[KaiNa Piece] New Hair

Title     : New Hair

Author : Ima (@bling0320)

Casts   : Kim Jongin (Kai), Lee Hana (@inhanaLee)

Other  : EXO K members

Please Read Lee Hana’s profile, before read this story–

Enjoy ^^

© INDAYLee Staffs

 

[KaiNa Piece] New Hair

July 1st, 2012

12.35 PM KST

Hana berjalan dengan santai menyusuri trotoar di daerah Gangnam. Hari minggu yang menyejukkan dan tidak terlalu panas. Cuaca yang sangat cocok untuk dinikmati setelah selama seminggu melewati ujian tengah semester. Hingga kemudian Hana memutuskan untuk duduk di sebuah café yang berhubungan langsung dengan udara luar. Ditemani segelas ice cappuccino yang benar-benar melengkapi kesempurnaan hari itu.

Tangan Hana bergerak meraih ponselnya yang tergeletak di atas meja ketika melihatnya bergetar. Hana mengernyit heran melihat nama Kai tertera disana. Tidak biasanya laki-laki itu mengirim pesan What’s app  padanya lebih dulu.

Kkamkai              : Hei, kau tidak mau ke dorm ?

Kerutan di kening Hana semakin banyak. Kerasukan setan apalagi laki-laki itu kali ini. Bersikap manis –lagi padanya setelah dua hari yang lalu datang ke apartemen dan bersikap sangat manja hanya karena ia lupa mengucapkan terima kasih. Hana bergegas mengetik balasan untuk Kai.

HanHana             : Kenapa ? .__. Aku sibuk, tidak bisa ke dorm…

Kkamkai              : Sibuk mwoya ?! Kau baru selesai ujian, Han-ah. Jangan bohongㅋㅋㅋ

HanHana             : Kangen ya ? *wink*

Kkamkai              : -__-

HanHana             : Apa-apaan itu !! Ada apa memangnya ?

Kkamkai              : ‘Mereka’ memaksaku untuk menyuruhmu datang. ‘Mereka’ juga menyuruhmu bawa makanan  ^^

HanHana             : Cish~ Kalian selalu kelaparan ya ? Keurae, aku akan kesana.

Hana memasukkan ponselnya kembali ke dalam tas slempang kecil –hadiah dari Chanyeol itu. Menyesap ice cappuccino pesanannya sekali lagi kemudian beranjak dari kursi café. Menuruti perintah Kai –dan atau member EXO K lainnya untuk segera datang ke dorm.

***

Hana melangkah cepat saat keluar dari lift dengan dua tas plastik di tangannya. Ia membeli makanan cukup banyak dan berat di supermarket depan untuk memberi makan para member EXO K yang selalu kelaparan. Tidak butuh waktu lama hingga pintu dorm itu terbuka setelah Hana menekan bel. Muncullah sosok laki-laki yang tumbuh dengan kelebihan kalsium itu di depannya. Park Chanyeol. Menatapnya dengan sebuah senyum lebar. Selalu saja seperti itu ketika ia berkunjung ke dorm dengan membawa makanan.

Uri dongsaeng bawa makanan !!” serunya seraya merebut dua tas plastik itu dari tangan Hana kemudian berjalan masuk kembali ke dalam dorm. Menghiraukan Hana yang masih saja berdiri di depan pintu. Hana mendengus kesal lalu melangkah masuk mengikuti langkah lebar milik Chanyeol yang sudah sampai di bagian ruang tengah. Berkumpul bersama Baekhyun dan Suho.

Neo jjang-iya, uri dongsaeng,” sahut Baekhyun, mengangkat dua ibu jarinya ke udara dan otomatis membuat seulas senyum muncul di bibir Hana.

“Ya~, kenapa berdiri disana ? Ayo ikut makan juga, Hana-ya,” panggil Suho, menepuk tempat duduk di sebelahnya –diatas karpet.

Hana tersenyum semakin lebar kemudian melangkah cepat menghampiri ketiga member EXO K yang tengah duduk mengelilingi meja ruang tengah. Namun kemudian Hana mengitarkan pandangannya ke seluruh bagian dorm yang terasa sangat sepi. Tidak terlihat Kyungsoo, Sehun, dan Kai.

“Mencari kkamjong ?” tanya Baekhyun, sontak membuat Hana menoleh dan menatap laki-laki itu.

