang ternyata lumayan sakit. Dia masih tidak percaya bahwa Nayeon lebih tua daripada dia sewaktu JR mendengar perkenalan Nayeon dikelas tadi. Meskipun sama-sama lahir pada tahun 95. Namun Nayeon lahir pada bulan Januari sedangkan dia bulan Juli. Padahal wajah Nayeon -menurut JR- terbilang sangat manis. Ia kira malah Nayeon adalah kelahiran tahun 96 atau kebawah

“Aku tahu aku leboh tua darimu. Tapi panggil saja aku Nayeon. Bukan Nuna. Oke?” pintanya sambil menunjukan muka serius yang mau tidak mau membuat JR tertawa lagi. Menurutnya wajah gadis dihadapanya malah terlihat lucu.

“Baiklah Nuna. Aku akan-“

‘Sudah kubilang jangan panggil aku Nuna Jonghyun-ssi”

Mata bulat Nayeon memutar. tidak habis pikir dengan jalan pikiran JR. Diminta untuk tidak memanggilnya Nuna malah makin memanggilnya Nuna. Heish~ dia kira bahwa jalan pikiran artis -selain kekasihnya dan anggota EXO- bahwa pikiran mereka akan normal-normal saja dan ternyata bukti disebelahnya mengatakan bahwa semuanya .. sama saja (-___-)

Mereka berdua menyusuri lorong menuju gerbang sekolah yang sudah lumayan sepi jadi Nayeon tidak terlalu takut untuk berjalan beraama dengan JR. Toh, sekarang lelaki disebelahnya jika dia disekolah statusnya sama saja dengan dirinya, pelajar dengan nama Kim Jonghyun berbeda nanti jika diluar dia bernama JR.

Persis seperti kekasihnya.

Jika ia bersama dengan anggota EXO didepan fansnya laki-laki itu akan bernama D.O.

Namun jika ia bersama dengan Lee Nayeon maka akan berganti menjadi Do Kyungsoo. Laki-laki yang akan selalu ada untuknya.

Meskipun terdapat 2 perbedaan nama namun menurut Nayeon sama saja. Yang penting dialah-D.O maupun Do Kyungsoo- adalah laki-laki yang mampu membuat dunia Nayeon terkadang -lebih tepatnya selalu karena Nayeon enggan mengungkapkan hal ini- hanya terfokus untuknya dan juga jika ia bersama Nayeon maka ia akan membuat Nayeon selalu nyaman dengannya. Itu saja. Sebenarnya bukan itu saja sih. Namun sekali lagi, ego Lee Nayeon rupanya sudah sangat besar. Dia tidak mau menyebutkan alasan lain.

“Kau akan pulang naik apa?”

“Ne?”

Nayeon mengerjapkan matanya cepat. Tunggu.. Apakah tadi dia salah dengar?

“Apa tadi yang kau bilang?”

“Aku tanya kau pulang naik apa Nayeon-ah~”

Nayeon sedikit memberungut kesal. Memang Nayeon bilang kalau dia tidak mau dipanggil Nuna, tapi sekarang JR memanggilnya dengan ditambah –ah. Padahal mereka belum terlalu dekat (-_-)

“Hah? Kenapa mukamu menjadi seperti itu?” Pertanyaan polos JR mau tak mau membuat tangan Nayeon gatal untuk memukulnya..

PLETAAAK!

“Ya! Ya! Beraninya kau memukul artis terkenal seperti aku!” ringis JR, menatap Nayeon sebal. “Apa salahku hah?” tanyanya, meminta penjelasan.

“Mola. Aku tidak tahu” jawab Nayeon singkat, mimik wajahnys tenang seperti ia tidak mempunyai kesalahan. “Seharusnya kau yang menyadarinya” tambahnya, masih dengan mimik wajah sebelumnya.

“Baiklah- terserah deh” putus JR akhirnya menyerah.

