{Sooyeon SMS} Los Angeles, California

Tittle : {Sooyeon Sheets} Los Angeles, California

© INDAYLee Staffs

—–

From : Do Namon^^ 

Hey yang besok mau ke Amerika (-w-) *gigit meja*

Kyungsoo yang sedang menyiapkan pakaian untuk pergi ke LA mengikuti SMTown III besok. Kyungsoo terkekeh senang ”Nayeon .. Nayeoon” bisiknya geli sambil membalas pesan untuk Nayeon.

To : Do Namon^^

Kenapa Namon sayang? Iri yaaa? ^3^

From : Do Namon^^

=_= Iri Do Kyungsoo? Denganmu? Cish~ hanya dalam mimpimu Do Kyungsoo-ssi ;;p

Kyungsoo tertawa senang membaca pesan dari kekasihnya. Dia melempar baju yang tadi dipilihnya dan langsung mengetik dengan cepat di keyboard IPhonenya.

To : Do Namon^^

Jujur saja Lee Nayeon. Aku tahu sebenarnya kau iri denganku iya kan? XD. Lee Nayeon .. Jangan bilang kau tidak belajar?-_-

From : Do Namon^^

Haish! terserahlah aku sedang malas bertengkar denganmu Do Kyungsoo-________-  Ayayay bagaimana kau tahu aku tidak belajar? (.____.)

“Kyungsoo-ya, kenapa mukamu jelek sekali ha?” Kyungsoo mendongak memandang Kai yang sekamar dengannya  memilih pakaian juga untuk ke LA besok.

”Kenapa?” tanya Kai sekali lagi.

“Biasa Nayeon” Kyungsoo memperlihatkan Hpnya kepada Kai, Kai mengangguk mengerti ”Dia tidak belajar..  Aish! Inilah yang membuat otaknya selalu lemot setiap saat.”

Kai tertawa kecil, membayangkan bagaimana sikap ‘Gadis Iblis’ itu jika mendengar komentar dari Kyungsoo. Bisa-bisa  mereka akan kembali membeli persedian piring untuk dorm mereka lagi (-_-)

“Kyungsoo-ya, kenapa kau harus khawatir? Belajar itu gampang tinggal huis- AUW! Sakit! Ya! Kau sekarang sudah mulai mirip seperti Nayeon!” teriak Kai tidak terima, sambil melempar sepatu Kyungsoo balik yang tadi sempat mendarat tepat di kepalanya.

Namun Dewi Fortuna berpihak pada Kyungsoo, dia dapat  berkelit dengan cepat ”Tidak kenaa! Mehrong~” Kyungsoo menjulurkan lidahnya ke Kai, Kai hanya menggeleng kesal ”Terserah! Kepalaku sudah pusing!”

Kyungsoo terkekeh kecil dan memfokuskan kembali ke Iphonenya.

To : Do Namon^^

Lee Nayeon sayang~  masa kau lupa bahwa kita sudah terikat oleh batin cinta yang sangat kuat? Jadi .. aku tahu semua yang kaulakukan sayangkuuuu~ :**

From: Do Namon^^

HAH? TERIKAT BATIN CINTAA? LEBIH BAIK AKU MENIKAHI BACON DARIPADA MENIKAHIMU!

To : Do Namon^^

Loh.. kok ini bahasnya sampai nikah? O___O jangan-jangan sudah kebelet nikah denganku yaa Nayeon sayang? ;;) *kedip nakal*

From : Do Namon^^

MWOYA?Menikahimu? Ya! Sadar umur! Umurmu itu belum genap 20 tahun Do Kyungsoo-ssi!

To : Do Namon^^

Heyheey-_- kau kan yang memulai topik ini pertama kali kenapa kau yang jadi marah-marah (-w-) Ya! Kau saja baru 17 kemarin Januari jangan sok deh(=_=)

From : Do Namon^^

Jangan sok bagaimana? Kamu yang mulai dengan ikatan batin cinta menjijikan itu duluan!

To : Do Namon^^

Kamu juga mulai sih bilang lagi ga belajar (-_-) Ya udah ga usah bahas ini lagi.. Jangan ngambek dong~ *senggol Na-ya*

From : Do Namon^^

Arasseo. Tapi jangan bahas topik ini lagi, oke?