“Anhi. Untuk apa ?” Hana menjulurkan lidahnya pada Baekhyun lalu ikut memakan potongan jeruk yang baru selesai dikupas oleh Suho.

Chanyeol kembali merogoh tas plastik berisi makanan yang dibawa Hana tadi kemudian mengeluarkan sebotol besar cola.

“Biar aku yang ambil gelasnya,” Hana segera beranjak dari duduknya dan dengan setengah berlari melangkah menuju dapur. Mengambil beberapa gelas di lemari dapur bagian atas.

Suara pintu terbuka menghentikan sejenak kegiatan Hana. Ia berbalik seraya meletakkan gelas di meja pantry lalu memperhatikan sosok Kyungsoo dan Sehun yang tengah melangkah masuk. Hana kembali menghadap lemari untuk mengambil gelas lain dan meletakkannya lagi di meja pantry. Namun belum sempat gelas itu mendarat  di atas meja pantry, Hana sudah lebih dulu melihat sosok Kai yang melangkah memasuki dorm.

PRAANG

KKAMJONG !! RAMBUTMU KENAPA ?!”

***

Dan pada akhirnya Hana harus membersihkan pecahan kaca –akibat gelas yang tidak sengaja dipecahkan olehnya karena terlalu shock melihat highlight baru di rambut Kai. Demi apapun, Kai terlihat sangat aneh dengan highlight baru itu. Menutupi mata dan membuat laki-laki itu terlihat seperti seekor anjing menurutnya.

Setelah membuang pecahan kaca itu ke tempat sampah, Hana melemparkan pandangannya pada Kai yang tengah bersandar di tembok dapur dan menatapnya dengan kedua mata yang tertutup oleh rambut highlight berwarna putih itu.

“Jelek,” komentar Hana singkat.

“Matamu rusak, ya ?” Kai melangkah mendekati Hana lalu meletakkan jari-jari tangannya pada kedua mata gadis itu.

“Mirip anjing tetanggaku,” gumam Hana lagi seraya menurunkan tangan Kai dari kedua matanya.

“ANJING ?! Keren seperti ini, kau bilang mirip anjing ?” balas Kai setengah berteriak.

WAE  ?! Lihat saja sendiri anjing tetanggaku, mirip dengan rambutmu, tahu ? DASAR JELEK !”

“YA ! NEO JINJJA—,

“JANGAN BERTERIAK PADAKU !”

“KAU YANG MEMULAINYA, BODOH !”

“SIAPA YANG BERTERIAK DULUAN HAH !”

“LEE HANA ! NEO—,

“YA ! Jangan bertengkar di dapur ! Sudah cukup Nayeon dan Kyungsoo hyung yang menghabiskan persediaan piring kitYA ! Kenapa mencubitku, Soo hyung ? Itu kenyataan !” pekik Sehun tidak terima.

Hana mendengus pelan kemudian menaikkan poni –berhighlight Kai sehingga membuat kedua mata laki-laki itu terlihat lebih jelas. Tepat menatap kedua matanya dan entah kenapa malah membuat Hana gugup setengah mati. Sedetik kemudian Hana kembali menurunkan tangannya.

Molla ! Terserah kau saja. Tetap jelek menurutku,” Hana beranjak meninggalkan dapur dan ikut bergabung dengan member EXO K lainnya di karpet ruang tengah.

Eish, pipi uri dongsaeng merah,” goda Chanyeol seraya terkekeh pelan.

“Jongin menciummu, ya ? Kalian tiba-tiba diam tadi,” sahut Kyungsoo, ikut tersenyum jahil ke arah Hana.

Aigo~, akhirnya kalian— ㅋㅋㅋ,” ucap Sehun, terkikik geli bersama Baekhyun yang duduk di sebelahnya.

“Mencium anjing seperti dia ? Anhi, aku akan berpikir ratusan kali untuk menciumnya,” Hana bergidik ngeri lalu segera meminum cola dari gelas Suho.

“JANGAN PERNAH MENYEBUTKU ANJING, BODOH !!” teriak Kai dari arah dapur sontak membuat Hana tersedak cola yang tengah diminumnya.

“UHUK !! kkam—jong !!