Nayeon menyeringai dingin. “Akhirnya kau- Ada apa?” Nayeon kaget karena JR menepuk dahinya pelan. “Kenapa ka-“

“Aku minta nomormu”

“Hah?”

Nayeon melonggo pelan, shyok. Tidak menyangka bahwa.. Artis yang ia sukai.. meminta nomor telfonnya..

Seseorang.. tolong bangunkan Nayeon sekarang!

“AUW!” Nayeon terpekik karena cubitannya sendiri. Ini tidak mimpi..

“Untuk apa?”

Terlihat JR mengangkat bahunya dengam santai dan dia sudah membuka smartphone-nya. “Yah.. untuk berjaga-jaga” jawabnya singkat seraya melirik Nayeon. “Berapa nomormu?”

“Maksudnya berjaga-jaga?” tanya Nayeon penasaran, dia mengernyitkan alisnya, bingung.

JR memutar bola matanya sebelum menjwab dengan pelan-pelan. “Kau tahu aku artis kan?”

Nayeon langsung mengganguk cepat. Masa tidak ada yang mengetahui JR Nu’est?

“Aku tahu. Masa aku kira aku ini bodoh?”

Jawanban Nayeon mau tak mau membuat JR tersenyum geli. “Kau tahu sebentar lagi aku akan comeback?” tanyanya lagi, masih menyungging senyum geli.

“Tentu saja!” jawab Nayeon dengan nada berapi-api. Rupanya jiwa fangirlingnya mulai keluar (.__.)

” Aku Pledis Fans jadinya aku tau lah!”

“Aku jadi tersanjung hoho” Nayeon berdecak kesal langsung bertanya dengan nada tidak sabar. “Ayolah cepatlah”

JR tertawa keras. “Baiklah.. Lee Nayeon.. Karena sebentar lagi aku akan comeback. Paling tidak aku akan ijin tidak sekolah kira-kira 2 bulan. Nah, aku butuh nomormu untuk nanti jika aku butuh apa-apa. Untuk urusan sekolah lebih tepatnya. Mengerti?” jelasnya pelan-pelan, seperti mengajarkan anak kecil 1+1=2. Apalagi ekspresi Nayeon membulatkan mulutnya. Persis seperti anak kecil (-_-)

“Kenapa tidak langsung dari initnya. Haish! Aku merasa bodoh tau!” Nayeon malah marah-marah sendiri, melipat tanggannya dan melirik kejam ke JR yang mulai senyum-senyum menahan tawa.

“Ekspresi wajahmu itu loh seperti orang -HUWAA KAKIKU!” JR langsung merunduk, memegang kakinya bekas ijakan ‘mematikan’ Nayeon.

“Ya! Lee Nayeon!” kesal JR dan langsung mengejar Nayeon yang sudah beelari ke arah gerbang.

“Kejar ayo kejar! HUWAAA!

Nayeon tiba-tiba berteriak keras karena seseorang telah menariknya kasar.

“YA! YA! MAU APA KAU? BADANKU TIDAK SEKSI JADI TIDAK ADA UNTUNGNYA KAU MENCULIKKU! YA! LEPASKAN!”

Nayeon terus berusaha untuk lepas. Namun tetap saja genggaman itu terlalu kuat sampai akhirnya genggaman itu terlepas saat agak jauh dari gerbang sekolah, dimana JR sudah terbengong dan terdiam ke arah mereka.

“Ya! Kau ingin badanmu remuk he-“

“Namo-chan sayang. Sia-sia kau mengancam seperti itu. Lari saja kau tidak bisa apalagi memukul heh?”

Mulut Nayeon mengangga karena orang yang tadi menariknya dengan kasar sudah mendongak dan memasang muka kesal. “Benar kan Lee Nayeon?” tambahnya lagi.

“Kyungsoo? Kenapa kau bisa- YA! KENAPA DITARIK LAGI? YA!YA!”