To: Do Namon^^

Ayayaay Kapten! *gaya Spongebob* Tapi kalo bahas LA jadi kepikiran..

From : Do Namon^^

Kepikiran apa?

To : Do Namon^^

Gimana.. kalo kita jadiin LA buat tempat bulan madu kita nanti?

From : Do Namon^^

……

To : Do Namon^^

Ayolah Na-ya! LA itu bagus! Apalagi nanti kita bisa main di Disneyland! Oh ya! Kita bisa tinggal disitu selamanya dan mengajak anak kita agar dapat main kesana setiap minggunya!

From : Do Namon^^

Aku-bersumpah-akan-mengirimmu-ke-neraka-yang-paling-dalam Kyungsoo-ssi jika kau membahas itu lagi w(-_-)w

To : Do Namon^^

(._______.) Araseoyo Na-ya (.__.) Tapi pertimbangkan ide itu yaa~ Ini untuk masa depan kita ;;)  

From : Do Namon^^

Yeyeye.. Araseoyo.

To : Do Namon^^

Pasti kau akan menerimanya.. Soalnya aku adalah lelaki paling tampan sedunia~

From : Do Namon^^

Hah, gayamu sok sekali Do Kyungsoo-ssi (-_-) Nahnahnah_-_ Do Kyungsoo apa hubungan tampan dengan menerima ha babo?=_=

To : Do Namon^^

Mollaaa, aku juga tidak tahu_-_

From : Do Namon^^

B-A-B-O! Do Kyungsoo aku sudah ngantuk ._. Apalagi besok ada ulangan fisika lagi arghhh-_- . Malam~  Semoga perjalananmu ke LA menjadi perjalanan paling menyenangkan! Jangan lupa membawa oleh-oleh untukku Do Kyungsoo. Kalau tidak aku tidak bisa menjamin tubuhmu akan lengkap sewaktu pulang ._. Dan satu lagi.. Jangan pernah membahas bulan madu lagi karena aku belum siap. Oke?

Pst: Jika kau ingin tidak jadi kubuang-ke-neraka-paling-dalam, pakailah kemeja merah-hitam yang kuhadiahkan sebagai hadiah Ultah kemarin!

“Babo..” bisik Kyungsoo sambil tersenyum. Padahal tadi dia hanya bercanda soal perihal ‘Bulan Madu’dan ‘menikah’ yang tiba-tiba terlintas dikepalanya. Tentu saja Kyungsoo juga belum siap untuk menikahinya, namun jantungnya bergemuruh senang karena pesan terakhir yang dikirim kekasihnya untuknya.

Dan satu lagi.. Jangan pernah membahas bulan madu lagi karena aku belum siap. Oke?

Meskipun Nayeon berkata bahwa ia tidak mau membahas bulan madu kali ini tapi.. disisi lainnya dia juga menerima Kyungsoo secara tidak langsung kan?

Meskipun itu hanya pemikiran yang bodoh –sangat bodoh malahan- tapi apakah Kyungsoo boleh tetap berharap? Berharap untuk bersamanya selamanya?

Hem, hanya si pengirim pesan itu dan Tuhan yang mengerti. Namun Kyungsoo masih harus tetap optimis dengan ‘pemikiran’nya sendiri..Bahwa Nayeon sudah menerimanya.. harus tetap berharap..  

Kekasihnya, Lee Nayeon, adalah gadis yang paling ‘tidak jelas’ didunia tapi entah kenapa pesona itu yang membuat Kyungsoo selalu tertarik dengannya dan ingin bersamanya. SelaluSelamanya.

To : Do Namon^^

Fighting untuk ulangannya besok Lee Nayeon^^ Kau pasti bisa melakukannya~ ^^ Malam juga Do Namonku sayaaang~ Mimpi indah dan semoga bertemu denganku disana (chu~)

Kyungsoo tertawa senang membaca balasan dari Nayeon.

From : Do Namon^^

YA! KAU BESOK INGIN MATI DO KYUNGSOO?!

END

8 thoughts on “{Sooyeon SMS} Los Angeles, California

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s