[Non-FF] Promotion – @PolarisGalore

Annyeong~~ Holala ZI is back-back-back-back /nari bareng uyon/

Uwooooo maaf malah ngepost beginian (.___.)v setelah Zi minta ijin ama eonnideul tersayang dan mencari sisa-sisa waktu karena Zi masih UHT /bakar buku pelajaran/ Akhirnya Zi punya waktu buat ngepromosiin Toko Online Shop Zi yang baru buka beberapa hari yang lalu~

Entah kenapa Zi dan temen Zi punya ide gila buka Online Shop (-__-) ini dikarenakan kami pengen Tas MCM Luhan dan Yixing-ge, malah jadi pengen buka online shop. Dan jadilah Online Shop kami di twitter >> @PolarisGalore

Pernah denger nama itu? Yap, Polaris dari nama Rasi Bintang^^ Polaris katanya Rasi Bintang dan kalo kita bisa minta permintaan katanya bakal dikabuin wkwk. Jadinya deh OLShop kami namanya Polaris, dan mempunyai prinsip :

“We make your wish come true” 

/backsong Genie/ XD /plak/

Nah selain promosiin OLShop Zi disini Zi juga nawari beberapa barang^^

Maaf kalo gambarnya besar sekali .___.v yah biar readers ngerti gimana bentunya wkwk

Untuk pertama-tama kami baru jual tas^^ kalo misalnya tas ini udah kelar kita bakal jualan KpopStuff yang lain kok^^

Tas pertama dan kedua adalah tas MCM dengan harga 275 rb^^

Tas ketiga dengan warna yang bervariasi itu adalah tas MCM Stark Neon yang dipake Luhan di Beijing yang membuat Zi dan teman-teman ditwitter kalang kabut sendiri karena saking penggenya (-__-) dan akhirnya malah Zi sendiri yang ngejual hoho. Tas MCM itu harganya 440 ribu^^

Mahal? Ga itu termasuk harga yang murah sekali (.__.) bisa dicek yang jual itu harganya 470, 480 bahkan ada yang 490 (.___.) Khusus untuk tas MCM ini PO sampe tanggal 19sep ;;) so grab it fast guys~~

Ada yang minat? Apa ga ada yang mau beli mungkin? n__n Bisa kok comment disini dulu atau ga mention deh OLShop Zi^^ Dan Zi berani jamin readers ga akan nyesel kalo beli^^ Soalnya tu barang bagus bangggeeet ;___; nyahaha

Udah deh segitu aja^^ Yang minat ataupun mau tanya-tanya bisa comment disini kalo gamau ribet atopun mention ke Olshop Polaris^^ Pasti dibales kok mwehehe

Udah gitu aja^^ Ditunggu yaah^^ Ayo beli-beliiii kkk

(Z/N) Every End Sooyeon enaknya dilanjut tidak? Soalnya yang comment sedikit banget padahal yang ngeview banyak u___u membuat Zi jadi drop dan males ngelanjutin tau :’ hiks

Love, Zi

11 thoughts on “[Non-FF] Promotion – @PolarisGalore

  1. miauw says:

    serius. aku mau punya tas ini. tapi apa daya, money tak memadai /nangis di pundak bacon/
    author-nim… lanjutin sheet sooyeon dong! fansnya nungguin.nih. hehehehe

    김혜히

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s