Tanpa menjawab Kyungsoo menarik tangan Nayeon dengan kencang. Sekarang yang dipikirannya hanya menjauhkan Nayeon dari JR karena.. hatinya terasa .. panas saat melihat kekasihnya bersama dongsaengnya itu.

“Hey! Berhenti!”

JR menghela nafas pelan, melihat Nayeon sudah dibawa pergi oleh orang-yang-tidak-ia-kenal. Tapi JR yakin bahwa laki-laki, itu.. sangat penting untuk Nayeon. Mungkin?

“Hah..” hela JR lagi sambil memasukkan kedua tangganya ke kantung dan menatap kepergian Nayeon dan laki-laki tadi dengan nanar.

“Sepertinya.. aku sudah terlambat”

Dia sudah sangat terlambat untuk…. Memiliki gadis yang sangat ia sukai.

Well, Penyesalan memang selalu datang terakhir kan?

(Z/N) :

MIANHAE GUYSSS (;AAAA;)

JEONGMAL MIANHAE BENERAN DEH HIKS (;AAA;) 

Maaf banget ;A; Zi nggak nyangka bahwa Zi akan lama update epep apalagi malah yang baru bukan lanjutan Every End ama First Problem T_T Mianhae Guys ini dikarenakan JR / Kim Jonghyun sangat menggoda dan Zi gatel ga ngetik FF yang isinya JR (.__.) Meskipun wajah JR itu muka tua tapi tetep aja… ganteng keren T_T /nangis/  dan bayangin aja Nayeon ama JR sekelas ya~ Soalnya ga ada info JR sekolah dimana. Ya udah aku masukin aja dia di Anyang wkwk

Alasan kedua Zi update FF ini soalnya buat memunculkan (?) skill Zi dalam menulis T_T. Zi mau curhat sebenarnya FF Every End dan First Problem belum dilanjutin karena Zi males (.__.) dan tak ada moodnya, sibuk ngurusin olshop juga, sibuk belajar. Maaf Guys~

Alasan ketiga, Zi pingin banget si Raja Bumi -panggilan Zi ke Kyungsoo- terkadang cemburu XD wkwk

Intinya sekarang Kyungsoo punya musuh yaaa namanya JR XD /maksa/ wkwk

See you yah :* Berdoa aja moga2 bisa update EPEP lebih cepet T_T Besok senin sudah UHT saya ‘o’

Berdoa aja moga-moga skill dan mood nulis Zi ada lagi ‘-‘)/  wakz

Oh yaaa, semakin banyak yang ngomment semakin cepet Zi update. Itupun kalo readersnya mau :p

Advertisements

41 thoughts on “{Sooyeon Sheets} A New Friend & Enemy

  1. dhisardhisa says:

    lama sekaleeeeee ga ada updatean di indayleeplanet ;__;
    pada kemana ini?
    tapi seneng setidaknya sooyeon muncul x)
    wadoh soo punya saingan
    saingannya idol pula, sekelas sama nayeon pula, idolanya nayeon pula, suka sama nayeon pula
    ckck bakal galau nih soo -.-

    • indaylee says:

      Eonni-yaaa~ ._. ini anak indaylee semuanya pada sibuk.tau Eon (;AA;)
      Ima Eon tanggal 29 mau uts
      Ra ama Zi mau UTS tanggal 15 (;___;) Sekarang aja kami jarang WA bertiga ;u;
      Gapapa sih Raja Bumi galo XD sekali-kali jangan si yeon terus mwehehe
      Gomawoyo dah baca^^ dan jeongmal mianeh kalo jelek dan ceritanya ga nyambung (;A;)
      _Zi_

  2. ZAZA says:

    setelah berkali kali gue bulak balik akhirnya ada juga ff yang di post lagi :’)
    ini JR langsung nyerah nih ceritanya ?
    dari awal udah ada feeling sih si JR bakal naksir si nayeon huahaha(?)
    kenapa part D.O dikit banet di sini ._.
    ngomong2, gue nungguin First Problem nih, update soon ya thorrr~