***

06.00 PM KST

Kai menatap sinis pada Hana yang tengah merengek pada Suho untuk ikut ke Sejong. Tempat dimana mereka akan mengisi acara open concert. Ia tahu pada akhirnya sang leader tidak akan pernah tega melihat Hana merengek seperti itu. Karena sedetik kemudian Suho mengangguk meng-iyakan dan gadis itu pun ikut dengan mereka menuju Sejong –setelah mendapat izin dari manajer mereka tentu saja. Hana duduk di antara Baekhyun dan Chanyeol di kursi paling belakang, ikut membuat rusuh suasana van.

Dengan adanya Chanyeol dan Baekhyun pun terkadang Kai sudah merasa pusing. Kini ditambah suara cempreng Hana yang ikut-ikutan bernyanyi dan rap bersama kedua crazy virus itu. Beruntung Seung Hwan –manajer mereka tidak marah akan hal itu. Sepertinya Seung Hwan sudah terbiasa dan bahkan menyumbat kedua telinganya dengan headset untuk persiapan.

“Ya ! Berhenti berteriak, gadis bodoh. Suaramu jelek,” protes Kai yang duduk di barisan terdepan.

Ajujageun geosirado neol himdeulge haji motage hangsang jikigo sipeo. I‘m eternally love~,” Hana berpura-pura tidak mendengar dan tetap mengikuti alunan lagu yang keluar dari tape.

Baiklah. Kai mengakui bahwa suara Hana tidak cempreng sama sekali dan termasuk dalam kategori bagus. Bahkan Suho, Kyungsoo, dan Sehun pun tidak protes dengan nyanyian Hana yang sangat random karena memang suara gadis itu cukup merdu untuk didengar. Kai hanya melirik melalui spion, melihat bagaimana gadis itu duduk dengan jarak yang –sangat dekat dengan kedua laki-laki itu di belakang dan sesekali mengaitkan lengan pada keduanya. Demi apapun, Hana bahkan tidak pernah sedekat itu dengannya dan atau mengaitkan lengan padanya seperti itu.

“Uh, lihat tatapan laser dari kkamjong untukmu, Hana-ya,” seru Sehun –yang kebetulan duduk di sebelahnya seraya sedikit melirik ke belakang. Kai segera menarik Sehun untuk kembali duduk dan membekap mulut sang magnae itu.

“Diam, Oh Sehun,” bisik Kai pelan. Sehun melingkarkan jari tangannya membentuk ‘O’ dan seketika tangan Kai melepas bekapan pada mulutnya.

“Astaga. Kalau kkamjong cemburu menyeramkan, eh ?” tanya Kyungsoo yang duduk tepat di belakangnya. Kai tersenyum miring kemudian berbalik menghadap Kyungsoo. Tepat ketika berbalik, tatapan matanya tidak sengaja bertemu dengan tatapan Hana.

Ish, molla,” Kai kembali duduk di tempatnya dan memutuskan untuk menyandarkan kepala pada kaca jendela. Tidak mau berdebat dengan Sehun, Kyungsoo, atau yang lainnya mengenai Hana. Karena ia memang merasa sedikit cemburu. Hanya sedikit.

***

Hana berteriak dengan seluruh tenaga yang dimilikinya ketika MC menyebutkan nama EXO K. Ia duduk di barisan terdepan dan tepat berhadapan dengan panggung. Satu per satu dari keenam laki-laki –dengan kadar tampan berlebihan itu mulai berlarian memasuki panggung. Hana tidak ingat kapan terakhir kali menonton secara langsung perform dari keenam laki-laki itu. Terakhir kali ketika mereka debut di Music Core. -__-

“Suho. Baekhyun. Chanyeol. D.O. Kai. Sehun. EXO K !!” Hana ikut meneriakan fanchant bersama para fans EXO lainnya saat intro lagu terdengar setelah Kyungsoo menyanyikan bagian depan lagu MAMA.

Ya ampun. Hana mengakui bahwa rambut Kai terlihat sangat keren ketika dibawa ke atas panggung seperti sekarang. Membuat kadar ketampanan milik laki-laki itu semakin bertambah. Terbukti dari teriakan beberapa wanita di sekitarnya yang memuji rambut baru laki-laki bernama lengkap Kim Jongin itu.

Dan demi apapun, Hana tidak bisa berhenti menelan ludahnya ketika melihat tangan Kai. Tangan yang cukup berotot itu menambah kesan seksi sang visual  karena efek dari keringat. Mungkin sebentar lagi Hana akan lupa bagaimana cara bernapas dengan baik.