    • indaylee says:

      (;___;) Zi baru nyadar kalo udah lama indayleeplanet udah ga update selama sebulan (;AA;)
      Mianhae guys kita semua sibuk, tapi insyallah nanti ada cerita seru lagi ditunggu yaa ;;) /wink/
      Kok pada tau JR suka ama yeon sih? (._.) Keliatan banget ya? wkwk XD
      U u u Raja Bumi ga keluar soalnya dia malu :3 /jawaban macam apa ini plak/
      Yups^^ ditunggu yaa masih otw ngerjain soalnya^^
      _Zi_

      • orizuruzen says:

        Hehe, kemarin udah kemaleman, internet lemot zi jadi baru komentar sekarang -_- (Kok jadi sksd?) yasudah biar gak sksd ayo kenalan, Zen-imnida, 96lines. Su Ho biased :3

        ZI SIAPA YANG BILANG INI JELEK, HE? O.O aku suka Sheet ini! si Peribumi-_-‘ jealous soalnya XD. Mwehehe, Suka ada JR! SUKAAAAA! tapi itu JR gimans? Yaudah buat aku aja, gabung sama aaron jadi simpenanku/dikepret/ngawur. TAPI YA ITU INI PENDEK BANGEET! Gak sakadar sama indaylee yang gak update selama 1 bulaaan T_T

        Typo kamu lumayan zi, dan saranku sih mungkin nih, saran aja ya, mungkin lebih enak baca kalau kamu pake EYD itu saranku sih, tapi begini aja udah bagus kok cuman ya itu, kalau bahasa gaul (ex : sih, deh, dll) di campur menurutku gak enak aja =_= aduh ini berbelit-belit deh, pokoknya gitu deh, kalau kamu gak ngerti …. er, lupain aja XD.

        Udah, selebihnya daebak kok! Suka semua ff indayleeeee! FIGHTING!

      • indaylee says:

        Ah~ Biasnya Angel-ssi yaaa? :3 Halo Eonni Zen :3 Zi 97liners :3
        Peribumi? -___,- Ih Raja Bumi kaliii namanya eonn, itu nama ada maksudnya. Artinya Raja karena dia sudah dapat memimpin hatinya Zi :33 /demi/ /dicekik Zen eonni/ wk
        ._. JR buat aku ga mau dibagi-bagi, apalagi Aron ga boleh’-‘)/
        Oke diterima sarannya eonn ;3 dan maaf kalo banyak typo beneran deh jadi keliatan jelek (;_;)
        Besok Saeng kalo epep pasti typonya jadi dikit. Saeng janji ;;)
        _Zi_

      • orizuruzen says:

        Iyaaa~~tuan NumberSUHOne XD.Eh, salah ya ==a Peribumi lebih kece loh/ditendang Zi/

        Andwaeee, Aron udah sah punya aku bareng Minhyun/lah tambah lagi? Hadooh -_- ini kenapa jadi ngawur?

        Sip! Bagus saeng, harus menjadi lebih baik di hari esok! Semangat ya, janjinya di pegang (^^)9 updatenya jangan lama-lama yaa T_T ntar aku lumutan nunggunya :p

        FIGHTING ZI! FIGHTING SOOYEON!!

      • indaylee says:

        -___,- Raja Bumi eonni sayanggg bukan Peribumi -__,- nanti kalo namanya peribumi nanti lebih jelek daripada embel2 grandpa bagemana ._.v wakz XD
        Aku Aron, JR,Minhyun, Ren ama Baekho ._. ga tau gimana caranya saeng ama 5 orang itu~ XD wk
        Ne^^ ditunggu yaaa~
        Saeng juga mau update epep kalo misalnya yang komen di sheet ini banyak loh eon, anak indaylee yang lainnya juga kaya gitu kok :p
        _Zi_

  3. miauw says:

    setelah penantian panjang, melewati berbagai rintangan dan kendala, akhirnya muncul juga -.-
    author-nim, nungguin update-an ff di sini tuh udah kayak nungguin EXO comeback. lumutan XD
    dan pada akhirnya donut datang membawa kisahnya ㅋㅋㅋ
    tapi…
    KENAPA PENDEK SEKALIIII????!!!! /banting bacon/
    arrgghh… lagi seru-serunya tiba-tiba harus tamat, the end, 끝, wassalam -.-
    aigo… ff ini tuh bagai secercah cahaya yg pada akhirnya harus menunggu cahaya itu datang lagi *abaikan*
    aku suka sheet ini. singkat, padat, dan jelas. tapi tak mengurangi kesan ‘kepo’ untuk terus mengikuti alur ceritanya *bahasanya -.-*
    tapi… apakah donut ke sekolahan yeon jalan kaki gitu? atau nebeng? atau mungkin naik ojek? ini sangat misterius, harus di klarifikasi ㅋㅋㅋ
    alurnya pas, gk kecepetan tapi juga gk bertele-tele. yg pasti gk ngebosenin. tapi ada beberapa typo yg nyelip. ditunggu sheet yg lain. oh ya, sheet yg sebelum ini di lanjut dong, author-nim. please /tebar lay/
    cukup segini aja deh, maaf kalau comment selalu kepanjangan -.-v

    김혜히

    • indaylee says:

      Samaa (;;AA;;)
      SM itu pinter PHP banget sih? (;AA;;) kapan anak2 kece comeback? Udah lumutan Zi щ(゚Д゚щ) /demi apa/ wkz
      Oke saran diterima^^ besok Zi bakal mengurangi typo lagi deh janji :3 Ini FF kaya melatih tulisan tangan Zi lagi wkwk ‘-‘)/
      _Zi_

  4. adhyra10 says:

    Daebaaak! kenapa aku malah bayangin Jr jj project ya wkwk
    Suka pas dio nya cemburu :” imut pst muka kesel cemburunya ekekek

    • indaylee says:

      Kok sampe JR JJ project sih?.___. Tapi JR JJproject juga lumayan nih… Apa ganti aja ya? :3 /diinjek Hyunie/ wkwk
      Ne^^ siapin usus panjang aja ya untuk nungguin next FF (._.)
      Jeongmal Gomawo^^
      _Zi_

  5. rizmela says:

    Akhirnyaa ffnya keluar juga, aku udah lama nungguin ff barunyaa~ hehehe. Thor aku tunggu kelanjutan yang bikion d.o cemburu lagi yaahh:* jangan lama-lama ya thor lanjutannya^^

  6. jin jihye says:

    akhirnya setelah sekian lama muncul jg apdetannya, lagi pada sibuk ya author-nim sama uts..hehehe fighting~
    dan apa mau dikata, suka banget ngeliat D.O cemburu abis ngeliat nayeon ama Jr. hahaha coba aja bayangin, uda ngefans, temen sekelas, suka pula, ahhh~ lengkap sudah. asekkk nih D.O bakal pnya saingan berat..hahaha
    brarti ini uda ke-2x nya D.O cemburu yaks. yg pertama wktu shinee concert, saingan sama jinki..hahaha walau dibilang uda gada feel gmn2 sih. kekeke
    Hidup capella couple..hidup sooyeon..ye aye aye
    dtunggu juga yg kaina ama yichan, jgn lama2 ya biar exo jg cepetan comeback(?)..hohoho XD

  7. prada says:

    akhirnya, setelah sekian lama menunggu, tiap hari ngecek, ada juga lanjutannya. knp lama bgt sih?
    waa, kyungsoo cemburu, hihi.. nggak kebayang deh nayoen seelas sama Jr

  8. desicho says:

    Masa tidak ada yang mengetahui JR Nu’est? jujur bru tau trnyta itu jr nu’est –V
    ciyeh nayeon d perebutkan gitu hahaha
    ciyeh kyungsoo cemburu XD
    d tunggu ff yg lain 🙂