Dan ingatkan ia bagaimana caranya bernapas –lagi ketika Kai melemparkan smirk padanya –dan atau mungkin pada kamera. Tapi yang jelas, Hana tahu bahwa Kai melihat ke arahnya ketika smirk itu ditunjukkan. Seolah memberi tanda –kau—tetap—tidak—bisa—menolak—pesonaku dengan senyuman meremehkan itu.

No one who care about me,

Lagu berakhir dan tepuk tangan meriah pun diberikan oleh semua orang yang hadir di Sejong open concert itu. Hana segera bertepuk tangan –ketika mendapatkan kesadarannya kembali setelah terlalu memperhatikan sosok Kai di atas panggung sana. Ia segera merogoh tas slempang kecil miliknya lalu mengetikkan pesan singkat pada Suho sebelum beranjak dari tempat duduknya. Berjalan menuju tempat –dimana van EXO K terparkir.

***

Keenam member EXO K itu bergegas kembali ke van setelah menyelesaikan perform mereka. Kai tidak habis pikir kenapa Hana malah mengirim pesan pada Suho. Dan bukan padanya –yang notabene menyandang status sebagai kekasih gadis itu. Oh, atau mungkin Hana malu karena ketahuan –tidak lepas menatapnya selama perform MAMA tadi. Tidak ada yang bisa menghalau pesona seorang Kim Jongin bukan ?

Kai memilih duduk di deretan kursi paling belakang. Tepat di sebelah Hana yang tengah menyandarkan kepalanya ke kaca jendela van. Kai sedikit menunduk untuk melihat Hana –yang terlihat seperti sedang tertidur.

“Jangan pura-pura tidur, Han-ah. Aku tahu kau belum tidur,” ujar Kai seraya menyelipkan rambut Hana ke belakang telinga. Kelopak mata gadis itu terlihat masih sedikit berkedip-kedip.

“Lee Hana. Bangun sekarang atau kau mau kucium hah ?” ancam Kai dan berhasil membuat kedua mata itu terbuka dengan cepat.

Hana berbalik lalu segera melayangkan sebuah pukulan di lengan atas Kai, “Dasar mesum -__-,”

“Wah, mainnya sudah cium-cium,” gumam Sehun –yang duduk di sebelah Kai saat itu, sontak membuat keempat member lain tertawa geli.

Kai ikut tertawa pelan ketika melihat wajah Hana sudah semerah tomat. Ketika Hana mengalihkan pandangan keluar jendela, kepala gadis itu malah terbentur kaca. Selalu saja seperti itu saat Kai berada di sekitarnya.

Hana mendesah napas pelan seraya mengusap keningnya. Oh, sekarang ia merasa bersyukur karena Kai sudah melepas highlight rambutnya dan kembali dengan rambut hitam normalnya. Setidaknya hal itu membuat Kai jauh terlihat lebih tampan –daripada ketampanan tingkat dewa yang ditunjukkan laki-laki itu diatas panggung tadi.

“Besok aku ke China,” ucap Kai tiba-tiba.

Jinjja ?” tanya Hana seraya menoleh dan menatap Kai dari samping, “Titip salam untuk Yixing oppa, ya ?”

“Kenapa hanya Yixing hyung ?” tanya Sehun –tidak terima.

Hana memiringkan kepalanya untuk menatap Sehun di sebelah Kai, “Luhan oppa juga deh,”

“Itu baru adil,” Sehun mengacungkan ibu jarinya seraya melebarkan senyum. Membuat kedua matanya semakin menghilang.

Hana terkekeh pelan lalu menatap Kai yang malah menatap tajam ke arahnya. Kenapa ? Apa ada yang salah dengan ucapannya tadi ? Dan ingatkan Hana untuk tidak terpesona, ketika Kai memicingkan mata seperti itu.

“Apa sih ? Kenapa menatapku seperti itu ?” tanya Hana tidak mengerti.

Untuk momen seperti ini, Kai menyerah untuk memberitahu Hana. Tidak mungkin ia memberitahu gadis itu bagaimana caranya bersikap ketika ‘sang pacar’ akan pergi keluar negeri selama beberapa hari. Kenapa ia bisa berpacaran dengan Hana sih ?

Dongsaeng-ah, Jongin berharap kau bilang ‘Jinjja ? Wah, aku akan merindukanmu,’ atau ‘Hati-hati disana,’ atau— YA ! Kenapa memukulku ?!” pekik Chanyeol ketika kepalan tangan Kai dari belakang mendarat di puncak kepalanya.