  9. Kan Rin Rin says:

    Rin Rin juga suka JR… -___-
    Tapi RIn Rin lebih suka Minhyun….
    Tapi kini Rin Rin lagi tergila-gila sama EXO -___-
    Ngomong-ngomong,
    Kyungsoo cemburu yah? Nayeon deket sama JR?
    Bagus-bagus… #tepuktangan
    Lanjut kan Sooyeon Sheets ^^

  10. jun2dara♥ says:

    akhirnya update lg nih sooyeon sheets, kangen ni couple gengsian plus rusuh. wkwkws 😀
    btw, udah brp kali komen n baca ff disini, tp aku blm introduce my self yak? kkk~
    annyeong, Ara imnida, 96line 😀 *jogetbarengbyunbaek*
    bangapseumnida, Zi ^^ *bow*
    Ah, si D.O makin hari makin panas aja dong ntar Nayeon deket2 ama JR XD jangan sampe itu dorm EXO n sekolahnya Naeyeon+JR runtuh dihantam quake-maker yg satu ini, nyahaha :3
    hwaiting, Zi! i’ll wait the next sheet plus lanjutannya Every End of the Day~ Ciaoo~ *lambai-lambai tangan bareng Kris dari atas naga* ;D

  11. ShinShin (Riri) says:

    Annyeong, baru baca sheets ini, langsung loncat gitu nggak baca dari awal /pletak/
    Perekanlan dulu deh, Riri imnida, 99 line, Sehun biased :3
    Eonni ini keren banget, ngebayangin D.O oppa cemburu dengan mata bulet O.O , malah kesannya bikin ngakak
    Jr, leader Nu’est? Pasti masih pada muda banget ya, emang paling tua itu brp eonn di Nu’est? *banyak tanya nih (-_-)* soalnya nggak kenal member-membernya cuma tahu Nu’est doank, udah /ditendang/, yang aku tahu di Nu’est cuma Ren doank ._.v
    Ditunggu ya eonn sheets selanjutnya, jangan terlalu lama kayak SM yang terus-terusan ngemundurin comeback EXO /dirajam om sooman/

  12. nynna says:

    hwaaaa kyungsoo cemburu, asek asek XD
    Eh sebelumnya mian baru komen *bow
    Aku EXO stan + D.O biased loh, jadi seneng aja kalo ada ff ttg kyungsoo, walopun dia pny pasangan, tp it’s oke, kalo kyungsoo seneng aku juga seneng kok #apalah #plak #abaikan ^^v
    Btw keren keren, bikin lanjutan every end – First problem dong, yayayayayaayaya ‘{}’

  13. it'sme Min2 says:

    nayeon mah biar presiden ato royal family sekalipun kalo pengen d’jitak dan d’tendang kaki’a yah bodo amat

  14. kimsohee says:

    Huwaaa zi eon mianhae baru komen tadi lagi baca-baca sheets lagi gara-gara kangen banget dan gataunya aku ternyata belom komen sama sekali *sujud dihadapan zi eon ._.v udah lama sih tapi seinget aku pernah komen cuman emang bukan pake id ini dan aku lupa pake id apa ​(‾⌣‾)♉ ini keren kok eonni serius bener-bener nunggu sheets comeback ^^

  15. minjoongsoo says:

    Ahhh, kyungsoo
    Pertama kalinya baca FF ttg kyungsoo jadi gak pernah bayangin kalo dia pacaran.

    Tapi kenapa aku nyari sampe atas2 gak ada lanjutannya lagi O.o padahal aku udah semagat pengen tau lanjutannya

  16. sy_sagita says:

    Uwoooo..nayeon satu kelas sma JR,,mmm JR suka nayeon,,makin mnarik nihh,,apalagi gemes bngt ma kyungsoo klo lgi cmburu..hihiihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s