“Hhh, kata-kata itu menjijikan, hyung,” Kai bergidik ngeri seraya menggelengkan kepalanya.

Hana mencibir, “Siapa juga yang mau mengatakan hal itu padamu hah ?”

Kai memutar bola matanya menghadap jendela –yang berlawanan arah dengan Hana. Malas berdebat lebih lanjut lagi dengan gadis itu.

“Tidak ada hiburan selama seminggu besok,” gumam Hana tiba-tiba.

Ucapan Hana sontak membuat Baekhyun dan Chanyeol –yang duduk bersebelahan itu menoleh ke belakang. Melebarkan seulas senyum –yang sangat sulit diartikan oleh Hana.

“Memangnya kau libur, dongsaeng-ah ?” tanya Chanyeol.

Ne, liburan habis ujian tengah semester. Hanya seminggu,” jawab Hana lesu, sontak mendapat tatapan dari seluruh member EXO K.

“Ikut saja ke Cina !” balas Chanyeol dan Baekhyun bersamaan kemudian berhighfive ria.

Mwo ?” sahut Hana –dan Kai bersamaan. Bingung dengan tawaran kedua crazy virus itu.

“Aku tidak bisa ikut,” jawaban Hana kembali mendapat tatapan heran dari semuanya, “Masih ada beberapa game yang belum kuselesaikan di laptop. Jadi aku tidak bisa ikut— Aduh ! Kenapa memukul kepalaku, kkamjong,

“Jangan bermain game terus, bodoh. Otakmu bisa jadi semakin lambat nantinya,” Kai mendecak kesal kemudian menyandarkan punggungnya pada sandaran jok mobil.

Hana memiringkan kepalanya, “Kau bilang otakku lambat hah ?!” tanyanya –setelah cukup lama berpikir seraya memukul lengan Kai.

“Itu buktinya,” jawab Kai lalu tertawa pelan bersama member EXO K lainnya –yang ikut tertawa juga karena ke-lemotan Hana.

Hana mengembungkan pipinya dengan kesal. Lagipula ia termasuk pintar di semua mata pelajaran dan tidak pernah mendapat ulangan perbaikan –terkecuali Fisika tentunya. Tidak ada salahnya bermain game seharian selama seminggu ke depan ‘kan ? Ia sudah tidak menyentuh laptop kesayangannya itu selama minggu ujian kemarin. Kalau tidak ingat Kai adalah kekasihnya mungkin ia akan segera melempar laki-laki itu keluar dari mobil karena sudah membuatnya malu di depan seluruh member EXO K.

Ya~, aku hanya bercanda, Han-ah,” Kai menghentikan tawanya, merangkul Hana dengan tangan kanannya lalu mengacak rambut gadis itu, “Walaupun hampir benar sih,”

Darah di seluruh tubuh Hana dengan cepat mengalir ke wajahnya. Wajahnya terasa panas sekarang dan bisa dipastikan sudah semerah tomat –karena dirangkul oleh Kai seperti itu. Dan kenapa wajah Kai sangat dekat dengan wajahnya ?

“Uwaa ! Kkamjong merangkul Hana ! Cepat foto cepat !!” seru Sehun heboh seraya menepuk pundak Chanyeol di depannya –karena ponsel miliknya masih berada di Seung Hwan.

Jinjja ? Tunggu !! Jangan bergerak sedikit pun !” Chanyeol ikut berteriak heboh, ia segera mengangkat ponsel miliknya dan baru saja akan mengambil momen langka itu ketika Kai sudah melepaskan tangannya dari bahu Hana.

“Ah, tidak seru,” gumam Kyungsoo –yang entah sejak kapan sudah berlutut di atas kursinya dan berbalik ke belakang. Memperhatikan Kai dan Hana.

Hana segera menundukkan kepalanya dan bersandar pada kaca jendela van. Merasa malu karena lagi-lagi menjadi pusat perhatian seluruh member EXO K karena laki-laki di sebelahnya. Ia tidak tahu bagaimana harus bersikap di hadapan Kai sekarang karena kejadian tadi. Sungguh. Ia tidak pernah menduga bahwa Kai akan merangkulnya –walaupun terkesan sedikit kasar dan mengacak rambutnya –lagi. Sikap laki-laki itu semakin aneh setiap harinya.

[KaiNa Piece End]

45 thoughts on “[KaiNa Piece] New Hair

  1. Jung Hyun Mi says:

    aduhh rangkulann ciee
    kekkeke
    aku ga habis pikir -_-
    sekaget apa sampe itu gelas [pecah kekek
    padahal kai ganteng banget waktu rambutnya kaya gitu haha

  2. Zein says:

    kyaaa kai_ah udh brani skinship mskipun masih tahap merangkul hiii

    uuuh so romantic …
    v smirk kai d cover atas lucu, kai oppa kyk lg ngelawak ㅋㅋㅋㅋ

  3. kaisooday says:

    OMG….. Aku rasa aku makin jatuh cinta sma couple ini…..
    Haha Sweet bgt,, Lucu,,, ampe bkin Aku senyum2 sndiri….. OMG aku sudah gila (karna kai)…..
    Ffnya JJang!!!!! ^.~
    Xie xie

  4. it'sme Min2 says:

    well cara kkamjong nunjukin perhatian sama rasa sayang emang agak unik plus Hana ampe mecahin gelas ngeliat highlight kai wkwkwkwkwkkk kecakepan yah

  5. Momoe025 says:

    Skinship >.< Kkamjong udah mulai berani nih. KaiNa makin sweet deh 😀 dan reaksi member exo-k heboh banget ngeliat kkamjong ngerangkul Hana wkwk

  6. serlia says:

    Pokonya menurut aku mereka itu lucu 😀 aaa bikin geregetan >_<

    Enaknya jadi Hana. Jadi pacarnya Kai, deket sama semua member, aaa juga pengen 😀

  7. hasna nabilah says:

    hahahahaha jadi sebenernya jongin nyuruh hana ke dorm buat liat rambut barunya? kkkk~ ya ampun hanaaaaa masih aja gengsian, kasian jg jongin malah dibilang mirip anjing kkkk~ lucu bgt sih couple ini. jongin jg udh gak malu lagi buat sedikit nyisipin skinship hahahaha ngerangkul hana buat yang pertama kalinya didepan member yang lain daebakkkk!

  8. adhyra10 says:

    saatnya comment, kemarin2 udah like duluu br komen skrg hahaha
    hahahah lawak! demen banget chap yg ini lol
    emang dulu pas awal2 jongin mulai ngecat rambut lgsg kaget, gak terima. tapi ya mau begimana lg yak wkwkwk

  9. Bubble Gum says:

    hana-nya tega banget bilang kai kaya gitu, tapi pas perform dia gk bisa nolak pesona seorang kim jong-in, hahaha
    makin suka sama ceritanya, suka juga sama sehun yang suka usil sama pasangan yg malu-malu inii ^^

  10. natasya says:

    rambutnya mirip anjing tetangga,hahahaha…kasian kai d samain sm anjing…
    mainnya udh cium cium hahhhaaa…
    kyk ny momen momen mesra si kaina emg langka banget d sini…greget an..

  11. Song hyun in says:

    Itu yg mmbuat Jong In menarik lbh banyak bertindak dari pada berucap :v wkwk

    yaa walaupun sedikit kaku hihi

  12. Dean says:

    dasar alien couple.. kadang romantis kadang jaim kadang marahan#ehseringdeng, tau ahh banyak kadangnya.. yang penting long last yahh

  13. handayaniwidya0 says:

    yang bikin ni ff enak dibaca tuh karena author pinter ngungkapin karakter tiap cast secara natural.. ibaratnya kayak ngikutin karakter mereka pas di depan layar yang umum diketahui semua hamba di depan layar (walau behind the screen karakter mereka sebenarnya hanya mereka, Tuhan, dan orang2 terdekat mereka aja yang tahu). pokoke TOP lah. keep writing and fighting ya ima^^

  14. Khyunpawookie says:

    Kai keselek biji salak kli jd aneh gtu wkwkkwkwkwkw
    Aduhhhh cpet donk ngehnya hanaa kai tuh mu jd paacara y baaiak dn benar jahahaaaahahhaaha

  15. Nona Novi says:

    Oke skinsipnya nyicil dlu ya vrohhh, masih tahap ngerangkul dlu ntar aja klo yang lain 😂😂😂 #appanambigu 😣😣😣

  16. leestaar says:

    baru ngerangkul itu heboh banget member asli. uri dongsaeng bener bener kesayangan member semuanyaaa hehehe. ngakak pas hana bilang rambutnya kai kaya anjing astagaaa hanaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s